Jurus-jurus di Naruto Yang Berguna Untuk Kehidupan Sehari-hari

Juli 29, 2015
naruto description, sasuke description, sharingan description, madara, jurus naruto, jurus andalan naruto, kumpulan jurus naruto, jurus hebat naruto, jikukan no jutsu, Jurus-jurus di Naruto Yang Berguna Untuk Kehidupan Sehari-hari, naruto hidup sehari-hari

Gue mulai ngikutin perkembangan Naruto pas jaman SMP. Saat itu Naruto baru fresh banget tayang di Global TV. Dari situ gue jadi tau siapa-siapa aja temennya Naruto, musuh-musuhnya juga. Namun dibalik karakter-karakternya yang unik dan punya ciri khas masing-masing. Ternyata ada yang lebih keren, yaitu jutsunya atau jurusnya. Diantara banyak jurus yang muantep banget, berikut gue jabarkan jurus-jurus di Naruto yang berguna untuk kehidupan sehari-hari.



1. Kagebunshin No Jutsu

Jurus-jurus di Naruto Yang Berguna Untuk Kehidupan Sehari-hari, kagebunshin no jutsu, kagebunshin di sekolah, kehidupan unik naruto, kagebunshin naruto, kagebunshin adalah, kagebunshin sasuke, kagebunshin jurus terkuat, kumpulan jurus terkuat naruto, anime kagebunshin, kumpulan kagebunshin

Dengan Kagebunshin No Jutsu, kamu bisa menciptakan klon kamu sendiri atau bayangan diri sendiri. Manfaat untuk kehidupan sehari-hari: Kalo kamu males ke sekolah, kamu bisa pake nih jurus Kagebunshin. Jadi kamu tidur di rumah, sedangkan bunshin kamu yang sekolah. Mantep banget. Atau kalo misalkan kamu lagi dikeroyok, kamu bisa pake nih kagebunshin no jutsu. Keren!


2. Sharingan

Jurus-jurus di Naruto Yang Berguna Untuk Kehidupan Sehari-hari, sharingan, sasuke, itachi, jurus klam uchiha, naruto punya sharingan, animasi sharingan, sharingan gif, genjutsu sharingan, jurus terkuat genjutsu, kumpulan sharingan, sharingan adalah, jurus pamungkas klan uchiha, mata klan uchiha, kekuatan mata klan uchiha, genjutsu contekan, nyontek sharingan, mangekyou sharingan

Sharingan adalah kekuatan mata dari Klan Uchiha. Dengan Sharingan kamu bisa mengendalikan musuh lewat genjutsu. Genjutsu adalah teknik ilusi untuk menyerang lawan. Manfaat untuk kehidupan sehari-hari: Kamu punya temen pinter di kelas tapi, pelit banget. Kamu kasih Genjutsu aja ke dia, supaya dia mau kasih contekan ke kamu. Keren deh pokoknya. Apalagi kalo kamu udah bisa menguasai Mangekyou Sharingan.


3. Byakugan

Jurus-jurus di Naruto Yang Berguna Untuk Kehidupan Sehari-hari, byakugan, byakugan hinata, byakugan neji, byakugan klan hyuuga, kumpulan byakugan, byakugan mesum, byakugan bego, bunshin, kekuatan byakugan, byakugan adalah, jurus naruto, jurus terkuat, mata terkuat byakugan

Byakugan adalah kekuatan mata dari Klan Hyuuga. Dengan Byakugan, Kemampuannya adalah kamu bisa melihat 360º tanpa harus menoleh kemanapun. Mata ini juga bisa melihat cakra yang ada di dalam tubuh, dan dapat mengetahui yang mana yang asli saat berhadapan dengan musuh yang menggunakan bunshin (bayangan). Mata ini juga dapat melihat menembus benda padat, jadi bisa tau apa yang ada di dalam benda tsb.
Manfaatnya untuk kehidupan sehari-hari:
Buat yang mesum -> bisa ngintip orang.
Buat yang bego -> bisa nyontek yang pinter.


