Sabtu, 12 Desember 2015

Edisi Ngerjain KP: #3 Dikejar Super Saiyan

*Sebelum membaca postingan ini, alangkah baiknya (bagi yang belum baca) membaca postingan sebelumnya:
Postingan ini adalah lanjutannya. So, Happy reading!

***

Kelompok gue sudah kembali tenang semenjak Bab 1 dan Bab 2 sudah di acc. Gue udah gak ngamuk-ngamuk lagi. Biji1 sepertinya gak mau pusing, jadinya dia ngasih kita duit buat ngerjain nih KP. Semenjak ultimatum gue waktu itu, Biji2 jadi lebih nurut, dia udah bisa gue kontrol, udah jinak deh pokoknya. Biji2 jadi lebih powerful semenjak Biji1 ngasih duit ke kita, "Lam, makan dulu yuk, laper nih gue," kata Biji1 di sela-sela mengerjakan KP. "Kayaknya kita tadi baru makan deh." heran gue. "Gue laper lagi Biksu." Biji2 mulai merapihkan berkas-berkas dan men-shutdown laptopnya. "Hmm, yaudah dah, istirahat dulu." Gue juga ikut men-shutdown laptop gue. "Eh, emang lu ada duit lagi?" tanya gue. "Kita pake duitnya Biji1" jawabnya, sambil mengeluarkan secarik biru rupiah dari Biji1. Gue nyengir. Biji2 nyengir. Kita pun pergi ke kantin.

"Makan apa nih, bingung gue," Biji2 garuk-garuk kepala.
"Yaelu, gimana sih, lu yang mo makan, lu juga yang repot, hadehh." Dodol juga nih Biji2.
"Yaudah mie ayam, batagor dahh." Gue gak mau ambil pusing.

Biji2 langsung memesan mie ayam dan batagor. "Waduh, KP, kalo mau dapet A, harus sebelum UTS ya, hmm," Biji2 memikirkan masa depan KP kami. "Ya kalo kita ngerjainnya serius mah, cepet." kata gue sambil menyerumput nutrisari rasa jeruk. "Wah iya betul tuh Biksu, kita harus serius." Biji2 mengeluarkan sebatang rokok dari bungkusnya yang barusan dia ambil dari saku celananya, kemudian dia menyalakan rokok tersebut.

"Tapi itu si Biji1 gimana yak, dia gak ngerjain apa-apa dong." Biji2 menghembuskan asap rokoknya. "Kan dia udah ngasih lu duit, jadi kerjaan dia lu yang kerjain." Gue mulai mengaduk mie ayam yang baru saja disajikan oleh abang mie ayam. "Hmm, iya ya, yang penting mah duitnya." Biji2 mematikan rokoknya dan mulai memakan mie ayam.

Setelah makan mie ayam kita kembali ke perpus untuk mengerjakan KP. Hari berikutnya kita gak ngerjain KP di perpus karena kampus lagi ada wisudaan. Malamnya gue WA sama Biji2, kita ngomongin mau ngerjain dimana. Kami sepakat mau ngerjain KP di FamilyMart atau gak di MOR Pamulang. Pokoknya tempat yang ada wifi. Kami janjian abis zuhur langsung berangkat, namun karena si Biji2 ini orang Indonesia banget, jadi dia ngaret datangnya.

Edisi Ngerjain KP: #3 Dikejar Super Saiyan, kerja praktek, unpam, kp unpam, wa biji2. ngeselin, chat lucu, chat whatsapp, chat lucu humor whatsapp, lucu banget, chatting lucu

Did you know? Langit Sasak dan langit tempat gue berada, Pamulang, itu masih nyatu (eh, emang nyatu kali, Lam?) dan jaraknya gak jauh-jauh banget. Gue berspefukasi, eh, berspekulafi, eh! BERSPEKULASI! Emm, ribet banget yak mo nyebut gitu doang lidah ampe keserimpet huhuhu. Gue berspekulasi ni anak kuda masih di rumah. Belum otw.

