Malam Minggu Introspeksi

Januari 03, 2015
Selamat malam kakaaa 

Sepertinya malam ini adalah malam minggu pertama di tahun 2015. Dan sampai tahun ini, saya masih menjomblo huhuhu  BeTeWe, ada yang mau jadi pacar saya?  


Oke, lupakan 

Jadi gini, gue mau curhat dikit. Belakangan ini kenapa ya gue bangun tidur itu pasti selalu diatas jam 6. Emang sih, sekarang gue tidur jadi lebih sering di atas jam 23 gara-gara ngerjain tugas, nonton, internetan, ngoding iseng-iseng. Ya gitu, tau-taunya udah jam 23 aja. Belum ngantuk. Ya, lanjut lagi. Akhirnya tepar jam 00.30 pagi 




Bangun-bangun jam 6 lewat, kadang kalo khilaf bisa bangun jam 8an. 

Shalat Subuh?

Ya, gue abis bangun tidur langsung shalat. Ya gitu shalatnya, jam 6.30.  Astagfirlohhhhhhh..!!!! Gue juga bingung itu Shalat Subuh apa Shalat Duha, tapi niatnya ya Shalat Subuh.

Ampuni Aim ya Allah! 


Jadi di malam minggu ini, tepatnya malam minggu introspeksi. Bangun pagi, Shalat Subuh tepat pada waktunya, dan 4 Shalat wajib lainnya dilaksanakan tepat waktu, menjadi resolusi gue selama 2015, tidak! Tapi resolusi selamanya! 

 


Kalo kalian gimana? Masih suka bangun siangkah? Ini 2015 lho!!! <-- *Ini gue juga lagi nyindir diri sendiri-_-)*

7 komentar:

  1. Aku mau jadi pacar kamu, nanti kubangunin pake sayang-sayangan. Tapi kamu mau kan jadi pacar kedua aku? *eeh wakakak

    BalasHapus
  2. Sering banget nemu meme internet vs tidur di 9gag. Dan emang kenyataan.
    Mungkin karena lagi liburan juga, tidur seringnya di atas jam 12 malem. Tapi jam 4an bisa bangun buat solat Subuh, habis itu tidur lagi. Seringnya kebablasan sampe jam 8, bahkan pernah jam 10 bangunnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue susah bro -_-) dulu gue tidur selalu tepat jam 10 malem, subuh2 bangun gitu. gue begadang mentok jam 12 lewat dikit, gak kuat kalo nanggung ampe subuh.

      Hapus
  3. Balasan
    1. 2015 masih bangun siang? Hellowwwwwww :O :P

      Hapus
  4. Hahaha ah banyak kok jomblo bangun pagi, kalau kamu bangunnya siang mulu mungkin jomblo akut :p

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di www.salaminzaghi.com

Diberdayakan oleh Blogger.