4. Shinra Tensei

Jurus-jurus di Naruto Yang Berguna Untuk Kehidupan Sehari-hari, shinra tensei, jurus pain akatsuki, ketua akatsuki, pain akatsuki, naruto vs pain, naruto sage vs pain akatsuki, pain akatsuki vs konoha, pain akatsuki nyerang konoha, manfaat shinra tensei, shinra tensei adalah, gravitasi shinra tensei, kekuatan shinra tensei, kekuatan gravitasi akatsuki

Shinra Tensei adalah jurus yang dimiliki oleh ketua Akatsuki, Pain. Jurus ini mempunyai kemampuan bertahan sekaligus menyerang. Tekniknya adalah memanipulasi gravitasi, jadi bisa menarik lawan dan mendorongnya dengan keras. Teknik yang bisa dipakai untuk menyerang sekaligus bertahan. Manfaatnya di kehidupan sehari-hari adalah: Kalo kamu dikeroyok rame-rame, kamu bisa gunakan jurus Shinra Tensei. Contohnya seperti ini:

Jurus-jurus di Naruto Yang Berguna Untuk Kehidupan Sehari-hari, parodi shinra tensei, contoh shinra tensei, meme shinra tensei, meme akatsuki, foto kamehameha, orang jepang foto kamehameha, kumpulan foto kamehameha, kumpulan foto shinra tensei, orang jepang shinra tensei, parodi shinra tensei, kumpulan foto lucu shinra tensei

Jurus-jurus di Naruto Yang Berguna Untuk Kehidupan Sehari-hari, parodi shinra tensei, contoh shinra tensei, meme shinra tensei, meme akatsuki, foto kamehameha, orang jepang foto kamehameha, kumpulan foto kamehameha, kumpulan foto shinra tensei, orang jepang shinra tensei, parodi shinra tensei, kumpulan foto lucu shinra tensei

Jurus-jurus di Naruto Yang Berguna Untuk Kehidupan Sehari-hari, parodi shinra tensei, contoh shinra tensei, meme shinra tensei, meme akatsuki, foto kamehameha, orang jepang foto kamehameha, kumpulan foto kamehameha, kumpulan foto shinra tensei, orang jepang shinra tensei, parodi shinra tensei, kumpulan foto lucu shinra tensei


5. Jikukan No Jutsu

Jurus-jurus di Naruto Yang Berguna Untuk Kehidupan Sehari-hari, jurus tercepat, jurus teleportasi, meme teleportasi, tobi akatsuki teleport, teleport gif, tobi akatsuki teleportasi, jikukan no jutsu, jikukan no jutsu is teleport, naruto teleport, akatsuki teleport, menguasai jikukan no jutsu, bapaknya naruto, tobi vs naruto, tobi gif, obito gif, madara gif,

Jikukan No Jutsu adalah jurus yang memanipulasi ruang dan waktu. Shinobi yang menguasai jurus ini ialah: Tobi, Minato (Bapaknya Naruto), dan Tobirama (Hokage ke 2). Dengan memanipulasi ruang dan waktu, pengguna bisa berpindah dimensi secara langsung. Manfaatnya untuk kehidupan sehari-hari adalah: Teleportasi. Kalo kamu telat ke sekolah, kamu bisa gunain jikukan no jutsu.


6. Gokakyu No Jutsu

Jurus-jurus di Naruto Yang Berguna Untuk Kehidupan Sehari-hari, gokakyu no jutsu, jurus api unggun, jurus klan uchiha, jurus elemen api uchiha, semburan uchiha, katon gokakyu no jutsu, api unggun gokakyu no jutsu

Gokakyu No Jutsu adalah jurus elemen api yang dapat mengeluarkan api dari dalam tubuh lalu keluar dari mulut. Manfaatnya untuk kehidupan sehari-hari adalah: Kalo kamu lagi kemping, terus lagi mau bikin api unggun, eh koreknya gak ada. Kamu bisa pake Gokakyu No Jutsu untuk buat api unggunnya. Atau, kalo kamu gedek ama orang, kamu sembur aja. Hehe.


7. Rasengan

Jurus-jurus di Naruto Yang Berguna Untuk Kehidupan Sehari-hari, rasengan, jurus andalan naruto, jurus terkuat klan uzumaki, teriakan rasengan, raaasengaaaan!, mental sambil muter-muter, bola rasengan, jurus andalan naruto uzumaki, jurus mematikan naruto

Ini dia jurus andalan Naruto, Rasengan. Rasengan adalah kumpulan cakra yang berkumpul dan saling berputar satu sama lain lalu membentuk seperti bola. Daya serangnya cukup tinggi, dapat membuat lawannya mental sambil muter-muter. Manfaatnya untuk kehidupan sehari-hari: Kalo kamu lagi dijegad orang, kamu Rasengan aja. Jangan lupa sambil teriak "RAAASENGAAAAAN!!!!", biar keren, gitu.


