Pentingnya Kehadiran Cewek di Tugas Kelompok

November 14, 2015
tugas kelompok, metode tugas kelompok, cerita tugas kelompok, keseruan tugas kelompok, kumpulan tugas kelompok, cewek eksi, kehadiran cewek dalam kelompok

Ngerjain tugas yang menjelimet bareng kelompok yang gak bener, emang bikin pusing. Ada yang suka ngilang-ngilang, ada yang gak bisa apa-apa, ada yang kerjanya main mulu. Pokoknya bikin sebel deh. Apalagi kalo di kelompok itu isinya batangan semua. Nah, kalo kamu punya batang, dan temen kelompok kamu isinya batangan semua sama kayak kamu, gak ada cewek. Mending keluar ajah. Bikin kelompok baru. Sebab, kelompok yang ideal itu, minimal ada satu cewek di dalamnya.

Alasan idealnya kayak apa tuh? 
Baiklah akan saya jelaskan 




 Pinter 

cewek pinter, tugas kelompok, kumpulan tugas sekolah, tugas kelompok, tugas kita bersama, tugas rame-tame, tugas kelompok untuk semua, curhatan tugas kelompok, anak pinter di tugas kelompok

Percaya dah, cewek itu rata-rata di kelas pada pinter. Mulai lu dari SD sampai SMA, bahkan sampai lu kuliah pun. Orang paling pinter di kelas pasti cewek. Enggak tau kenapa dia yang pinter, atau elunya aja yang emang bego. Gue gak ngerti. Nah, karena kepintarannya itu lah sebaiknya lu rekrut tuh cewek masuk kelompok lu.


 Bisa jadi penengah 

tugas kelompok, cewek penengahm cewek tugas kelompok, curhatan tugas kelompok, beli gorengan tugas kelompok

Ditiap kelompok ada aja yang diributin. Ada yang gak patungan beli gorengan, lupa motokopi, tugasnya ketinggalan. Nah, yang kayak begini nih yang suka mancing emosi. Akhirnya lu sama temen lu berantem. Disinilah sosok cewek dibutuhkan. Si cewek akan misahin lu, lu, pada yang berantem. Apa jadinya kalo di kelompok lu gak ada cewek, yang ada temen lu yang batangan satu lagi malah ngebantuin temen lu buat gebukin lu.


Sumber Keceriaan dan Semangat 

jablay akb, jablay jepang, cewek jepang di indonesia, tugas kelompok yang cantik, tugas negara, tugas kelompok bareng cewek cantik, cewek cantik gif, kumpulan cewek cantik, cewek seksi kerja kelompok

Yap betul sekali. Cewek itu sumber keceriaan dan juga semangat. Ketika jenuh ngerjain tugas kelompok, si cewek bakal ngajak kita untuk bercanda. Mulai dari tiba-tiba nyoret tangan kita pakai pulpen, lempar bola kertas, nyubit megang-megang. Dari candaannya itulah kita bisa jadi kembali ceria ketawa-ketiwi. Terus dia juga nyemangatin kita supaya cepat selesai tugasnya, seperti: Semangat kakaaaakkkk! ^0^). Nah, coba kalo di kelompok lu gak ada cewek, terus temen batangan lu bilang: Semangat kakaaaak! Yang ada lu pada muntah berak-berak.


 Main Mata 

main mata gif, pdkt cewek sekelas, cewek naksir cowok, naksir cewek di kelas, tugas kelompok sekolah, kerja kelompok, main mata sama lu, salting di kelas

lagi serius-seriusnya ngerjain tugas kelompok, lu merasa ada sesuatu yang aneh. Ternyata si cewek ngeliatin lu dari tadi. Terus dia senyum dan... WINK! Dia ngedipin matanya! Dia main mata sama lu! Terus lu ngaceng jadi girang. LU SALTING! Abis itu lu pura-pura ke kamar mandi. Entah, sebenarnya lu mau ngapain. Nah, apa jadinya kalo di kelompok lu itu gak ada cewek. Eh tiba-tiba, temen batangan lu, nge-wink lu. MAIN MATA SAMA LU! Lu kalo digituin jangan panik. Lu harus tenang. Nah, yang harus lu lakukan adalah lu rapihin buku lu, lu susun, lu angkat, teru lu lempar ke muka dia sambil bilang "Bangsat lu, anjing! Keluarrrr!!!


