Meet Aisyah In Second Time

Februari 17, 2015
Meet Aisyah In Second Time, smk muhammadiyah 3 tangsel, sma muhammadiyah 8 ciputat, Meet Aisyah In Second Time, smk muhammadiyah 3 tangsel, sma muhammadiyah 8 ciputat, Meet Aisyah In Second Time, smk muhammadiyah 3 tangsel, sma muhammadiyah 8 ciputat, Meet Aisyah In Second Time, smk muhammadiyah 3 tangsel, sma muhammadiyah 8 ciputat, Meet Aisyah In Second Time, smk muhammadiyah 3 tangsel, sma muhammadiyah 8 ciputat, Meet Aisyah In Second Time, smk muhammadiyah 3 tangsel, sma muhammadiyah 8 ciputat, Meet Aisyah In Second Time, smk muhammadiyah 3 tangsel, sma muhammadiyah 8 ciputat, Meet Aisyah In Second Time, smk muhammadiyah 3 tangsel, sma muhammadiyah 8 ciputat, Meet Aisyah In Second Time, smk muhammadiyah 3 tangsel, sma muhammadiyah 8 ciputat, Meet Aisyah In Second Time, smk muhammadiyah 3 tangsel, sma muhammadiyah 8 ciputat, Meet Aisyah In Second Time, smk muhammadiyah 3 tangsel, sma muhammadiyah 8 ciputat, Meet Aisyah In Second Time, smk muhammadiyah 3 tangsel, sma muhammadiyah 8 ciputat, Meet Aisyah In Second Time, smk muhammadiyah 3 tangsel, sma muhammadiyah 8 ciputat, Meet Aisyah In Second Time, smk muhammadiyah 3 tangsel, sma muhammadiyah 8 ciputat, Meet Aisyah In Second Time, smk muhammadiyah 3 tangsel, sma muhammadiyah 8 ciputat, Meet Aisyah In Second Time, smk muhammadiyah 3 tangsel, sma muhammadiyah 8 ciputat, Meet Aisyah In Second Time, smk muhammadiyah 3 tangsel, sma muhammadiyah 8 ciputat, Meet Aisyah In Second Time, smk muhammadiyah 3 tangsel, sma muhammadiyah 8 ciputat, Meet Aisyah In Second Time, smk muhammadiyah 3 tangsel, sma muhammadiyah 8 ciputat, Meet Aisyah In Second Time, smk muhammadiyah 3 tangsel, sma muhammadiyah 8 ciputat, Meet Aisyah In Second Time, smk muhammadiyah 3 tangsel, sma muhammadiyah 8 ciputat, Meet Aisyah In Second Time, smk muhammadiyah 3 tangsel, sma muhammadiyah 8 ciputat, Meet Aisyah In Second Time, smk muhammadiyah 3 tangsel, sma muhammadiyah 8 ciputat, Meet Aisyah In Second Time, smk muhammadiyah 3 tangsel, sma muhammadiyah 8 ciputat, Meet Aisyah In Second Time, smk muhammadiyah 3 tangsel, sma muhammadiyah 8 ciputat, Meet Aisyah In Second Time, smk muhammadiyah 3 tangsel, sma muhammadiyah 8 ciputat, Meet Aisyah In Second Time, smk muhammadiyah 3 tangsel, sma muhammadiyah 8 ciputat, Meet Aisyah In Second Time, smk muhammadiyah 3 tangsel, sma muhammadiyah 8 ciputat, Meet Aisyah In Second Time, smk muhammadiyah 3 tangsel, sma muhammadiyah 8 ciputat, Meet Aisyah In Second Time, smk muhammadiyah 3 tangsel, sma muhammadiyah 8 ciputat, Meet Aisyah In Second Time, smk muhammadiyah 3 tangsel, sma muhammadiyah 8 ciputat, Meet Aisyah In Second Time, smk muhammadiyah 3 tangsel, sma muhammadiyah 8 ciputat, Meet Aisyah In Second Time, smk muhammadiyah 3 tangsel, sma muhammadiyah 8 ciputat, Meet Aisyah In Second Time, smk muhammadiyah 3 tangsel, sma muhammadiyah 8 ciputat, Meet Aisyah In Second Time, smk muhammadiyah 3 tangsel, sma muhammadiyah 8 ciputat, Meet Aisyah In Second Time, smk muhammadiyah 3 tangsel, sma muhammadiyah 8 ciputat, Meet Aisyah In Second Time, smk muhammadiyah 3 tangsel, sma muhammadiyah 8 ciputat, Meet Aisyah In Second Time, smk muhammadiyah 3 tangsel, sma muhammadiyah 8 ciputat, Meet Aisyah In Second Time, smk muhammadiyah 3 tangsel, sma muhammadiyah 8 ciputat, Meet Aisyah In Second Time, smk muhammadiyah 3 tangsel, sma muhammadiyah 8 ciputat, Meet Aisyah In Second Time, smk muhammadiyah 3 tangsel, sma muhammadiyah 8 ciputat, Meet Aisyah In Second Time, smk muhammadiyah 3 tangsel, sma muhammadiyah 8 ciputat, Meet Aisyah In Second Time, smk muhammadiyah 3 tangsel, sma muhammadiyah 8 ciputat, Meet Aisyah In Second Time, smk muhammadiyah 3 tangsel, sma muhammadiyah 8 ciputat,

