Kamis, 21 Mei 2015

Yang Dirasakan Ketika Berak di Celana

Jujur. Gue sendiri pernah berak di celana. Kejadian memalukan yang hampir membuat gue ingin bunuh diri dengan cara ngemut bangku sekolahan ini terjadi ketika gue duduk di bangku kelas 1 SMP. Saat itu dunia sedang dihembus angin perubahan. Ya, perubahan dari dulunya gue cuma anak SD yang sekolah gak pernah pakai sempak, kemudian menjadi anak SMP yang pakai celana panjang berwarna biru. Semua terasa menyenangkan, gue punya banyak teman baru. Tiap istirahat, kita jajan bareng. Ke toilet, bareng (Gak satu toilet berdua ya, tapi cuma minta tungguin aja. Gue rasa lu juga pernah minta tolong temen lu ke toilet cuma untuk nungguin lu berak).


Rambut klimis belah pinggir, celana biru yang khas, baju dimasukin rapih, ransel di punggung, sambil mencium tangan kedua orang tua, gue memutuskan untuk berangkat sekolah. Jarak dari rumah ke sekolah tidak terlalu jauh, jadi gue selalu jalan kaki. Kehidupan SMP gue pun dimulai.

7-1 adalah kelas pertama gue. Awalnya gue termasuk anak yang pemalu, namun lama-lama kebringasan gue keluar juga. di 7-1 gue tergabung dalam sebuah genk. Aktivitas yang sering genk kami lakukan ialah ngumpul bareng, istirahat bareng, ke kamar mandi juga bareng (minta tungguin). Diantara anggota genk yang lain disini gue mau cerita sedikit mengenai Yoyo.

Yoyo adalah anak yang bego, kocak, sedikit sok, dan suka bermasalah. Di genk, dia adalah salah satu orang penting karena dia ikut berperan mendirikan genk. Gue cuma ikut-ikutan aja. Hubungan gue dan Yoyo selalu baik. Gue kadang suka jajanin Yoyo, Yoyo jajanin orang lain, dan gue cemburu, besoknya gue minta putus.

Gak, deng.

Gue menganggap Yoyo sebagai sahabat gue banget! Kita saling tolong-menolong begitupun juga dengan anggota genk lainnya. Namun suatu insiden terjadi pada diri gue, yang membuat gue jadi males sama si Yoyo. Yoyo udah mengkhianati gue.

Gue lupa waktu itu pelajaran apa, yang pasti susah banget. Saat itu kebetulan temen sebangku gue lagi gak masuk, jadinya gue duduk sendiri, sedangkan Yoyo duduk di belakang gue, sendiri juga. "Yo, maju kedepan sama gue sini." ajak gue pada Yoyo. Yoyo maju kedepan. Gue kembali fokus mengerjakan soal di buku LKS, sementara Yoyo malah ngegambar di buku catatannya. Sebenarnya ini anak emang sama sekali gak niat sekolah.

"Lam udah belum?" Tanya Yoyo, matanya mendelik mencoba melihat jawaban gue.
"Belum Yo." gue mulai stress, garuk-garuk kepala.

Sepertinya menyuruh Yoyo duduk di sebelah gue merupakan ide yang buruk.

Udah buntu mau jawab apalagi, tiba-tiba gue merasa ada yang gak beres sama perut gue. "Lam lu kenapa!?!" Yoyo sedikit panik melihat ada yang tidak beres sama gue. Gue menunduk, memendamkan wajah gue ke meja sambil menutupinya dengan tangan kiri sedangkan tangan kanan megangin perut. Anjing. Gue sakit perut!!! Sakit banget!! dan tiba-tiba.. PROTTT!!

"Apaan tuh," gumam gue dalam hati. Jangan-jangan... PRAT! PROT! PRET!

Sudah terlambat. Gue udah berak di celana.

Dan inilah Yang Dirasakan Ketika Berak di Celana!

1. Lembek-lembek Geli
Sensasi ini bakal lu dapatkan ketika tai yang pertama udah keluar.
2. Gak Percaya
Lu bakal gak percaya apa yang sedang terjadi sama diri lu sendiri kalo lu lagi berak di celana.