 Curhat → PDKT → Pacaran 

pacaran di kelas, pacaran di tugas kelompok, pacaran kerja kelompok, kerja kelompok bareng cewek cantik, cantik gif, curhat kerja kelompok, pdkt kerja kelompok, pacaran kerja kelompok

Sering ketemu karena ngerjain tugas kelompok. Akhirnya benih-benih cinta mulai tumbuh antara lu dan si itu cewek. Mulai dari kebentuknya kelompok, abis itu main canda-candaan, eh gak taunya dia ngasih kode. Pas selesai ngerjain tugas kelompok, lu dan dia pulang bareng sambil curhat-curhatan. Besoknya mulai dah lu smsan ama dia, dan lu memulai pdkt. Masa-masa tugas kelompok selesai, lu nembak dia, dan lu diterima. Dan lu pacaran! Selamat!

Tapi beda cerita kalo kelompokan lu isinya batangan semua. Tiba-tiba temen lu yang batangan ini sms lu malem-malem. smsnya gini:

Temen lu: Bro, tugasnya besok gimana, mau dilanjutin gak?
Lu: Lanjutlah, yaudah besok ketemu tempat biasa.
Temen lu: OK BOS!
Lu: Jangan telat!
Temen lu: Iya bawel, btw udah makan?
Lu: Udah
Temen Lu: belom tidur?
Lu: Bentar lagi ni
Temen Lu: Yaudah met bobo ya, happy sweet dreams. See u tomorrow :*
......

Yang harus lu lakukan adalah: Buru-buru tulis nama dia di Death Note.



Yang terakhir ini adalah point yang paling penting. Mohon disimak baik-baik, sebab point ini adalah point yang dikhawatirkan oleh orangtua kalian.



 Biar Gak Jadi Maho 

maho gif, manusia homo gif, homo gif, tugas homo, homo ngerjain tugas, homo tugas kelompok, homo ngerjain tugas kelompok, tetap waspada, tugas kelompok waspada

Sebenarnya fungsi utama dari kehadiran sesosok cewek dalam tugas kelompok adalah biar lu pada gak jadi maho. Serius. Ingat, teori Cihuahua: Cowok keseringan bersama dengan sesama jenisnya, bisa berujung menjadi maho. Kalo lu udah terlanjur terjebak di dalam kelompok yang isinya batangan semua, yang harus lu lakukan adalah:
  1. Tetap waspada.
  2. Lakukan perlawanan jika dia menyerang.
  3. Kalo kamu kalah, pasrah aja, gak bakal hamil kok.
Btw, gimana pengalaman kamu dengan cewek yang ada di tugas kelompok? Share, yuk di komentar!

45 komentar:

  1. Hahahahaha.... kamu bisa aja. Kurang satu, De, penyuplai makanan. Anak cewek biasanya kalo kerja kelompo suka bawa camilan. :D

    BalasHapus
  2. Hehehehehe bener bingit mas, apalagi yang biar gak jadi macho, hahahahaha.. kalo di tugas kelompok gak ada ceweknya seperti sayur tanpa garam, :)

    BalasHapus
  3. jiahahaha... betul2 klo cowok semua mahooooooo

    BalasHapus
  4. kerja kelompok sama cewek enaknya di gang bang ...
    astagfirulah

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Setuju sama poin kedua. Cewek emang penengah terbaik saat yang lain ribut. Tapi beda lagi kalo sekelompok isinya cewek semua.

    BalasHapus
  7. Hahahaha wanita memang penting. maka dari itu utamakanlah :D

    BalasHapus
  8. Nyahaha bener banget Lam alesan'a :-bd
    Gak ada cewe gak seru kalo kerja kelompok :D

    BalasHapus
  9. hahahahaha ada ada aja si mas ini. ia sih keberagaman diperlukan.cuman saya bingung kalo malah rebutan. rebutan cewenya bukan tugasnya.

    BalasHapus
  10. Wahahaha, kocak bet itu sesama batangan saling nge-wink, bilang selamat bobo. Asli, gue aja merinding bacanya kak :'D Wkwk.