Seharusnya pagi ini gue sedang menghirup udara segar disebuah desa dengan pemandangan gunung yang indah. Gunung yang puncaknya dilapisi awan tipis. Gue memutuskan untuk keluar mencari sebuah sentuhan inspirasi yang mendamaikan. Kaki ini berhenti disebuah sekolah bernama SMAN 1. Di depan mata, para siswa mulai berdatangan satu demi satu, namun ada juga yang bergerombol. Gue meneruskan langkah. Gue melewati kantin. Kantin ini tidak begitu luas namun cukup rapih dan bersih. Ibu kantin yang dipojok itu menyapa gue, beliau mengucapkan selamat pagi. Gue membalas ucapan tersebut sambil tersenyum. Ya, ibu kantin itu adalah saudara gue.


Lanjut, gue masuk ke kelas. Oh, tidak! Gue baru menyadari, ternyata saat ini gue adalah siswa SMA. Gue memakai seragam putih abu-abu, menggunakan tas selempangan, dan rambut yang rapih seperti habis disisir. Tidak lama, kelaspun dimulai.

Setelah hampir tiga jam gue berkutat dengan pelajaran, akhirnya bel istirahat berbunyi. Gue keluar kelas sambil meregangkan otot-otot yang pegal akibat terlalu lama duduk dan berfikir. Gue duduk di depan kelas. Gue memandang ke lapangan. Di lapangan banyak orang sedang bermain. Ada yang main basket, main bola, main lari-larian. Sepertinya kehidupan SMA gue yang sekarang ini bakalan ngebosenin. Mungkin karena gue belum punya teman. Ya, sepertinya gue memang harus mulai beradaptasi dan mencari teman baru.

Perasaan gue yang menganggap kehidupan SMA gue yang membosankan itu, seketika pecah. Gue melihat seseorang yang gue kenal. Dia salah seorang yang lagi main kejar-kejaran di lapangan. Gak salah lagi, itu Aisyah. Gue berdiri dan melangkah menghampiri dia. "Eh, lo Aisyah kan?" gue mencolek dia dari belakang. Dia menoleh, sedikit terkejut "I... Iya. Kamu siapa?" Dia balik bertanya. "Gue Salam." jawab gue sambil tersenyum. "Salam..." Dia mencoba mengingat-ingat, "Sorry, kayaknya aku gak kenal kamu."  What?? Gue diam, gak percaya. Walaupun sebenarnya kita gak begitu dekat, tapi dulu kita pernah saling mengenal. Oiya, mungkin itu dulu.

"Yaudah, yuk Syah. Sekarang kamu kejar aku! Weeeekkk!" Temannya menyentuh langan dia, dan berlari secepat mungkin. "Ihhh curang! Tungguuuu!!" Dia mengejar temannya itu. Bel kembali berbunyi, menandakan bahwa waktu istirahat telah habis. Gue kembali ke kelas sambil memikirkan tentang Aisyah yang lupa sama gue.

Sepanjang pelajaran berlangsung gue terus mikirin dia, sampai-sampai gue gak menyadari bahwa bel pulang baru saja berbunyi. Di jalan pulang gue kembali menikmati suasana yang asri. Di desa ini semuanya begitu damai, jauh berbeda dengan di Jakarta yang penuh hiruk pikuk.