3. Berharap Semua Ini Hanyalah Mimpi
Tenang aja, lu berak di celana sebenarnya cuma mimpi. Tenang aja.

4. Sedih
Ternyata ini kenyataan.






"Ih kok bau dah!"
"Siapa nih yang kentut!"
"Eh, ini bau tai!"
"Siapa nih yang berak!"
"Hahahahaha!"

seisi kelas langsung rame. "Idih! Ini siapa yang berak dah, bau banget!" sewot Yoyo sambil memencet hidungnya. Yoyo masih belum sadar kalo yang berak itu gue. "Yo.." gue memandang Yoyo dengan tatapan lemas, "Tolong anterin gue ke toilet dong." "Mau ngapain lam?" tanya Yoyo, masih belum curiga. "Berak Yo." jawab gue, apa adanya.

"LAM LU BERAK!?!!" sewot Yoyo, masih gak percaya. Sekelas langsung nengok ke gue. Bego nih anak. "Ayo Yo, anterin gue!" Gue langsung narik tangan Yoyo. "Ih! Ogah!" Yoyo menepis tangan gue. "Idiiih! Salam Berak di celana hahahaha!" Yoyo menyoraki gue. Yoyo menkhianati gue. Gue benci elu Yo!

Akhirnya gue disuruh pulang. Pulang dengan celana blepotan tai. Ah, sudahlah.

Semenjak lulus SMP dan sampai sekarang, gue belum ketemu lagi sama si Yoyo.

Yang punya pengalaman pernah berak di celana, boleh share di comment box!

Jumat, 15 Mei 2015

Alasan Kenapa Berak di Celana

Sesuatu yang datangnya mendadak terkadang selalu nyusahin, walaupun gak semuanya sih (contoh: Haruka JKT48 tiba-tiba nembak gue). Salah satu yang amat sangat menyebalkan yang sama sekali paling tidak kita inginkan dan datangnya mendadak adalah.. Berak di celana. Gue yakin, kalian pasti tidak menginginkan hal ini terjadi pada diri kalian. Gue yakin juga , beberapa diantara kalian pasti pernah mengalami hal ini. Berak di celana.

Menurut gue ada tiga, kenapa orang bisa berak di celana. Mari kita kupas semuanya setajam, setajam, setajam, setajam, setajam... Ah, udah langsung aja.


Program Rumus Fisika Dengan Java

Disini saya akan menshare sebuah program rumus fisika dengan menggunakan bahasa pemrograman java.

Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java, Program Rumus Fisika Dengan Java, program fisika menggunakan java, cara membuat program fisika dengan java, fisika dengan java, tugas kuliah membuat rumus fisika dengan bahasa pemrograman java, tugas kuliah teknik informatika membuat program fisika dengan java,

Seperti yang terlihat di atas, di program ini ada 6 menu, yaitu:
Jika kita tekan 1, maka yang keluar adalah rumus Gaya.
Jika kita tekan 2, maka yang keluar adalah rumus Usaha.
Jika kita tekan 3, maka yang keluar adalah rumus Kuat Arus Listrik.
Jika kita tekan 1, maka yang keluar adalah rumus Tekanan.
Jika kita tekan 1, maka yang keluar adalah rumus Daya.
Jika kita tekan 6, maka yang keluar adalah menu keluar/selesai.


Minggu, 10 Mei 2015

Batu Ajaib Penangkal Boker

Di jaman yang makin edan dan fungky ini, apa-apa cepet banget jadi trend. Kayak yang lagi rame ini, batu akik. Kemana-mana dan dimana-mana, ada bae gue ngeliat orang make batu. Bahkan bocah kecil aja udah begaya pakek batu cincin. Keren abis. Gue yang dewasa tampan ini aja (Tsah~) kagak make batu cincin. Lah, ini bocah pada pakek batu cincin. Oke, gue gak keren. 

