Yang Harus Kamu Lakukan Jika Terjebak di Kelompok Yang Tidak Diinginkan

Rabu, November 18, 2015
shingeki no kyojin, anime attack on titan, shingeki no kyojin sub indo, eren meme no kyojin, meme anime eren attack on titan, meme on titan

Terjebak di dalam kelompok yang tidak diinginkan memang bikin stress. Mulai dari gak sepimikiran, sampai hal-hal yang bener-bener pribadi, seperti sekelompok sama mantan pacar, dan di dalam kelompok tersebut juga ada pacarnya yang sekarang. Hmm, canggung banget. Biasanya yang terjebak di dalam kelompok seperti ini, dari kelompok sisaan. Tapi kamu jangan berkecil hati. Membaca blog ini adalah pilihan yang tepat bagi kamu yang sedang menghadapi problema ini. Huh, bitch lah. Dimulai aja yak.



Tetap Tenang

keep calm and go to school, gambar keep calm, kumpulan keep calm, digebukin satu kelas, kalem aja, sekolah, kalem

Kalo kamu gak suka sama kelompok kamu, kamu jangan langsung ngamuk-ngamuk. Yang ada kamu malah digebukin satu kelas. Ingat, emosi bisa menghancurkan segalanya. Kalem aja. Kamu ikutin alurnya aja dulu.


Berani Bersuara

berani bersuaram tujuan kelompok, tugas kelompok, bikin kacau, janggal atau aneh, kerja kelompok

Mulailah untuk bersuara jika kamu mendapati sesuatu yang janggal atau aneh di dalam kelompok kamu. Jangan sampai di dalam tugas kelompok yang sedang dikerjakan malah bikin kacau nantinya gara-gara kamu gak mengutarakan pendapatmu. Pokoknya berani bersuara.


Tetap Tenang (again)

tetap tenang, adu bacot, digebukin sekelas, digebukin sekolah, anime meme, anime quotes

Jika suaramu di dengar baik oleh kelompokmu, itu bagus. Tapi, kalo ada kelompok kamu yang gak setuju, yaudah kamu tenang aja. Jangan kamu bales, terus adu bacot. Yang ada nanti kamu bakal digebukin satu kelompok. Nah, yang harus kamu lakukan disini adalah kamu harus kembali tenang. Bersabar itu lebih baik dari pada kamu adu bacot terus kamu digebukin.


Ultimatum

sekolah bawa golok, ultimatum, ultimatum sekolah, sepemikiran, udah gak sepemikiranm anak yang cerdas, bawa-bawa golok, naruto vs pain, wallpaper naruto vs pain

Jika kamu sudah gerah banget sama ini kelompok. Mungkin ini adalah saatnya untuk menunjukan sisi macanmu. Yap. Ultimatum. Bukan berarti ngajak perang, yak. Kalo kamu termasuk anak yang cerdas alias Si Anak Emas, kamu jangan khawatir, kamu ultimatum saja mereka. Ultimatumnya jangan bawa-bawa golok yak. Omongin baik-baik, kalo kamu sepertinya udah gak sepemikiran lagi sama mereka. Ingat! Jangan sampai ini memutuskan tali pertemanan, ya, di dalam maupun di luar sekolah. Biasanya yang begini nih, endingnya bakal diem-dieman kalo ketemu di jalan. Tetap jaga silaturahim, OK! Jika kamu anaknya bego tolol, yaudah pasrah aja. Jangan coba-coba lakukan hal ini.


Single Fighter!

eren shingeki no kyojin, snk gif, attack on titans gif, kelompok full, tugas kelompok, berjuang, berjuang sendirian, kelompok lain, single fighter, single fighter gif

Setelah kamu keluar dari kelompok sialan itu, yang harus kamu lakukan adalah kamu harus tetap melangkah maju. Karena kelompok lain sudah full dan kamu tidak bisa masuk sembarang kelompok lagi. Maka saatnya kamu berjuang sendirian sebagai Single Fighter! Tunjukkan taringmu!


Btw, ada yang pernah terjebak di kelompok yang tidak diinginkan? Curhat di komentar ya!

39 komentar:

  1. Duuh aku pernah ada di posisi ini nih bang. Tapi aku nggak berani buat buka suara. Nggak berani ngasi pendapat. Lemah amat yak -__-
    Ujung-ujungnya aku jd ngerasa orang yg terasingkan di kelompok. Hahahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak papa kok sis itu lumrah untuk kebanyakan cewek kan amggun dan pemalu..