    Gue jg biasanya gtu sih, klo udh satu klmpok sm anak cowo jd lebih akrab. Tp ya gak nyampe jdian jg.
    Yg lbh nyebelinnya lg kalo gue cewe sendiri dlm satu klmpok trsbut, YANG NGERJAIN TUGASNYA MALAH GUE DOANG SENDIRI!
    Ya, trgantung sih, ada cowok yg bsa diandelin klo ada tugas (biasanya gue terror trs nih biar gue gak cpek ngrjain sndiri), ada jg cowo yg malesnya naudzubillah, udh disuruh ini itu ttep aja gak dikerjain-__- Wassalam dah....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iitulah pentingnya kehadiaran cewek, karena kebanyakan yang pinter itu ya cewek hhahaha =D

      Hapus
  11. Huahahahahha. Poinnya sialan semua. Memang sesuai realita! :D
    Eh kurang satu tuh, Lam. Cewek selalu benar. Kalau cowok semua kan pasti salah semua. Kalau ada cewek, enak. Karena cowok selalu salah. Ya! Selalu salah! *apa sih ini*

    BalasHapus
  12. Emang bener "No Woman No Cry" jadi kurang seru2an aja kalo gak ada kaum cewe di tugas ataupun job team deeh ^_^ Peace :D

    BalasHapus
  13. kadang juga cewek itu mengganggu

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju ini, kbanyakan cewek malah ngerumpi ga abis2..
      aku malah sukanya kerja kelompok ma cowok,,
      lah padalah aq kan cewek hahaha =D

      Hapus
    2. iya makanya kelompok mending cewek-cowok :D

      Hapus
  14. Yah temen sekelas w cowo semua bang, masa iya harus nyewa cewe buat diajak tugas kelompok?
    Amit-amit deh kalo ada yang main mata, mau dicolok apa matanya...

    BalasHapus
  15. Njiiiir :D tulisannya berwarna sekali wkwkkw

    Tergantung ceweknya juga sih kalau aku ._. kalau ceweknya biasa, dia harus rajin bikin tugas kelompok. kalau ceweknya cantik, dia cukup tidur dipangkuanku aja sementara aku ngerjain tugas kelompok

    BalasHapus
  16. "Kalo kamu kalah, pasrah aja, gak bakal hamil kok." Taeeee! XD
    Emang sih gak hamil, tapi kan sakit, lam! *eh kok gua tau ya?*

    Biar gua tebak, lu pecinta korea-koreaan lam? Sample cewek yg lu gunain cewek korea mulu..
    Jangan-jangan di kamar lu ada poster SUJU lagi telanjang dada? Ya kan?! Ngaku lo!

    BalasHapus
  17. wkwkwkk, saya malah pengen ketawa sama ekspresi cewe nya hahaha,,
    tapi sosok cewe memang sangat berpengaruh sih dalam belajar kelompok

    BalasHapus
    Balasan
    1. termasuk kamu yang berpengaruh untuk hidup saya :)

      Hapus
  18. Oalah jadi ini alasen cowok suka banget klo nggarap tugas bareng cewek
    bukannya mereka cuma nitip tugas, trs yg ngerjain cewek :p
    hahahahahaha :D

    BalasHapus
  19. makanya itu dibagian pertama suruh cari cewek. karena kebanyakankan cewek2 yang pinter, yang cowok goblok semua kayaka ane hahahaha

    BalasHapus
  20. cewek emang bisa meramaikan suasana, tapi kalao lagi ngambek dan bete, susaaah nenanginnya, hahahha

    BalasHapus
  21. hahaha bisa aja nih gambar gif nya cucookkk

    BalasHapus
  22. Hahaha, yang terakhir ngakak banget njir..

    Fakta: kalo sendiri dibilang forever alone, kalo berdua dibilang maho, kalo ramean dibilang boyband. Salah kita apa ? *ngasi-ngais tanah*

    BalasHapus
  23. kalau ada cewek sih, siap siap aj tu cewek menjerit histeris di godain , bukan ngerjain tugasnya. wkwwk

    BalasHapus
  24. kadang juga cewek mau kalau di suruh-suruh ngerjain ini itu wkkwkwkwk

    BalasHapus
  25. Menurut gw, boleh aja ada cewek, asal yang pendiem gak ketulungan, kayak apa coba? wkwkwk...

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di www.salaminzaghi.com

Diberdayakan oleh Blogger.