Di ujung jalan tiba-tiba gue melihat sekolompok orang sedang berkumpul seperti sedang mengepung sesuatu. Mereka adalah siswa SMAN 1, sama kayak gue. Penasaran, gue segera menghampiri mereka. "Woy ada ap...." gue sangat terkejut, ternyata yang mereka kelilingi itu adalah Aisyah dan temannya yang tadi. "Woy, siapa lo ?" Salah satu dari mereka bertanya dengan gaya yang sok. "Dia anak baru dikelas gue."  Seorang lainnya menambahkan. "Udah mending lo pulang aja. Ini bukan urusan lo. Oke." Orang itu menaruh tangannya dipundak gue.

Gue melihat Aisyah. Dia sangat ketakutan. Aisyah dan temannya saling bergenggam, tidak ingin terpisah satu sama lain. Gue mencoba mendekati Aisyah, namun dihadang oleh mereka. "Woy! Lo ngerti gak sih! Pergi gak!?" gertaknya. "Ayo Aisyah!" Orang yang berjaket merah menarik tangan Aisyah. "Aisyah!!!" Temannya menjerit, dia dipegangi oleh yang lainnya. Aisyah dibawa oleh orang berjaket merah.

Brengsek. Gue berlari mengejar Aisyah. Si jaket merah menyadari gue, "MAJU!!!" dia memerintahkan teman-temannya untuk menghadang serta menghabisi gue. Pertarungan tak bisa dihindari. Dan gue bertarung. Satu lawan dua puluh.

Meet With Aisyah In Second Time, anime duel fight, anime fight gif, battle anime fght, fight gif, battle gif, brawl gif, brawl gif anime, gif anime brawl, anime battle fight brawl gif, Meet With Aisyah In Second Time, anime duel fight, anime fight gif, battle anime fght, fight gif, battle gif, brawl gif, brawl gif anime, gif anime brawl, anime battle fight brawl gif, Meet With Aisyah In Second Time, anime duel fight, anime fight gif, battle anime fght, fight gif, battle gif, brawl gif, brawl gif anime, gif anime brawl, anime battle fight brawl gif, Meet With Aisyah In Second Time, anime duel fight, anime fight gif, battle anime fght, fight gif, battle gif, brawl gif, brawl gif anime, gif anime brawl, anime battle fight brawl gif, Meet With Aisyah In Second Time, anime duel fight, anime fight gif, battle anime fght, fight gif, battle gif, brawl gif, brawl gif anime, gif anime brawl, anime battle fight brawl gif, Meet With Aisyah In Second Time, anime duel fight, anime fight gif, battle anime fght, fight gif, battle gif, brawl gif, brawl gif anime, gif anime brawl, anime battle fight brawl gif, Meet With Aisyah In Second Time, anime duel fight, anime fight gif, battle anime fght, fight gif, battle gif, brawl gif, brawl gif anime, gif anime brawl, anime battle fight brawl gif, Meet With Aisyah In Second Time, anime duel fight, anime fight gif, battle anime fght, fight gif, battle gif, brawl gif, brawl gif anime, gif anime brawl, anime battle fight brawl gif, Meet With Aisyah In Second Time, anime duel fight, anime fight gif, battle anime fght, fight gif, battle gif, brawl gif, brawl gif anime, gif anime brawl, anime battle fight brawl gif, Meet With Aisyah In Second Time, anime duel fight, anime fight gif, battle anime fght, fight gif, battle gif, brawl gif, brawl gif anime, gif anime brawl, anime battle fight brawl gif, Meet With Aisyah In Second Time, anime duel fight, anime fight gif, battle anime fght, fight gif, battle gif, brawl gif, brawl gif anime, gif anime brawl, anime battle fight brawl gif, Meet With Aisyah In Second Time, anime duel fight, anime fight gif, battle anime fght, fight gif, battle gif, brawl gif, brawl gif anime, gif anime brawl, anime battle fight brawl gif, Meet With Aisyah In Second Time, anime duel fight, anime fight gif, battle anime fght, fight gif, battle gif, brawl gif, brawl gif anime, gif anime brawl, anime battle fight brawl gif, Meet With Aisyah In Second Time, anime duel fight, anime fight gif, battle anime fght, fight gif, battle gif, brawl gif, brawl gif anime, gif anime brawl, anime battle fight brawl gif, Meet With Aisyah In Second Time, anime duel fight, anime fight gif, battle anime fght, fight gif, battle gif, brawl gif, brawl gif anime, gif anime brawl, anime battle fight brawl gif, Meet With Aisyah In Second Time, anime duel fight, anime fight gif, battle anime fght, fight gif, battle gif, brawl gif, brawl gif anime, gif anime brawl, anime battle fight brawl gif, Meet With Aisyah In Second Time, anime duel fight, anime fight gif, battle anime fght, fight gif, battle gif, brawl gif, brawl gif anime, gif anime brawl, anime battle fight brawl gif, Meet With Aisyah In Second Time, anime duel fight, anime fight gif, battle anime fght, fight gif, battle gif, brawl gif, brawl gif anime, gif anime brawl, anime battle fight brawl gif, Meet With Aisyah In Second Time, anime duel fight, anime fight gif, battle anime fght, fight gif, battle gif, brawl gif, brawl gif anime, gif anime brawl, anime battle fight brawl gif,

