Kehadiran Blog Bokep di Indonesia

Oktober 24, 2015

Waktu zaman SMK, gue suka banget koar-koar kalo gue punya blog. Gue ngasih tau blog gue gak cuma dari mulut ke mulut. Bagi gue promosi kayak gitu kurang. Selain promosi di sosial media juga, akhirnya gue menemukan cara baru untuk mempromosikan blog gue. Yaitu, mulai dari buku catetan temen gue sampai meja kelas, semua gue tulis alamat blog gue salamsimataelang.blogspot.com. ← alamat blog gue yang dulu.

Reaksi temen-temen gue:
"apaan nih!"
"Gak penting banget!"
"Tai lah!"
"Awas lu nyoret-nyoret buku gue lagi!"
"Gue laporin kepala sekolah!"

Untungnya gue gak beneran dipanggil kepala sekolah.

Alhamdulillah, postingan dari tahun 2010 - 2012 ada aja yang ngomenin, walaupun itu temen-temen gue sendiri yang gue paksa buat baca + ninggalin komen. Masih miris sih, soalnya blog gue juga masih sepi-sepi aja, dan yang tau blog gue juga cuma temen-temen di sekolah doang. Tapi ada yang seru nih, waktu itu ada adek kelas yang dateng nyamperin gue minta diajarin buat blog. Dan gue pun menerima dia menjadi murid gue.

Sebut saja anak muda ini Jonathan. Jonathan adalah adek kelas gue yang punya minat yang sangat tinggi terhadap dunia teknologi. Di jam istirahat atau pulang sekolah, dia suka nyamperin gue buat nanya-nanya tentang komputer. Dia emang bukan anak jurusan komputer seperti gue, tapi seperti yang gue bilang tadi, minatnya sangat tinggi terhadap dunia teknologi. Dia suka kepo tentang apa yang gue pelajari di kelas tadi. Karena gue kakak kelas yang baik hati dan tidak sombong, gue pun meminta dia untuk beliin gue es, atau gorengan, atau apa kek, cemilan gitu. Ngomong mulu kan aus juga coy, hehehe. Gobloknya, dia nurut. Kemudian gue menceritakan pelajaran yang gue dapat hari itu di kelas.

Masuklah ke pembahasan tentang blog. Media pembelajaran yang gue pake saat itu melalui facebook. Jadi kita chatting-chattingan. Lewat chatting facebook, gue menuntun dia membuat blog. Blognya sudah jadi tinggal ngisi kontennya aja. Jonathan mulai menulis postingan semua yang berbau komputer dan teknologi. Dalam merawat blognya, Jonathan masih mendapat kesulitan seperti mengubah template, cara menampilkan read more,  dan cara gimana di blognya turun salju-saljuan. Karena gue kakak kelas yang baik hati dan selalu laper, gue pun mengajarinya ninjutsu bagaimana merawat blog yang baik dan benar. Tidak lupa untuk dibelikan es, atau gorengan, atau apa kek, cemilan gitu.

Makin kesini, Jonathan makin rajin update blognya, dan gue malah sebaliknya, jarang update karena mendekati ujian nasional (sebenernya ini alesan gue aja). Hari berlalu, dan gue pun akhirnya lulus dari sekolah. Setahun kemudian setelah kelulusan gue, Jonathan lulus dari sekolah, dan melanjutkan ke jenjang perkuliahan dengan mengambil jurusan yang ada komputer-komputerannya.

Dalam suatu tour reunian, gue ketemu Fadil, temen sekelas gue dulu yang juga temen sebangku gue. Doi adalah seorang Internet Marketing, dan gue banyak belajar tentang dunia internet dan bagaimana supaya web/blog kita jadi ramai, dari dia. Dalam pembahasan yang menarik, Fadil bilang, "Lam, kalo blog lu mau rame, kenapa lu gak buat konten bokep aja, Lam." Gue diem sebentar, mencerna apa yang dibilang Fadil barusan. Dan... WATEFAK MENNN!! THIS IS GOOD IDEA!!!

"Hahahaha canda Lam, jangan nebar dosa ahhh." Fadil tertawa. "Mending lu bagusin dulu tulisan lu, rajin-rajin update, terus jangan lupa tingkatin kualitas SEO nya, rajin-rajin promosi." lanjutnya.

Walaupun sempet kepikiran mau bikin konten bokep, tapi.. ahhhh, bener juga tuh kata Fadil, mending bagusin tulisan, rajin-rajin update + tingkatin kualitan SEO nya, daripada blog gue rame tapi isinya maksiat semua hahahaha.

Waktu kian berlalu, harga bensin naik, dan ada bahan bakar baru namanya petralite.