Btw, yang mana jurus favoritmu?

Baca juga  Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!



49 komentar:

  1. Gue mah suka yang Byakugan sama teleportasi. Tapi itu teleport Nidaime dan Yondaime sama jurus si Tobi beda, kan?

    Bangke, foto yang Shinra Tensei orang asli itu apa banget. Bisa-bisaan. Anjirrrrr.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya jurusnya pada beda-beda. Hahaha yang shinra tensei itu sempat ngetrend di jepang sana haha :D

      Hapus
  2. Shinra tensei keren kayanya tuh, bisa pada mental gitu orangnya..
    Btw, jurusnya sunade apa bro? :p

    BalasHapus
  3. Kalo gue masih tetep suka Kagebunshin No Jutsu.
    Jadi gue bisa bikin kembaran gue. Dan gue tidak kesepian lagi.

    Awal nonton Naruto pas kelas 6 SD. Kesan pertama gue berasa ngaca sama nih film.
    Tapi pas masuk kelas 3 SMK sudah gue kurang-kurangin nonton ini.
    Dan sekarang sudah ketinggalan jauh banget ceritanya. :(

    BalasHapus
  4. Jangan keseringan tp ntar diikira org gila wkwk
    salam kenal gans!
    visit back dong ridhatantowi.com

    BalasHapus
  5. Asekkkk.. cobaah nantiiii.....

    BalasHapus
  6. Hahaha
    boleh juga tuh jurus gokakyu no jutsu, hemat gas broo :D

    Sa aee itu jurus shinra tensei. :D kereen

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhahaha wulan mau di shinra tensei :D

      Hapus
    2. Mau shinra tensei Lam, bukan mau di shinra tensei. Remuk ntar badan gue. haaha :D

      Hapus
  7. jurus shinra tensei bisa tuh dipake timnas indonesia pas bertanding
    dijamin indonesia pasti juara dunia kwkwkwkwk

    BalasHapus
  8. hahaha boleh juga tuh sarannya :D

    BalasHapus
  9. Jurus Naruto yang bikin dia jadi cewek bugil apasih namanya? itu mungkin sangat berguna bagi kelangsungan hidup jomblo :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. oireke no jutsu. yang ada jomblo malah ngayal mulu :D

      Hapus
  10. Dari 7 jurus di atas, yang paling gue favoritin dan pengin banget gue milikin (seandainya bisa) adalah Mangekyou Sharingan, Shinra Tensei dan Jikukan No Jutsu XD

    BalasHapus
  11. Aku prtma kali nntn Naruto dari SD, SMP, pas SMA udh gapernah nntn/baca manga nya lg, makanya sempet kaget pas trnyata manga nya udh tamat :( Tp skrg udh ke kejar kok animenya, kbnyakan flashback sih, jd episod yg kelewat kdng dijelasin lg. Asik~ :D

    Punya jurus Kagebunshin no jutsu tuh yg paling seru, klo lg bete gak ada tmen bsa pake jurus ini, trs bsa maen/ngobrol bareng deh. :D Klo udh bsa pake mangekyou jg keren tuh, klo lg kesel sm org tinggal pake amaterasu aja. wkwk
    Ohiya sm jurus ninja medis jg keren, klo sakit gaperlu mahal2 buat krmh sakit..
    Kuchiyose no jutsu jg tuh, lumayan klo msalnya kita mau prgi kemana2 bsa panggil kodok raksasa buat nganterin kita, org2 pda pergi naek angkot, bis, mobil, motor, ini naek kodok raksasa... Kan kerenn.. Sekali loncat lgsg nyampe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha emang naruto kebanyakan plesbek, kalo ane nih mending kuchiyose pake elang :D

      Hapus
  12. Edo Tensei ga masuk?
    Kuchiyose juga, buat manggil Lo Lam :v

    BalasHapus
  13. ada jurus seribu bayangan engga mas :D

    BalasHapus
  14. Jurus rasengan kayak jurus wiro sableng ya: jurus kunyuk melempar buah.. hehehehehe :)

    BalasHapus
  15. Baru baru ini baru nonton naruta #ku kudet
    nah lumayan ni tau istilqh baru

    BalasHapus
  16. gue suka yang Jikukan No Jutsu bang, bisa menghilang dan pindah tempat. itung2 hemat biaya transportasi gitu dehh