Oke. Gue menang. Jangan tanya bagaimana cara gue bisa mengalahkan kumpulan brengsek yang main keroyokan itu. Temannya Aisyah takjub melihat gue bisa mengalahkan mereka. Kini tinggal si jaket merah yang tersisa. "Brengsek!!!" si jaket merah marah melihat teman-temannya tergeletak tak berdaya. Dia mendorong Aisyah hingga terjatuh. Apa yang dia lakukan barusan membuat gue semakin marah. Kami berlari kearah satu sama lain. Menajamkan mata dan mempersiapkan pukulan terbaik.

Meet With Aisyah In Second Time, anime duel fight, anime fight gif, battle anime fght, fight gif, battle gif, brawl gif, brawl gif anime, gif anime brawl, anime battle fight brawl gif, Meet With Aisyah In Second Time, anime duel fight, anime fight gif, battle anime fght, fight gif, battle gif, brawl gif, brawl gif anime, gif anime brawl, anime battle fight brawl gif, Meet With Aisyah In Second Time, anime duel fight, anime fight gif, battle anime fght, fight gif, battle gif, brawl gif, brawl gif anime, gif anime brawl, anime battle fight brawl gif, Meet With Aisyah In Second Time, anime duel fight, anime fight gif, battle anime fght, fight gif, battle gif, brawl gif, brawl gif anime, gif anime brawl, anime battle fight brawl gif, Meet With Aisyah In Second Time, anime duel fight, anime fight gif, battle anime fght, fight gif, battle gif, brawl gif, brawl gif anime, gif anime brawl, anime battle fight brawl gif, Meet With Aisyah In Second Time, anime duel fight, anime fight gif, battle anime fght, fight gif, battle gif, brawl gif, brawl gif anime, gif anime brawl, anime battle fight brawl gif, Meet With Aisyah In Second Time, anime duel fight, anime fight gif, battle anime fght, fight gif, battle gif, brawl gif, brawl gif anime, gif anime brawl, anime battle fight brawl gif, Meet With Aisyah In Second Time, anime duel fight, anime fight gif, battle anime fght, fight gif, battle gif, brawl gif, brawl gif anime, gif anime brawl, anime battle fight brawl gif, Meet With Aisyah In Second Time, anime duel fight, anime fight gif, battle anime fght, fight gif, battle gif, brawl gif, brawl gif anime, gif anime brawl, anime battle fight brawl gif, Meet With Aisyah In Second Time, anime duel fight, anime fight gif, battle anime fght, fight gif, battle gif, brawl gif, brawl gif anime, gif anime brawl, anime battle fight brawl gif, Meet With Aisyah In Second Time, anime duel fight, anime fight gif, battle anime fght, fight gif, battle gif, brawl gif, brawl gif anime, gif anime brawl, anime battle fight brawl gif, Meet With Aisyah In Second Time, anime duel fight, anime fight gif, battle anime fght, fight gif, battle gif, brawl gif, brawl gif anime, gif anime brawl, anime battle fight brawl gif, Meet With Aisyah In Second Time, anime duel fight, anime fight gif, battle anime fght, fight gif, battle gif, brawl gif, brawl gif anime, gif anime brawl, anime battle fight brawl gif, Meet With Aisyah In Second Time, anime duel fight, anime fight gif, battle anime fght, fight gif, battle gif, brawl gif, brawl gif anime, gif anime brawl, anime battle fight brawl gif, Meet With Aisyah In Second Time, anime duel fight, anime fight gif, battle anime fght, fight gif, battle gif, brawl gif, brawl gif anime, gif anime brawl, anime battle fight brawl gif, Meet With Aisyah In Second Time, anime duel fight, anime fight gif, battle anime fght, fight gif, battle gif, brawl gif, brawl gif anime, gif anime brawl, anime battle fight brawl gif,

