Minggu, 05 Juli 2015

Jomblo Juga Bisa Bahagia

"Ahh, dasar jomblo!",
"Hare genehh masih jomblo?? Ehhh males ghelaaaa",
"Makanya punya pacar dong biar gak jomblo!".

 Jaman sekarang jomblo udah di cap seperti sesuatu yang hina, sedangkan pacaran lebih baik dari pada itu. Akhirnya mereka-mereka ini yang gak punya pacar jadi pengin punya pacar biar gak dikatain lagi. Dan mereka yang gagal mendapatkan pacar (udah PDKT tapi ditolak terus), menjadi prustasi dan menghabiskan waktunya dengan mabok lem. Padahal itu goblok sekali, kawan. Banyak hal yang bisa lo dapetin dan bisa buat lo bahagia sebagai jomblo, gue sendiri sudah membuktikan.

Gue jomblo dan gue bahagia 


So, di postingan ini gue mau share kalo jomblo itu juga bisa bahagia.


1. Dompet Aman

jomblo, jomblo juga bisa bahagia, enaknya jadi jomblo, keuntungan jomblo, jombloers, komunitas jomblo indonesia, jomblo vs pacaran, pacaran, cinta, dompet jomblo, bensin jomblo, pulsa jomblo, kebebasan jomblo, jomblo punya banyak duit, duit jomblo, orang kaya jomblo
Dompet Jomblo

Karena lo jomblo, lo jadi terhindar dari yang namanya makan bareng pacar, nonton bareng pacar, semuanya yang bareng-bareng pacar, yang berujung lo sendiri yang harus bayar semuanya.  Rugi bangetkan? Nah, kan kalo jomblo, lo mau makan, nonton sama siapa juga tetep bayar sendiri-sendiri. Lo jomblo, dompet lo aman.


2. Bensin Full

motor jomblo, ninja jomblo, fulltank jomblo, jomblo banyak gaya, jomblo, jomblo juga bisa bahagia, enaknya jadi jomblo, keuntungan jomblo, jombloers, komunitas jomblo indonesia, jomblo vs pacaran, pacaran, cinta, dompet jomblo, bensin jomblo, pulsa jomblo, kebebasan jomblo
Bensin Jomblo

Malam minggu gak kemana-mana, cuma di depan komputer. Bensin tetap full buat seninnya kerja atau ke kampus. Beda sama yang pacaran. Malam minggu mau jalan-jalan sama pacar, isi bensin. Jemput pacar bolak-balik, isi bensin. Nah, kebayangkan berapa duit yang harus lo keluarin untuk isi bensin. Apalagi kalo pacar lo tinggalnya di Bekasi.


3. Irit Pulsa

hape jomblo, hape sepi jomblo. hape gif, jomblo gif, jomblo, jomblo juga bisa bahagia, enaknya jadi jomblo, keuntungan jomblo, jombloers, komunitas jomblo indonesia, jomblo vs pacaran, pacaran, cinta, dompet jomblo, bensin jomblo, pulsa jomblo, kebebasan jomblo
Hape Jomblo

Komunikasi dalam sebuah hubungan itu penting, tapi tidak begitu pentingg untuk jomblo yang jarang berkomunikasi. Pulsa seorang jomblo jauh lebih irit dari pada mereka pacaran. Jelas. Pacaran tiap saat harus ngasih kabar, bentar-bentar telpon. Mending jomblo kan, irit pulsa.


4. Bebas

freedom jomblo, jomblo, jomblo juga bisa bahagia, enaknya jadi jomblo, keuntungan jomblo, jombloers, komunitas jomblo indonesia, jomblo vs pacaran, pacaran, cinta, dompet jomblo, bensin jomblo, pulsa jomblo, kebebasan jomblo
Jomblo itu bebas

Gak suka diatur-atur sama pacar? Mending lo putus dan jadi jomblo. Sebab jomblo itu bebas! Jomblo cinta kebebasan! Lo mau ngapain aja terserah gak ada yang ngelarang. Lo mau berak di kasur, bebas! Lo Jomblo dan lo bebas berkreasi.


***


Bagaimana? Jomblo juga bisa bahagia, kan.