Gue menunggu.

meme later, meme one hour later, meme spongbob, spongbob one hour later, spongbob lucu, meme jam spongbob


ikan lucu, ikan di film spongbob, ikan jelek, meme ikan, ikan kartun, kartun ikan, fish spongbob
hmm, sudah kuduga
"Oy Biksu! Hehehehehe" Biji2 baru datang, cengengesan. "Jam berapa ini?" tanya gue, tenang, namun penuh amarah. "Hehehehe iya-iya sorryyyy!!!" Biji2 langsung ngerangkul gue. Dia tau cara meredamkan amarah seorang Biksu. "Yaudah masuk yuk!" Biji2 mengajak gue masuk ke dalam MOR Pamulang. "Penuh." kata gue. "Aaahh udah masuk dulu." Biji2 melangkah di depan, gue mengikutinya dari belakang. "Noh kan, apa kata gue, penuh. Gara-gara lu sih, ngaret!" Gue gebuk Biji2.

Akhirnya kita pindah tempat ke FamilyMart depan kampus. Disana kita ketemu teman sekelas kita, Renzo, Must, dan Renggo, mereka lagi ngopi-ngopi. "Biksu, Lu mo mesen apa?" tanya Biji2. "Bebas dah." kata gue, sambil menyalakan laptop. Biji2 ke bawah untuk memesan minuman.  Tidak lama kemudian Biji2 membawa segelas kopi dan sebotol cola. Gue meminum yang cola.

mahasiswa unpam, mahasiswa universitas pamulang, mahasiswa tukang bokep, mahasiswa lucu, mahasiswa heboh, mahasiswa tangerang selatan, mahasiswa terlucu, mahasiswa kocak, mahasiswa teknik informatika unpam, unpam it cyber, it cyber tangsel, familymart pamulang, famima pamulang
Biji2 si pencuri celana dalam
Hari itu gue ngerjain Bab 3 dan Biji2 ngerjain Bab 4. Hari berubah menjadi gelap. Lampu-lampu di jalanan mulai menyala. "Besok kita kerjain lagi." kata gue, beranjak dari tempat duduk. "Yaudah, jam berapa ni?" tanya Biji2. "Abis zuhur lagi aja." kata gue. "Oke bos!" Biji2 mencabut casan laptopnya dari stopkontak, kemudian menggulungnya. "Jangan ampe telat lagi lu!" ancam gue. "Iya Biksu!" Biji2 jadi gedek.

Besoknya....

meme menunggu, meme lucu, meme spongbob, meme kocak, meme two hours later, two hours later spongbob

kelucuan mahasiswa unpam, mahasiswa unpam unik, mahasiswa unpam whatsapp, chatting unpam, chatting kesal di whatsapp, chat whatsapp indonesia, unpam


Ternyata si Biji2 molor dari pagi gak bangun-bangun 
Setelah anak kuda ini bangun, Biji2 bales WA gue, dan kita berantem.

gokil mahasiswa unpam, prestasi unpam, mahasiswa universitas pamulang, rahasia whatsapp, chat lucu, chat gokil, chat marah

Dan gue pun balik ngerjain nih ketek iguana  Dia udah sampai kampus, gue udah boboan di rumah bwahahahaha 

Setelah kejadian ini, gue dan Biji2 saling tidak percaya kalo mau janjian.

chat absurd, chat gokil, chat unik, chat marah, chat kesal, chat mesum. chat unpam, perpustakaan unpam, perpus pamulang, perpus universitas pamulang, library unpam, perpustakaan tangsel, perpustakaan tangerang selatan

Setelah chat di atas, Biji2 datang, gue gak ninggalin dia lagi. Habis itu kita mengerjakan KP bersama-sama. Besoknya lagi, di kampus. Kepala gue merasa pusing, kayaknya gue terkena penyakit musiman deh. Gue jadi demam pilek-pilek. "Biji2, kayaknya gue pusing deh, gak enak badan." kata gue di parkiran, sambil memegangi kepala. "Yahh, elu Biksu, masa lu sakit sih." Biji2 kecewa tau gue sakit. "Ya, namanya juga sakit," muka gue udah pucet. "Yaudah, lu istirahat dulu dah." Biji2 akhirnya memaklumi. "Sorry nih, gue jadi gak enak sama lu." gue udah mulai lemes. "Yaelah, woles aja Biksu." kata Biji2.

Gue pun pulang, sedangkan Biji2 katanya mau ke perpus ngelanjutin KP. Gue gak tau dia beneran apa bohongin gue lagi, gue percaya aja dah. Lagi pula yang bisa gue andalkan di kelompok, ya cuma dia. Biji1? Gue sering berpas-pasan walaupun cuma sebentar sama dia, tapi dia gak ada omongan sama sekali, seperti nanya kek perkembangan KP gimana, udah sampai Bab berapa, ini enggak. Baginya udah ngasih duit, berarti gue nunggu kelarnya aja. Gitu.