Tidak bisa dipungkiri, ternyata si jaket merah ini lebih kuat dari mereka yang sebelumnya gue lawan. Dia beberapa kali bisa membalas pukulan gue dengan cepat sehingga membuat gue sesekali roboh. "Apa cuma segitu kekuatan lo?" Dia menatap gue penuh percaya diri. Gue menyeka bibir yang sedikit mengeluarkan darah. Dia mendekati gue, kemudian mendaratkan tendangan tepat ke wajah gue yang sedang tertunduk. Tendangannya begitu cepat sehingga membuat kepala gue menenggak ke atas.

BRUK!!!

"HENTIKAAANNN!!" jerit Aisyah. Gue sudah tak sadarkan diri. Si jaket merah menarik kerah baju gue, dia sudah mempersiapkan pukulan terakhirnya untuk mampusin gue. Gue siuman setelah mendengar jeritan Aisyah. di depan mata gue si jaket merah tersenyum beringas, tangan kirinya mencengkram kerah baju gue sangat erat seperti tidak mau membiarkan gue kabur begitu saja. Sedangkan tangan kanannya seperti mengeluarkan uap panas yang siap melesat tepat di wajah gue. Gue yakin pukulan itu sangatlah mematikan. Namun yang membuat gue tambah terkejut, si Aisyah sudah berdiri di belakang si jaket merah dengan sebalok kayu.

Dan... BUAKKK!!!!

Kemudian gue pingsan lagi.

Gue gak tau berapa lama gue pingsan, pas bangun-bangun Aisyah sudah di depan gue. Gue masih tersungkur di tanah. Di sekeliling gak ada siapa-siapa, cuma gue dan Aisyah. Dia memandang gue dengan tatapan tiada arti. Gue gak tau harus berkata apa.

Hijab anime, anime hijab, animasi hijam bood hijab, anime hijab awesome, hijab is style, anime hijab, anime hijab style, animation hijab style, Hijab anime, anime hijab, animasi hijam bood hijab, anime hijab awesome, hijab is style, anime hijab, anime hijab style, animation hijab style, Hijab anime, anime hijab, animasi hijam bood hijab, anime hijab awesome, hijab is style, anime hijab, anime hijab style, animation hijab style, Hijab anime, anime hijab, animasi hijam bood hijab, anime hijab awesome, hijab is style, anime hijab, anime hijab style, animation hijab style, Hijab anime, anime hijab, animasi hijam bood hijab, anime hijab awesome, hijab is style, anime hijab, anime hijab style, animation hijab style, Hijab anime, anime hijab, animasi hijam bood hijab, anime hijab awesome, hijab is style, anime hijab, anime hijab style, animation hijab style, Hijab anime, anime hijab, animasi hijam bood hijab, anime hijab awesome, hijab is style, anime hijab, anime hijab style, animation hijab style, Hijab anime, anime hijab, animasi hijam bood hijab, anime hijab awesome, hijab is style, anime hijab, anime hijab style, animation hijab style, Hijab anime, anime hijab, animasi hijam bood hijab, anime hijab awesome, hijab is style, anime hijab, anime hijab style, animation hijab style, Hijab anime, anime hijab, animasi hijam bood hijab, anime hijab awesome, hijab is style, anime hijab, anime hijab style, animation hijab style, Hijab anime, anime hijab, animasi hijam bood hijab, anime hijab awesome, hijab is style, anime hijab, anime hijab style, animation hijab style, Hijab anime, anime hijab, animasi hijam bood hijab, anime hijab awesome, hijab is style, anime hijab, anime hijab style, animation hijab style, Hijab anime, anime hijab, animasi hijam bood hijab, anime hijab awesome, hijab is style, anime hijab, anime hijab style, animation hijab style, Hijab anime, anime hijab, animasi hijam bood hijab, anime hijab awesome, hijab is style, anime hijab, anime hijab style, animation hijab style, Hijab anime, anime hijab, animasi hijam bood hijab, anime hijab awesome, hijab is style, anime hijab, anime hijab style, animation hijab style, Hijab anime, anime hijab, animasi hijam bood hijab, anime hijab awesome, hijab is style, anime hijab, anime hijab style, animation hijab style, Hijab anime, anime hijab, animasi hijam bood hijab, anime hijab awesome, hijab is style, anime hijab, anime hijab style, animation hijab style, Hijab anime, anime hijab, animasi hijam bood hijab, anime hijab awesome, hijab is style, anime hijab, anime hijab style, animation hijab style, Hijab anime, anime hijab, animasi hijam bood hijab, anime hijab awesome, hijab is style, anime hijab, anime hijab style, animation hijab style, Hijab anime, anime hijab, animasi hijam bood hijab, anime hijab awesome, hijab is style, anime hijab, anime hijab style, animation hijab style, Hijab anime, anime hijab, animasi hijam bood hijab, anime hijab awesome, hijab is style, anime hijab, anime hijab style, animation hijab style,

