Yang Dirasakan Ketika Terjebak di Kelompok Yang Tidak Diinginkan

Sabtu, November 28, 2015
tugas kelompok, kelompok, kerja kelompok, ciri ciri tugas kelompok, yang dirasakan ketika terjebak di kelompok yang tidak diinginkan, terjebak di kelompok, kelompok sialan, kelompok murtad

Terjebak dalam kelompok yang tidak diinginkan selalu menimbulkan perasaan yang tidak baik. Terjebak disini bisa terjadi akibat kita mendapatkan kelompok sisaan, dan kelompok yang diacak oleh Dosen atau Guru kita. Ingin tahu rasanya seperti apa jika terjebak di kelompok yang tidak diinginkan?

Baiklah akan saya jelaskan 


Kok gue ada disini ya

tugas kelompok, kelompok, kerja kelompok, ciri ciri tugas kelompok, yang dirasakan ketika terjebak di kelompok yang tidak diinginkan, terjebak di kelompok, kelompok sialan, kelompok murtad, masuk penjara, tugas kelompok masuk penjara, akibat masuk penjara

Pertama kali terdampar dalam mengerjakan kelompok bareng teman-teman yang aneh dan bener-bener beda pemikiran sama lu, yang pertama lu rasakan adalah "KOK GUE ADA DISINI YA". Lu bakal ngerasa aneh sendiri. Ngerasa asing. Gak betah deh rasanya.


 Pengin cepet-cepet pulang

tugas kelompok, kelompok, kerja kelompok, ciri ciri tugas kelompok, yang dirasakan ketika terjebak di kelompok yang tidak diinginkan, terjebak di kelompok, kelompok sialan, kelompok murtad, cepet cepet pulang, sekolah pengen cepet cepet pulang, tugas kelompok pulang

Ngerjain tugas bareng kelompok yang tidak diinginkan itu bawaannya pengin cepet-cepet pulang. Bawaannya udah males aja ngerjain sama orang-orang yang sifatnya aneh yang bikin kita gak nyaman. bener-bener kelompok gak jelas deh pokoknya.


 Pengin gue tampol-tampolin

tugas kelompok, kelompok, kerja kelompok, ciri ciri tugas kelompok, yang dirasakan ketika terjebak di kelompok yang tidak diinginkan, terjebak di kelompok, kelompok sialan, kelompok murtad, kesel, emosi, gif, marah, tampol, nampolin

Kesel, marah, stress, itulah yang lu rasakan di kelompok super gak jelas alias kelompok yang tidak lu inginkan. Rasanya ketika emosi telah memuncak, pengin banget nampolin mereka atu-atu. Namun apa daya lu cuma seorang diri, yang ada mereka malah gebukin lu. Yaudahlah, akhirnya lu cuma bisa memendam kekesalan itu sendiri.


  pengin cepat-cepat selesai

tugas kelompok, kelompok, kerja kelompok, ciri ciri tugas kelompok, yang dirasakan ketika terjebak di kelompok yang tidak diinginkan, terjebak di kelompok, kelompok sialan, kelompok murtad, kelompok tercepat

Rasanya pengin cepet-cepet menyelesaikan tugas kelompok murtad ini daripada terjebak lebih lama lagi bersama kelompok sempak jerapah. Kalo lu masih bingung bagaimana caranya supaya tugas sialan ini cepat selesai, silahkan mampir ke postingan gue yang ini >> Yang Harus Kamu Lakukan Jika Terjebak di Kelompok Yang Diinginkan.


Btw, ada yang pernah ngerasain kayak gini gak, pas terjebak di kelompok yang tidak diinginkan? Share yuk di komentar!