Ketika sedang blogwalking, terlintas dipikiran gue untuk mampir ke blog temen-temen sekolah gue. Ada yang postingannya satu doang, mungkin itu postingan pertama dan terakhir. Ada yang blog nya cuma dijadiin bahan tugas kuliah. Ada yang blognya gak ada postingan. Macem-macem deh. Ternyata temen sekolah gue yang punya blog, semuanya blogger murtad! Jarang yang update hahahaha. Sampai akhirnya gue nyasar ke blog nya Jonathan, adek kelas gue yang waktu itu pernah minta diajarin ngeblog sama gue.

Sampai ditulisan ini, mari kita ubah nama Jonathan menjadi Biji.

Alangkah mengejutkan, ketika gue melihat blog nya si Biji. Di blog nya, dia memuat konten bokep Seperti: Download film bokep, film bokep terbaru, bokep indo, bokep thailand, film semi terbaru 2015, skandal hebat sex ayo download, dll yang ada kata bokepnya.

Anjiiiing! Bangsaaaaaat! Gue marah.

Disitu gue melihat ada tombol Download. Gue kesel, gue esmosi, gue pun mengklik tombol download tersebut. IDM gue langsung jalan, proses download membutuhkan waktu yang lama karena file nya juga gede. Sampai di 99% (biar greget), internet gue tiba-tiba mati. Dan quota gue abis.

Bangsaaaaat!

Biji berubah tidak seperti yang dulu. Ninjutsu ngeblog yang gue ajarkan dahulu, disalahgunakan oleh si Biji. Pageviews Biji meningkat drastis semenjak memuat konten bokep. Dan blog nya masuk deretan char blog bokep terdasyat minggu ini. Udah kayak lagu aja.

Gue berharap situs-stus bokep yang masih bisa kebuka, segera di blokir. Semoga generasi muda yang sekarang sedang alay-alaynya, dapat menggunakan internet dengan bijak.

Gue juga berharap semoga Biji segera kembali ke jalan yang benar.

*Buat si Biji, kalo lu baca postingan gue ini. Plis! Hapus semua konten-konten bokep yang ada di blog lu. Jangan lupa di back-up, nanti kalo lu ketemu gue, gue minta yak, males gue download nya, file nya gede banget! hehehe. Bexcanda bos (^_^)v

Ayo tegakkan internet positif!

Kehadiran Blog Bokep di Indonesia, komik internet positif, internet positif, anime internet positif, ipo-chan anime internet positif, kartun internet positif, meme internet positif, kehadiran blog bokep di indonesia, ninjutsu ngeblog, ninjutsu blog, blogger murtad, blogger bokep, download film bokep, film bokep terbaru, blog bokep indo, bokep thailand, film semi terbaru 2015, blog anjing, blog bangsat, konten bokep. blog konten bokep, Download film bokep, film bokep terbaru, bokep indo, bokep thailand, film semi terbaru 2015, skandal hebat sex ayo download



Btw, menurut kamu gimana tentang kehadiran blog bokep di Indonesia?

44 komentar:

  1. Hahahaha.. Ternyata muridnya bikin blog isi bokep ya? Duhhh.. Semoga si biji cepet insaf ya.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Info cewek bispak lokasi bispak lengkap semua propinsi,kontak cewek sange buat chatsex an, download bokel indo terbaru,jepang all genre,barat, sex tempat umum, tempat suami pamer memek istri real bukan film,info buat swingeran,threesome dll. Kunjungi : dikacuk.blogspot.com

      Hapus
  2. Anjir bhahaha
    Tapi blog isi gituan kan perlu juga buat yang belum punya pasangan buat jadi bahan......... *sinyal ilang*

    BalasHapus
    Balasan
    1. buat masturbasi ya maksudnya?

      Hapus
    2. @Muhae, terlalu vulgar lu tong =D

      Hapus
  3. Iya itu si biji bisa berjaya ya dengan blog donload bokepnya? Kenapa gak ikutan aja ya mas? wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. engga ah mas, saya gak mau nebar2 dosa hahahaha =D

      Hapus
  4. Agak ngenganggu sih, misalnya kalo dia promosi gitu kan dia nga tau yang liat siapa aja, bisa aja anak kecil, terus gara-gara penasaran anak kecil itu buka dan akhirnya ketagihan. Yang sala siapa ? pembuat kontennya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. salah. Yang salah yang meranin adegan bokep nya hahaha. Dan anak kecil yang lu sebutin itu adalah elu hahahaha =D

      Hapus
  5. Blog bokep itu kayak virus....
    ngeganggu, banyak yg nggak suka...
    tapi nggak sedikit jug orang yang suka....
    kan jadi bingung tuh...
    taruh aja iklan yang varokah di blog bokep :v

    BalasHapus
  6. Brantas aja mas blog bo k e p sampai akarnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan ah, nanti kau sudah jika ingin mencarinya.