Selama dua hari setelah gue sakit, sampai akhirnya weekend, gue kuat-kuatin masuk. Biji2 selalu tanya "Lam entar ngerjain KP gak?", dan gue selalu jawab "Gue masih gak enak badan,". Gue pun menaruh harapan yang besar pada Biji2 dalam tugas KP ini. Sepintas gue mengingat kembali cerita tentang Biji2 yang ngulang Pemrograman 1, yang nilai sekelompok ancur gara-gara orang yang di kelompok ngandelin dia. Semoga kelompok KP gue ini gak bernasib sama dengan kisahnya dahulu.

Disuatu malam, demam gue meninggi. Gue jadi gelisah, buat tidur aja susah banget. Akhirnya gue paksain merem, dan gue tidur. Dan... Gue bermimpi.

*sebelumnya Terima kasih untuk kalian yang udah baca tulisan gue sampai sini. Sekarang bagi yang merasa di bawah 17 tahun, sebaiknya kamu tinggalkan blog ini, close tab! close window mozilla/chrome mu! Shutdown komputer/laptop mu! Sebab setelah kalian membaca kalimat ini, kalian akan disuguhkan kisah yang mengerikan. Tidak cocok buat kalian yang belum mempunyai KTP. Bagi kalian yang sudah cukup umur atau merasa 17++, so, lanjut scroll ke bawah 



★º°˚˚☆ WELCOME TO MY DREAM ☆º°˚*★ 

Gue tinggal di sebuah kota yang bernama Tangselgakure, dan gue tinggal di distrik Pamulang. Cuaca siang itu yang awalnya cerah berubah menjadi gelap. Petir menyambar dimana-mana. Angin bertiup sangat kencang. "ada apa ini!" pikir gue di tengah jalan. Tiba-tiba petir besar menyambar 100 menter dari jarak gue berdiri. Ledakkannya sangat dahsyat. Gue sempat terpental 5 meter sampai akhirnya tubuh gue menabrak sebuah dinding, dinding itu retak saking dahsyatnya ledakan itu mementalkan tubuh gue.

Gue mencoba bangkit, gue berjalan menuju sumber ledakan dengan langkah yang tergopoh-gopoh. Dan gue sangat kaget apa yang gue lihat di sumber ledakan. Mereka adalah GOKU DAN BEJITA!!!


goku angry, goku angry gif, goku marah, goku brutal, goku berubah, goku jadi super saiyan, goku ngamuk, animasi goku


bejita ngamuk, bejita menggila, bejita berubah, bejita gif, bejita angry, bejita super saiyan, vegeta

Gue yang langsung tau mereka itu Goku dan Bejita langsung ngumpet di balik pohon. Goku dan Bejita dikelilingi warga yang penasaran. Seorang tokoh masyarakat mendekati mereka dan bertanya "Siapa kalian!?!?". "Saya adalah Goku KP. HYAAAA!!!!!" jawab Goku sambil mengeluarkan tenaga dalam. "Gue adalah Bejita MP! WHORAAAA!!!!" jawab Bejita yang juga sambil mengeluarkan tenaga dalam. "Katakan dimana Biji2 berada?" Goku bertanya pelan namun serius. Masyarakat ketakutan, mereka mulai mundur langkah demi langkah. "Siapa itu Biji2 ??" tanya si tokoh masyarakat. "Hmm, ternyata kamu tidak tahu ya." Kata Bejita sambil tersenyum sinis. Bejita menunjuk si tokoh masyarakat, dan dari ujung jari telunjuknya mulai mengeluarkan cahaya. Dan.... DUARRRRR!!!!!!!!!

bejita marah, bejita nembak, bejita nembak ki, vegeta attack, majin vegeta, majin bejita
Bejita menyerang si tokoh masyarakat
Si tokoh masyarakat tertembak oleh cahaya yang dikeluarkan. Masyarakat berlarian panik. "Bejita kenapa kamu melakukan itu!" bentak Goku pada Bejita. "Bacot lu Kakarot! Dia gak tau apa-apa tentang target kita!" balas Bejita. "Bejita!!!!" Goku berteriak. Bejita terbang, kabur. Dari atas langit Bejita meledakan rumah-rumah. Distrik Pamulang hancur lebur.