Mata gue kembali terpejam. Mencoba meyakinkan diri, sebenarnya apa yang sedang terjadi. Ketika gue kembali membuka mata, Aisyah sudak tak ada. Di depan mata hanyalah atap papan triplek yang menjulang rata dalam pandangan vertikal. Bukan alam semesta seperti di luar sana.

Ya, akhirnya gue sadar kalau itu cuma mimpi. Mimpi yang mempertemukan gue dengan Aisyah. Mimpi yang telah sekian lama, yang ternyata masih ada sambungannya. Mimpi tentang tiga tahun yang lalu di masa SMA yang indah, yang di depannya terdapat banyak misteri. Mimpi ini adalah hasil insomnia yang cuma bertahan sampai pukul dua dini hari. Sisanya gue bangun pukul delapan pagi.

Pada malamnya gue sama sekali gak mikirin Aisyah. Bahkan selama satu tahun terakhir sama sekali gak kepikiran. Kenapa dia bisa tiba-tiba hadir? Entahlah, mungkin itu rahasia mimpi.

Sehabis sarapan gue menyalakan laptop, kemudian gue ngecek Facebooknya dia. Gue mendapati ternyata awal bulan ini dia ulang tahun! Sayangnya itu udah lewat. Ada rasa sesal tidak menuliskan ucapan selamat  tahun pada tanggal tersebut. Tapi sudahlah. Sebenarnya kita ini tidak begitu dekat. Hanya sebatas mengenal. Tapi... walaupun begitu.. ah, sudahlah.


pict from google & yana8nurel6bdkbaik

19 komentar:

  1. Katanya kalok bukan kita yang kangen, ya yang dimimpiin yang kangen.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. really? Berarti dia dong yang kangen sama gue, jadinya gue mimpiin dia. Waw banget.

      Hapus
  2. Woaaalaaaahhh. Ternyata itu cuma mimpi. Kampreeetttt. Pantes aja menang ngelawan 20 orang. Syittttt.
    Keren-kereenn. :)

    BalasHapus
  3. Ketebak mimpinya pas dibilang menang satu lawan dua puluh ihihihik!

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi kayaknya gue gak mungkin bisa ngalahin dua puluh orang, sendirian gitu ya. Hadehhh -___-")

      Hapus
  4. Mimpinya ngingetin sama film Crows Zero. Berantem-berantem gitu. Keren. :))

    Mungkin Aisyahnya lagi kangen... Hihi~ :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. dikasih bumbu crows zero biar gurih-gurih hehehe :))

      bisa jadi :3

      Hapus
  5. Gue mah nggak peduli itu mimpi atau bukan, asal cara berceritanya asik begitu. Hayuk lah. Yang jadi perhatian gue, orang yang lama tidak dipikirkan tiba-tiba muncul di mimpi, padahal kabarnya, mimpi itu merupakan kumpulan ingatan sehari-hari. *perlu diteliti*

    BalasHapus
    Balasan
    1. and then, kesimpulannya apa bang haw.

      Hapus
  6. Baca panjang, ternysta cuma mimpi. Faakk.... Haha. Kalau beneran, daftar jadi hokage ke8 aja sana... .

    Btw, aisyah itu ada ya? Nggak percaya gue kalau belum dikasih alamat facebooknya :p

    ~~~\o/

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada. Lu search aja di facebook.

      Hapus
    2. Ya kali nama aisyah itu nama gebetan lu doang -_- ~~~~\o/

      Hapus
  7. Dari awal bacanya udah serius, tapi ternyata cuma mimpi. Ada cerita menarik dibalik insomnia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. begitulah bang. MAkanya saya tulis di blog tercintah inih www.salaminzaghi.com

      Hapus
  8. Endingnya bikin, gue jadi....

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di www.salaminzaghi.com

Diberdayakan oleh Blogger.