      Hapus
    2. jangan semuanya, sisakan sebagian untuk generasi selanjutnya hahahaha

      Hapus
  7. Hahaha penyalah gunaan ilmu nih si biji haha

    salam kenal bro, kunjungan pertama :))

    sastraananta.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. tau nih, ninjutsu ngeblog yang udah gue ajarkan, disalahgunakan oleh si biji =D haha

      Hapus
  8. Blogspot dan worpres adalah tempat yang aman membuat artikel porno karena tidak terlacak dan kena sensor. Beda jika main di youtube pasti akan kena sensor. Itu mah tergantung individu niat ngeblognya apa, ingin bisnis atau sekedar mencari banyak pengunjung.
    Aku jamin deh, akan banyak para blogger yang berguguran kerana biaya internet semakin mahal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihi penalaman kah mas :D

      Hapus
    2. setuju dengan mang aduls hahaha :D

      Hapus
  9. whahah anjir, lo ngajarin orang nge blog terus pas dia udah bisa ternyata blognya buat postingn potingan macem gitu

    BalasHapus
  10. Namanya juga buat belajar kakakakkka

    BalasHapus
  11. Ayo tegakkan internet positif dengan postingan positif, bukan tegakkan anu dengan postingan negatif!

    Itu kenapa Jonathan gak disamarin dari awal aja namanya?

    Hahahahaha. Sebagai yang ngajarin, kamu sebel anak didiknya gak mengamalkan ilmunya ke jalan yang benar. Tapi kayaknya lebih sebel lagi gara-gara gak kedownload video bokepnya. :D

    Iya, semoga Jonathan, Bji, Bijinya Jonathan, segera kembali ke jalan yang benar. Aamiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tegakkan anu dengan postingan negatif =D hahaha ngakak ane

      Hapus
  12. Blog Bokep = Pundi-pundi dolar meningkat :v

    Buah gak jatuh dari Pohon'a Lam
    Kaya si Jonathan yang bikin blog Bokep itu gara" yang ngajarin'a gak bener :v

    Jangan lupa di back-up, nanti kalo lu ketemu gue, gue minta yak, males gue download nya, file nya gede banget! hehehe. Kampret banget lo Lam :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh iya, kok gak di cantumin juga blog'a si Jonatha?

      Kehadiran Blog bokep Indonesia sangat meresahkan, apalagi kualitas Video'a 3gp semua
      mending blog JAV aja semua kualitas video'a HD :v

      Hapus
    2. kalo gue cantumin tar lu download lagi, tar lu ke kamar mandi mulu lagi, tar kang warung samping rumah lu curiga kok yang beli sabun elu mulu hahaha :D

      Hapus
  13. Haha Jonathan yang adik kelas lucu dan polos kini berubah jadi kaya karena duit dari blog bokep. Lagian emang blog kayak gitu banyak iklannya.

    Tapi bisa aja itu bukan blognya, bisa aja dia jual blognya gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa jadi dia kameramen saat syuting film bokep

      Hapus
  14. Bhahaha, muridnya murtad tuh! Yg awalnya ngapdet blog berisi teknologi dan smacamnya knp bsa pindah aliran jd blog bokep gtu dah? Mgkin jutsu yg diberikan salah kali tuhh.. Jgn2 kak Salam malah ngasih ke dia jutsu mesumnya si naruto lg :'D

    BalasHapus
    Balasan
    1. beneran kok ane ngasi jutsunya bener :'D
      jangan2 dia pergi ke goa orochimaru untuk belajar jutsu blog bokep hadehhh pusing pala saya

      Hapus
  15. Gue sih malah masih nyari blog bokep nih... ada yang baru kaga yang belum keblokir? hehehe

    BalasHapus
  16. ah mending lo bikin situs khusus download bokep aja sama si itu biji atau apalah namanya, kan lumayan banya yang pasang iklan biasanya yang jual obat-obat gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan ahhh, entar situs bokepnya lu bookmark

      Hapus
  17. Muke gileeeeeee...... :D
    Njiiiiirrrr.
    Bahhahahaha
    blog isinya bokep.

    Tapi biasanya blog bokep gitu banyak pengunjungnya,
    alhasil banyak yang nawarin iklan..
    bahhahaha

    BalasHapus
  18. Astagfirullah. Diajarin ngeblog, malah buat konten bokep. Dasar Jonathan biji! :(
    Nanti kalo dia udah backup terus lu udah dapet filmnya, oper gue juga ya, Lam. Muahahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. buat bahan lu malam minggu ya hahaha

      Hapus
  19. ckckckc saya minta dong kalau udah dapet

    males download

    ahaha

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di www.salaminzaghi.com

Diberdayakan oleh Blogger.