      Asal jangan pendiem
      Kalau orang pendiem itu biasanya lagi nahan buang air

      Hapus
    2. aaa saya juga senasib sepenanggungan..
      dulu itu saya orangnya terlalu penurut, pendiam dan pemalu..
      tapi bukan lagi nahan buang air loh
      tapi kini, aku yang dulu bukanlah yang sekarang..

      Hapus
    3. @wulan akhirnya diem aja dunk sampai tugasnya selesai :(

      Hapus
    4. @wulan akhirnya diem aja dunk sampai tugasnya selesai :(

      Hapus
    5. iya betul tuh kata @Debe, jangan diem-diem berak

      Hapus
    6. wahh cewek kebanyakan emang kayak gini ya :(

      Hapus
  2. Tetap tenang mesti dua kali ya mas.. hehe.. Iya jika terjebak, tetap tenang sangatlah membantu.. :)

    BalasHapus
  3. Gue sering banget. Ujung-ujungnya gue ngerjain tugas itu sendirian. CAPEEEKKKK.
    Yang lebih sadis, ada juga yang nggak mau patungan bayar print. :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaa.. paling ngeselin itu kalo yang gak mau patungan bayar print.

      Hapus
    2. Waaah ini mah gue bahahahah
      kalo ditagih uang bayaran nge-print,
      gue selalu punya 1001 alasan...
      :D :D :D

      Hapus
    3. @yoga kalo tu di kelompok gue, udah gue coret :D

      Hapus
    4. @laksono coret2 udah namanya :D
      @ratu nama lu coret dari kelompok =D

      Hapus
  4. Hahaha... kocak seperti biasa. Gak dicoba buat adaptasi dulu? Single fighter kadang-kadang bikin sedih... *kalo cewek mah* :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebelum jadi single fighter, itu udah masa adaptasi :D

      Hapus
  5. Langsung keluarja aja deh Lam kalao emang gak cocok sama kelompok tersebut

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaudah lu keluar dari kelompok gue =D

      Hapus
  6. Hahaha. Kayaknya tiap siswa pasti ngalami hal begini di Sekolah.
    Kalau saya sih tipe yang terakhir, langsung cuek dan ngerjain sendiri aja tugasnya. =D

    BalasHapus
  7. pernah jamanan nya masih sekolah ngerasain di kelompok yang ga di suka, biasanya suka kadang bikin ga betah , pengen cepet beres sama cepet pulang

    BalasHapus
  8. Pernah ngalamin juga. Biasanya bikin tugas kelompok, trus anggota dipilih ngacak. Gak enaknya jadi anak cemen begini,nih :|

    BalasHapus
  9. Alhamdulillah belum pernah ngalamin kayak gini.. Emang keadaannya serba salah kl brada dlm kelompok yg nggak diinginkan. Mau ngapa2in kayak serba salah

    BalasHapus
  10. kelompok saya selalu enjadi yang paling meriah mas.

    BalasHapus
  11. kalo sayah sih asik aja bawaannya mas. maklum orang ganteng kwkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. lu gak cuma ganteng mangadul, tapi tamvan dan juga verani :D hehe

      Hapus
  12. Kalau saya dulu sering juga ngalamin yang beginian waktu masa sekolah..
    Solusinya?
    Ajak piknik semuanya..lupakan tugas!

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah boleh nih, jangan lupa ajak2 gue lahh :D

      Hapus
  13. sering baget terjadi ketika saya duduk d bangku SMA nie?

    BalasHapus
  14. Gue bakal bikin semacam jobdesk buat anggota kelompok. kalau gamau ? tinggal bawa golok

    wahahahaha *ketawa jahat*

    BalasHapus
  15. Gue pernah terjebak di geng pencinta ulat bulu...
    nggak salah sih, tapi orang-orang malah pada kabur waktu gue jalan2 sambil pegang ulat bulu....
    akhirnya gue keluar dari situ dan masuk di geng pencinta pempek...

    BalasHapus
  16. Hahaha. Kayaknya rata-rata pada pernah ngalamin, ya.
    Aku lupa, sih, tapi kayaknya pernah. Hahaha. Udah lama, waktu masih SD.

    Apaaaa cobaaa. Hahhaa. -_-

    SD aku sering diasingkan. Hmm. Hmm. Tapi sekarang tidaaaak. Hahaha. Aku yang mengasingkan orang! Aku akan menguasai dunia ini. HA. HA. HA.

    Maaf, lagi drama. ._.v

    BalasHapus
  17. Weeh, alhamdulillah nggak pernah kejadian sama gue.
    biasanya ya mereka yang salah sekelompok sama gue...
    ahahahhahaha

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di www.salaminzaghi.com

Diberdayakan oleh Blogger.