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane juga suka tuh jikukan no jutsu :D

      Hapus
  17. Nomor lima boleh juga xD kan enak mau kesekolah gausah ribet ribet naik motor, jalan, lewatin aspal yang udah rusak, naik turun tanjakan dsb xD

    BalasHapus
  18. jurusnya keren keren, sayang nggak bisa dibeli haha

    BalasHapus
  19. Suka semua, boleh nggak bisa semua jurus? #yakali

    BalasHapus
  20. Butuh banget jurus kagebunshin no jutsu, supaya semua pekerjaan cepat selesai, juga biar bisa dateng ke acara keren yang waktunya suka bersamaan, haha..

    BalasHapus
  21. Saya lebih suka Mokuton ( Hokage-1 ) .. Biar bumi jadi hijau lagi, biar enggak panas lagi, biar enggak banjir. Dan Go green yg pasti .. Hehehe

    BalasHapus
  22. Artikel yang sangat menarik :D
    http://clayton88.blogspot.com | http://informasiberitatop.blogspot.com | http://goo.gl/eQV9d3 | http://bit.ly/1sUU8dl | http://goo.gl/CI4bLf | http://goo.gl/lNMX3D | http://bit.ly/1NM7v7j | http://goo.gl/cAQcMp | http://goo.gl/97Yn1s | http://goo.gl/tw2ZtP | http://goo.gl/RkuB4G | http://goo.gl/8rM20b | http://goo.gl/5dAkJO

    Kumpulan Berita Menarik
    Berita Menarik
    Artikel Aneh Unik
    Berita Lucu
    Artikel Misteri Dunia
    Blog Dofollow
    Tips Menarik

    www.Babapoker.com

    Agen Poker
    Agen Poker Online
    Agen DominoQQ
    Agen Capsa

    www.Master138.net

    Bandar Bola
    Situs Bola
    Agen Tangkas
    Agen Bola
    Agen Casino Online
    Bandar Casino Online Terpercaya

    www.BapakPoker.com

    Agen Poker
    Agen Poker Online
    Agen Poker Terpercaya

    www.Axioobet.com

    Prediksi Bola
    Kumpulan Berita Terkini
    BlogWalking
    Bandar Bola
    Jadwal Bola
    Berita Unik

    www.Ingatpoker.com

    Agen Poker
    Agen Poker Terpercaya
    Agen Poker Online

    BalasHapus
  23. saya sih lebih suka jurus yg pake elemen kayu kayak yamato sama hokage 1. bangun rumah tinggal pake jurus dan selsai ckckc

    BalasHapus
  24. shinra tensei untuk yang ldr an, kalau gokakyu no jutsu untuk perokok, jadi nggak perlu minta korek gas.hahahahaha

    BalasHapus
  25. Situs BandarQ 7 Games 1 ID ( New games BandarSakong )
    Minimal Dp 20rb
    Minimal Wd 50rb

    Bonus Turnover dibagikan SETIAP HARI !!! & Bonus Refferal Terbesar

    - Bonus Referral 10% + 10% ( Seumur Hidup )
    - Bonus Cashback Up to 0,5% SETIAP HARI !! ( 24JAM 1x Dibagikan )

    Info Lebih Lanjut >>> goo.gl/VEB6pH

    Dadupoker Sekarang juga menyediakan 2 Permainan Menarik :

    * Fish Hunter ( Tembak Ikan ) Klik : >> www.gg626.com
    * Sabung Ayam ( Cock Fight ) KLIK : >> www.s1288.net

    Menang Terus Hanya bersama Dadupoker.com

    BBM : 2BE2B4B7

    BalasHapus
  26. Halo bosku.. Bosan asik main judi online kalah-kalah aja? Buruan gabung bersama kami di W W W .C U M A P O K E R . C O M dijamin no ROBOT bosku.

