Batu Ajaib Penangkal Boker

Mei 10, 2015
Di jaman yang makin edan dan fungky ini, apa-apa cepet banget jadi trend. Kayak yang lagi rame ini, batu akik. Kemana-mana dan dimana-mana, ada bae gue ngeliat orang make batu. Bahkan bocah kecil aja udah begaya pakek batu cincin. Keren abis. Gue yang dewasa tampan ini aja (Tsah~) kagak make batu cincin. Lah, ini bocah pada pakek batu cincin. Oke, gue gak keren. 

Batu Ajaib Penangkal Boker, anak kecil batu cincin, batu bacan, batu cincin, maniak batu cincin, macam-macam batu cincin, batu cincin legendaris, batu cincin termahal, fans berat batu cincin, batu cincin mancanegara, batu cincin jokowi, Batu Ajaib Penangkal Boker, anak kecil batu cincin, batu bacan, batu cincin, maniak batu cincin, macam-macam batu cincin, batu cincin legendaris, batu cincin termahal, fans berat batu cincin, batu cincin mancanegara, batu cincin jokowi, Batu Ajaib Penangkal Boker, anak kecil batu cincin, batu bacan, batu cincin, maniak batu cincin, macam-macam batu cincin, batu cincin legendaris, batu cincin termahal, fans berat batu cincin, batu cincin mancanegara, batu cincin jokowi, Batu Ajaib Penangkal Boker, anak kecil batu cincin, batu bacan, batu cincin, maniak batu cincin, macam-macam batu cincin, batu cincin legendaris, batu cincin termahal, fans berat batu cincin, batu cincin mancanegara, batu cincin jokowi, Batu Ajaib Penangkal Boker, anak kecil batu cincin, batu bacan, batu cincin, maniak batu cincin, macam-macam batu cincin, batu cincin legendaris, batu cincin termahal, fans berat batu cincin, batu cincin mancanegara, batu cincin jokowi, Batu Ajaib Penangkal Boker, anak kecil batu cincin, batu bacan, batu cincin, maniak batu cincin, macam-macam batu cincin, batu cincin legendaris, batu cincin termahal, fans berat batu cincin, batu cincin mancanegara, batu cincin jokowi, Batu Ajaib Penangkal Boker, anak kecil batu cincin, batu bacan, batu cincin, maniak batu cincin, macam-macam batu cincin, batu cincin legendaris, batu cincin termahal, fans berat batu cincin, batu cincin mancanegara, batu cincin jokowi, Batu Ajaib Penangkal Boker, anak kecil batu cincin, batu bacan, batu cincin, maniak batu cincin, macam-macam batu cincin, batu cincin legendaris, batu cincin termahal, fans berat batu cincin, batu cincin mancanegara, batu cincin jokowi, Batu Ajaib Penangkal Boker, anak kecil batu cincin, batu bacan, batu cincin, maniak batu cincin, macam-macam batu cincin, batu cincin legendaris, batu cincin termahal, fans berat batu cincin, batu cincin mancanegara, batu cincin jokowi, Batu Ajaib Penangkal Boker, anak kecil batu cincin, batu bacan, batu cincin, maniak batu cincin, macam-macam batu cincin, batu cincin legendaris, batu cincin termahal, fans berat batu cincin, batu cincin mancanegara, batu cincin jokowi, Batu Ajaib Penangkal Boker, anak kecil batu cincin, batu bacan, batu cincin, maniak batu cincin, macam-macam batu cincin, batu cincin legendaris, batu cincin termahal, fans berat batu cincin, batu cincin mancanegara, batu cincin jokowi, Batu Ajaib Penangkal Boker, anak kecil batu cincin, batu bacan, batu cincin, maniak batu cincin, macam-macam batu cincin, batu cincin legendaris, batu cincin termahal, fans berat batu cincin, batu cincin mancanegara, batu cincin jokowi, Batu Ajaib Penangkal Boker, anak kecil batu cincin, batu bacan, batu cincin, maniak batu cincin, macam-macam batu cincin, batu cincin legendaris, batu cincin termahal, fans berat batu cincin, batu cincin mancanegara, batu cincin jokowi,

Berbeda dengan mereka, dulu semasa gue bocah, gue juga suka dengan bebatuan. Batunya itu jauh dari kata spesial ataupun cantik seperti batu akik/bacan. Sama sekali gak ada mengkilat-mengkilatnya. Ya, batu yang gue maksud adalah batu yang biasa bergeletakan di pinggir jalan. Fungsi yang gue gunakan kala itu bukanlah sebagai cincin atau aksesoris pendukung gengsi, melainkan untuk.. Nahan boker.