Batu Ajaib Penangkal Boker, anak kecil batu cincin, batu bacan, batu cincin, maniak batu cincin, macam-macam batu cincin, batu cincin legendaris, batu cincin termahal, fans berat batu cincin, batu cincin mancanegara, batu cincin jokowi, Batu Ajaib Penangkal Boker, anak kecil batu cincin, batu bacan, batu cincin, maniak batu cincin, macam-macam batu cincin, batu cincin legendaris, batu cincin termahal, fans berat batu cincin, batu cincin mancanegara, batu cincin jokowi, Batu Ajaib Penangkal Boker, anak kecil batu cincin, batu bacan, batu cincin, maniak batu cincin, macam-macam batu cincin, batu cincin legendaris, batu cincin termahal, fans berat batu cincin, batu cincin mancanegara, batu cincin jokowi, Batu Ajaib Penangkal Boker, anak kecil batu cincin, batu bacan, batu cincin, maniak batu cincin, macam-macam batu cincin, batu cincin legendaris, batu cincin termahal, fans berat batu cincin, batu cincin mancanegara, batu cincin jokowi, Batu Ajaib Penangkal Boker, anak kecil batu cincin, batu bacan, batu cincin, maniak batu cincin, macam-macam batu cincin, batu cincin legendaris, batu cincin termahal, fans berat batu cincin, batu cincin mancanegara, batu cincin jokowi, Batu Ajaib Penangkal Boker, anak kecil batu cincin, batu bacan, batu cincin, maniak batu cincin, macam-macam batu cincin, batu cincin legendaris, batu cincin termahal, fans berat batu cincin, batu cincin mancanegara, batu cincin jokowi, Batu Ajaib Penangkal Boker, anak kecil batu cincin, batu bacan, batu cincin, maniak batu cincin, macam-macam batu cincin, batu cincin legendaris, batu cincin termahal, fans berat batu cincin, batu cincin mancanegara, batu cincin jokowi, Batu Ajaib Penangkal Boker, anak kecil batu cincin, batu bacan, batu cincin, maniak batu cincin, macam-macam batu cincin, batu cincin legendaris, batu cincin termahal, fans berat batu cincin, batu cincin mancanegara, batu cincin jokowi, Batu Ajaib Penangkal Boker, anak kecil batu cincin, batu bacan, batu cincin, maniak batu cincin, macam-macam batu cincin, batu cincin legendaris, batu cincin termahal, fans berat batu cincin, batu cincin mancanegara, batu cincin jokowi, Batu Ajaib Penangkal Boker, anak kecil batu cincin, batu bacan, batu cincin, maniak batu cincin, macam-macam batu cincin, batu cincin legendaris, batu cincin termahal, fans berat batu cincin, batu cincin mancanegara, batu cincin jokowi, Batu Ajaib Penangkal Boker, anak kecil batu cincin, batu bacan, batu cincin, maniak batu cincin, macam-macam batu cincin, batu cincin legendaris, batu cincin termahal, fans berat batu cincin, batu cincin mancanegara, batu cincin jokowi, Batu Ajaib Penangkal Boker, anak kecil batu cincin, batu bacan, batu cincin, maniak batu cincin, macam-macam batu cincin, batu cincin legendaris, batu cincin termahal, fans berat batu cincin, batu cincin mancanegara, batu cincin jokowi, Batu Ajaib Penangkal Boker, anak kecil batu cincin, batu bacan, batu cincin, maniak batu cincin, macam-macam batu cincin, batu cincin legendaris, batu cincin termahal, fans berat batu cincin, batu cincin mancanegara, batu cincin jokowi,

Berbeda dengan mereka, dulu semasa gue bocah, gue juga suka dengan bebatuan. Batunya itu jauh dari kata spesial ataupun cantik seperti batu akik/bacan. Sama sekali gak ada mengkilat-mengkilatnya. Ya, batu yang gue maksud adalah batu yang biasa bergeletakan di pinggir jalan. Fungsi yang gue gunakan kala itu bukanlah sebagai cincin atau aksesoris pendukung gengsi, melainkan untuk.. Nahan boker.

 Entah dari siapa gue dapat teori kalau batu kita kantongin bisa jadi penangkal boker. Yang pasti ini beneran ampuh. Btw, disini ada yang pernah ngalamain hal yang sama gak kalo pas mules suka megangin atau ngantongin batu supaya gak boker?

Share yuk!