    Kami menyediakan 7 jenis game dalam 1 user ID bosku
    -AduQ
    -BandarQ
    -Poker
    -Bandar Poker
    -Capsa Susun
    -Domino
    -Sakong ( New Game yang sedang populer )

    Bonus yang diberikan kepada seluruh member kami yaitu
    -Bonus Turnover sebesar 0,5% ( dibagikan setiap hari )
    -Bonus Referal sebesar 20%

    Kami menyediakan minimal deposit dan withdraw yang sangat rendah yakni Rp 15.000

    Kami juga menyediakan game yang tidak kalah populer bosku.
    -FISH HUNTER ( TEMBAK IKAN )
    -SABUNG AYAM ( COCK FIGHT )
    -JOKER SLOT

    Jadi, tunggu apa lagi segera bergabung bersama kami dan dapatkan hadiah ratusan juta.
    Yahoo : cumapoker88@yahoo.com
    BBM : 2BE3DCA9
    No HP : +85585569262
    We chat : cumapoker

    BalasHapus
  27. Tikuspoker agen judi online terbaik dan terpercaya di Indonesia Hadir dengan 7 jenis game di dalam sehingga para member dapat memilih game yang ingin dimainkan.
    Dengan minimal deposit Rp 15.000 dan withdraw Rp 15.000
    Game yang tersedia di TikusPoker:
    AduQ | BandarQ | Capsa Susun | Domino99 | Poker | Bandar Poker | Bandar Sakong

    Deposit yang rendah para member juga bisa mendapatkan jackpot hingga ratusan juta rupiah.
    Kami juga menghadirkan beberapa bank ternama di Indonesia.
    BCA | BNI | BRI | Mandiri | Danamon

    TikusPoker juga menghadirkan Hot Promo kepada member yang bergabung bersama kami
    -Bonus Referral 10% + 10% Seumur Hidup
    -Bonus Turn Over 0,5% !!
    -NO ROBOT & ADMIN
    -100% Fair Play Member Vs Member
    -Proses Deposit & Withdraw 2 Menit

    Link pendaftaran ==> https://goo.gl/6cwewk
    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi Livechat kami ya bos/ PIN BBM D8D6FCFC

    BalasHapus
  28. POKER LOVERS AYO MERAPAT DI http://bit.ly/2ofc0ma

    METROQQ Menyediakan Games Seru Diantaranya :
    -BANDAR POKER
    -BANDAR QQ
    -DOMINO QQ
    -BANDAR SAKONG

    METROQQ juga menyedia kan games lainnya seperti :
    -GAME FISH HUNTER
    -SABUNG AYAM
    -ADUQ

    Hanya Dengan Deposit MINIMAL Rp 15.000 Anda sudah bisa memainkan 4 games seru dan asik yang sudah disediakan

    METRO QQ Menyediakan BONUS-BONUS Untuk ANDA Diantaranya :
    -BONUS REFERRAL 20% (SEUMUR HIDUP/SETIAP SENIN )
    -BONUS TUROVER 0.3 - 0.5 % ( SETIAP HARI )
    -NO ROBOT,NO ADMIT
    -Mentransaksi Deposit dan Withdraw Dengan Cepat
    -Dilayani CS Yang Ramah Dan Profesional, Siap Melayani Para Member Setia Selama 24jam Full
    -DiLayanin Dengan 6 banks :BCA,BNI,BRI,DANAMON,MANDIRI,CIMB NIAGA

    Untuk Info Contact Dan Customer Service Kami, Anda Bisa Menghubungi Kami Di :
    PIN BBM : 2BE32842
    SKYPE : Metro.QQ
    Facebook : metroqq.id999@gmail.com
    Twitter : @MetroQQ
    [img]https://i.imgur.com/apBZnrB.jpg[/img]

    BalasHapus
  29. Yuk Gabung Di Bolacasino88.com
    Dapatkan Promo Deposit 100% Sportsbook
    Minimal Deposit Promo 100% Sportsbook Rp 300.000
    Maksimal Bonus Sampai Rp 500.000
    Dapatkan Juga Promo Menarik Lain nya !!!

    Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Di :

    - No Tlp ( +855962671826 )
    - BBM ( 2BF2F87E )
    - Yahoo ( cs_bolacasino88 )
    - WhatsApp ( +855962671826 )

    Baca Juga Prediksi Togel Dan Prediksi Bola Tanggal 03 November 2017 :

    http://prediksitoto.online/prediksi-togel-hongkong-3-nov-2017/
    http://prediksitoto.online/prediksi-togel-sydney-03-nov-2017/
    http://prediksitoto.online/prediksi-togel-genting-03-nov-2017/
    http://prediksitoto.online/prediksi-togel-milan-03-nov-2017/
    http://prediksitoto.online/prediksi-togel-pattaya-03-nov-2017/
    http://prediksitoto.online/bola-parlay-campuran-malam-ini-3-4-nov-2017/

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di www.salaminzaghi.com

Diberdayakan oleh Blogger.