 Entah dari siapa gue dapat teori kalau batu kita kantongin bisa jadi penangkal boker. Yang pasti ini beneran ampuh. Btw, disini ada yang pernah ngalamain hal yang sama gak kalo pas mules suka megangin atau ngantongin batu supaya gak boker?

Share yuk!

31 komentar:

  1. Gue... Cek aja di postingan ini http://pelajar-abal.blogspot.com/2015/01/langkahkan-kakimu-dan-ayo-menghilang-1.html

    Disana gue jadi percya mitos tuh batu sakti. Gila. Keren...

    BalasHapus
  2. Gue percaya tentang mitos tersebut, makanya gue manggalakkan untuk mewariskan mitos-mitos ke generasi selanjutnya. *ada di blog*

    Kalo yang tentang batu, gue udah bikin analisisnya kenapa mesti dibawa/dikantongi ketika sakit perut di sini: http://www.howhaw.com/2015/03/inilah-alasan-mengapa-disarankan-mengantungi-batu-saat-sakit-perut.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener2 harus diwariskan mitos dari nenek moyang indonesia hahaha. Keren bang How, juga membahas hal tsb.

      Hapus
  3. Ya semasa kecil emang banyak banget teman-teman sepermainan yang percaya mitos tersebut. Kiranya mungut batu bakal bisa nahan. Padahal mending pulang aja ke rumah kalo pengen boker mah XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha kalo kebelet gimana, celananya belepotan dunk XD hahaha

      Hapus
  4. Wah, aku malah baru tau ada mitos gituan. Masa kecilku kayaknya kurang bahagia :(
    Kalo mules, dari kecil aku suka jalan mondar mandir, muter-muter. Udah kayak tawaf aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uuuh kasian, cini-cini pelukkk ( ∩_∩ )づ

      Hapus
  5. Wah ternyata beneran yang ini orangnya. Hahaha. Gue gak pernah laaam. Biasanya pas sd pake penghapus... gue sumpel ke pantat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngeri njirr :v kasian temen lu kalo mo minjem penghapus bekas ass lu hehehe

      Hapus
  6. Balasan
    1. btw, lu udah pernah nyobain blum?? wkakakaka

      Hapus
  7. Cara seperti itu kadang manjur kadang kagak gan :D Tapi ya dulu sempet percaya juga sih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sih, gan. Asal sugestinya kenceng, bisa, mungkin. :D

      Hapus
  8. Hahaha kalau dulu mah baru kerikil yang bisa ngakal boker hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, sejenis itu juga bisa. Pakek batu akik udah nyoba belum?

      Hapus
  9. Hahaha. Boker tinggal boker...

    BalasHapus
  10. Biasanya ini alternatif saat ulangan. Yakin deh, gue sering melakukan ini menjelang ulangan

    BalasHapus
  11. Gue pernah percaya pas, klo lagi kebelet BAB di suruh masukin batu ke kantong celana biar mules'a ilang

    BalasHapus
  12. Batu mulai menancapkan dominasinya di dunia manusia, apakah zaman batu akan comeback? Entahlah~ , btw ini reply pertama di blog ini, salam kenal ya...#salamblogger

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha janganlah, mau lu balik ke jaman batu kagak pake sempak :v

      Hapus
  13. Demi ... judulnya bikin ngakak.
    Etapi, dulu ada lho, teman gue yang sengaja megangin batu tiap sakit perut,

    BalasHapus
  14. Demi ... judulnya bikin ngakak.
    Etapi, dulu ada lho, teman gue yang sengaja megangin batu tiap sakit perut,

    BalasHapus
  15. Ngantongin batu, lebih tepatnya batu kolar apa koral gitu.Gue dulu banget ini zaman SD. Huwahahaha. :D
    Udah lama banget ini nggak pernah mampir ke blog lu, Lam. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha ngopi dulu lah yog, di blog gue. Gue juga udah jarang posting kemarin2, ini lagi ada waktu aja haha :D

      Hapus
  16. Ngggg..

    Dulu pas masih kecil sih iya. Males aja pas dicebokin. Wkwkwk :P

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di www.salaminzaghi.com

Diberdayakan oleh Blogger.