29 komentar:

  1. Dulu waktu sekolah pernah. Maunya pura-pura enggak tahu apa yang sedang dibahas. Oops. Enggak boleh ditiru, ya ...

    Salam kenal dari Yogyakarta.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha salam kenal mba :D
      Salam untuk Blogger Jogja :))

      Hapus
  2. Masalah kelompok tiada pernah ada habis - habisnya ya mas...pengen cepat pulang adalh poin dari segalanya, Biasanya kalau ada yang paling dominan ngerjain tugas tuh yang merasa begitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. suka gak betah gitu ya, jadi pengin cepet-cepet pulang :D

      Hapus
  3. Hehehehe, iya betul semua tuh ya mas, betul kayak gitu, apalagi yang pingin cepet2 pulang dan pengen cepet2 selesei... Iyaa bakalan gak betah... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang kunci dasarnya gara2 gak betah mas :D

      Hapus
  4. paling males kalo janjiannya kerja kelompok, tapi pas udah kumpul malah ngerumpi ngomongin cowok >__<

    BalasHapus
  5. dulu pernah kena hukum 1 kelompok sama guru cuma gara2 nggak ada yg mau jadi ketua kelompok. gak maunya ya karena temen 1 kelompoknya emang dari dulu nggak cocok ama saya :D

    BalasHapus
  6. Kalau terjebak dikelompok yang salah gue gak pernah deh. Tapi kalau terjebak dalam cinta yang salah pernah.haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jalur Keras "Cinta Yang Salah" :v

      Hapus
    2. Cinta-cintaan, Aziz dah jagonya :D

      Hapus
  7. Pernah, dulu pas kuliah kejebak di satu kelompok yang orang-orangnya susah diajak kerja sama, yang ngabur kesana kemari lah, yang jarang masuk lah haha. Bener, rasanya pengen banget cepet-cepet kelar, tapi apa daya... ujung-ujungnya dimaklumi aja tingkah mereka, dan kerjain yang sebisanya kita kerjain. Alhamdulillah kelar juga sih tanpa masalah berarti :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. ujung-ujungnya memang selalu begitu :D

      Hapus
  8. Kalo sekelompok sama yang gak diinginkan rasanya pingin cepet selesai aja

    btw dari kemarin kok isinya kerja kelompok mulu? Ada dendam apa sama kerja kelompok?

    BalasHapus
    Balasan
    1. lagi banyak tugas kali mas. menuliskan yang terjadi. :D

      Hapus
    2. blogger emang harus aktual ya mas,heheehe

      Hapus
    3. @mangaduls tau aja si mangaduls :D
      @debe tul cekaliiii

      Hapus
  9. Kalau gue dulu dapet kelompok yang gak gue suka biasanya gue berimisiatif jadi ketua kelompoknya supaya gue bisa handle tiap anggota dan menerapkan system kelompok "gak kerja, keluar aja". Emang kejam sih tapi itu efektif biar semuanya jadi akrab dan mau kerja tapi efek sampingnya lu bakal di ceritain yang enggak-enggak sama teen kelompok lu

    BalasHapus
  10. Untung belum pernah ngalamin terjebak dikelompok yang salah Nyahaha :D

    BalasHapus
  11. untung saya g pernah terjebak mas. mungkin ngejebak aja mas. :D

    BalasHapus
  12. kalau gue dulu gue ajak bverantem semuanyakalau udah sebel banget, dan untungnya gak ada yang ngerespon

    BalasHapus
  13. Kayaknya hampir sama masalahnya nih, kalo Gue bukan terjebak krn sisaan ataupun dipilih acak sama dosen, melainkan, temen2 gue yang berlomba2 ngerebut gue supaya bisa sekelompok sama gue. (Berasa dibutuhkan haha). Dan setelah gue ada di kelompok tsb, Gue suka pusing sendiri, karena semuanya harus gue yg ngatur, kalo gw ga ngerjain, merekapun pasti diem2 aja, jd klo mau ngerjain tugas harus di gerakin mulu, harus ngumpul, dan pas ngumpul ujung2nya ngobrol. Jadinya tugas ga kelar2. Dan alhsil klo udah mau deadline baru deh ribut dan resah.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di www.salaminzaghi.com

Diberdayakan oleh Blogger.