Jangan sampai lo berujung seperti ini:

Oya, hati-hati buat lo yang suka ngehina jomblo:
meme jomblo, meme hidayah, meme buku hidayah



35 komentar:

  1. Ngeri juga gara-gara ngehina jomblo bisa masuk majalah hidayah, tapi kalo jomblonya lama gimana tuh?

    BalasHapus
  2. hohoo, trnyata jomblo bsa bahagia jg ya.. Itu maksudnya rmh pacarnya di bekasi pasti karna jauh banget dan gak nyampe2 yah? :') wkwk

    Waduuhh, sampe msk buku hidayah gtu grgr menghina jomblo. Hahaa :D

    Ohya, btw, templatenya baru nih?? Kereen! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheiya nih baru hehehe tnx udah mampir :D

      Hapus
  3. setuju ane sm artikelnya salam. jomblo bebas b'karya ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe btw, lia jomblo gak nih :D

      Hapus
    2. gak tau nih, saya mah gak jelas..haha

      Hapus
  4. setuju ane sm artikelnya salam. jomblo bebas b'karya ^_^

    BalasHapus
  5. Hahaha, emang bener poin-poin 1 mpe 4 itu termasuk hal-hal yang bikin Jomblo happy :D

    Tapi ya.. senggaknya klo ada yg "ngingetin" status jomblo seseorang itu ya juga dipakai untuk meningkatkan kualitas diri. Jangan sampai usia sudah menua tapi tetep jomblo. Kasian lho. Apalagi klo cewek udah tua tapi tetep jomblo.

    BalasHapus
    Balasan
    1. jomblonya juga gak pake lama juga :| emang mau jomblo seumur idup??

      Hapus
  6. true story. dompet terjaga, bensin aman, hahaha. froza jomblo :)

    BalasHapus
  7. Selama pacaran pulsa gue tetep irit soalnya ga pernah telponan wkwk

    Ciye bang Salam, jomblo bahagia wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaaahh, nurul udah punya pacar yak hehehe :P

      Hapus
  8. ASYIK TULISAN INI MEWAKILI PERASAAN GUE. HAHAHA.

    Duh, kepencet capslock, sorry-sorry.

    Sebenernya tergantung pacarnya, kok. Kan ada juga pacar yang mau ngisiin bensin, bayar makan sendiri, dan ngasih kebebasan tidak ngekang gitu. :D

    Btw, cari pacar dulu, ah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya. Lebih baik lu cari pacar dulu, yog. hehehe. Langka pacar kayak gitu mah :P

      Hapus
  9. Jomblo Bahagia itu cuma mitos :v
    hatinya semua sama aja ngenes,sepi,kosong :v
    #Kaburrrrrrrrr

    BalasHapus
    Balasan
    1. anjirrr, jangan lari lu chisanak :'V

      Hapus
  10. HIDUP JOMBLO \o/

    Asalkan terlalu lama sendiri aja bang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya ini udah kelamaan deh kar :'D

      Hapus
  11. Gue pro jomblo kok bro...kan gue pernah jomblo hahahhaha

    BalasHapus
  12. wah tapi kalau punya pacar tp bisa punya uang banyak, bensin full, bisa bebas juga, bahagia banget banget tuh

    BalasHapus
  13. Whuahaha... Pengelakan dari seorang jomblo. Semuanya ada untung sama ruginya sob, apapun itu.
    Kalo gue sih, apapun status gue, nikmatin aja....

    BalasHapus
  14. #teamprojomblo
    dan jomblo adalah sosok yang mandiri, gak perlu diingetin buat makan dan ibadah, iya, kan?

    BalasHapus
  15. Kalau ada yang mau kenapa harus jomblo. Memang sih, Mereka yang punya pacar belum tentu bahagia.

    Apalagi yang jomblo.

    BalasHapus
  16. Hahaaa detail banget jelasin kebahagian dari sudut seorang jomblo. Tapi kalo dipikir-pikir sih, memang iya juga yak

    Jomblo itu gak hina kok, santai aja :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, sayangnya wulan udah gak jomblo lagi ya :(

      Hapus
  17. Iya bener seorang jomblo juga bisa bahagia.. tapi yang ini berlaku untuk cowok jomblo kayaknya. Soalnya aku jomblo juga uang sama bensin suka abis juga karena kebanyak main bareng temen2 kali yahh :D

    BalasHapus
  18. Jomblo juga manusia... Punya rasa punya hati...

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di www.salaminzaghi.com

SALAMINZAGHI ON INSTAGRAM