Gue masih bersembunyi di balik pohon. Gue mulai menganalisa keadaan. Siapa itu Goku KP dan siapa itu Bejita MP? Hmm. Sekitar lima belas menit gue berfikir akhirnya gue membuahkan satu kesimpulan. Jangan-jangan Goku KP ini adalah jelmaan yang berarti KP itu = Kerja Praktek. Dan Bejita MP itu berarti MP = Metode Penelitian. Aha!

Gue ingat di semester ini Biji2 ngulang mata kuliah MP, dan tugasnya itu dibikin makalah. Di semester kemarin nilai MP gue ancur, gue gak lulus, dan parahnya seangkatan semua gak ada yang lulus! Parah banget! Sekejam itu kah MP sampai berubah menjadi Bejita yang beringas!?!?!!

Ternyata ketika gue sakit kayak gini, gue memberikan semua beban KP ke Biji2, padahal dia juga pusing ngerjain MP. Biji2 gak pernah cerita apa-apa tentang separah apa dia ngulang matkul MP di semester ini, yang gue tau di semester ini dia cuma ngulang ngambil MP.

Jadi ternyata mereka berdua adalah jelmaan mata kuliah!

Gue harus menyelamatkan Biji2! Gue pun ke distrik Ciputat, tempat Biji2 tinggal. Bejita masih mengamuk di distrik Pamulang. Sementara itu Goku pergi ke pusat pemerintahan Tangselgakure. Polisi menjaga ketat kantor walikota Tangselgakure. "MAU APA KAU!!!" jerit polisi bersenjata lengkap. "Dimana Biji2?" tanya Goku, pelan. "SIAPA ITU BIJI2 ?" tanya seorang panglima polisi. "Sepertinya kalian tidak tahu ya, bailah." Goku tersenyum dan mengambil kuda-kuda. "KA... ME... HA..." Goku merapalkan mantera. "JANGAN-JANGAN ITU....." Seorang prajurit polisi ketakutan. "TEMBAKKK!!!" Panglima polisi memberi perintah. "HA.... ME.... HA!!!!!!!!!!!!!" Goku mengarahkan kedua tangannya kearah polisi. Para polisi menembaki Goku.

kamehameha, goku ki, goku berubah, goku menembak, goku berubah jadi super saiyan
Goku melancarkan Kamehameha
Ledakan mahadasyat terjadi. Pusat pemerintahan Tangselgakure hancur lebur. Gue sudah sampai di depan rumahnya Biji2. Orang-orang di sekitar rumah Biji2 sudah menghilang. Gue menendang pintu Biji2 hingga jebol sambil berteriak "WOII! BIJI2 DIMANA LU!!!!" Gue mendengar ada suara orang nonton tv di lantai 2. Gue pun kesana. Gue mendapati seseorang sedang nonton dvd. Dan gue kaget apa yang dia tonton. DIA NONTON BOKEP JAV! DISAAT GENTING KAYAK GINI DIA MALAH NONTON JAV!

"WOI BIJI2!!!" Gue menjerit. "DIAM!!!" Teriak Biji2 sambil mengangkat tangannya. Dari atas kepalanya gue melihat asap, Biji2 sedang merokok. Biji2 masih membelakangi gue, dan dia tetap menonton JAV. Sampai akhirnya DUARRR!!!!!!!

Gardu listrik distrik Ciputat meledak dan saat itu juga Ciputat langsung mati lampu. Ternyata itu ulah Bejita. BEJITA SUDAH SAMPAI CIPUTAT! Gue langsung ke arah beranda, apa yang gue lihat Ciputat sudah hancur lebur, api kebakaran dimana-mana. Sampai Akhirnya Bejita terbang kearah kami, sambil membawa seorang anak punk. Ternyata anak punk itu adalah teman nongkrongnya Biji2 di stasiun, dan dia yang memberitahu Bejita rumah Biji2.

Bejita melempar anak punk itu. Kemudian Bejita menyentuh jidadnya dan mulai berkonsentrasi. Bejita sedang berkomunikasi dengan Goku. Bejita memberi tahu kalau dia berhasil menemukan lokasi Biji2. Goku yang masih di pusat pemerintahan Tangselgakure, langsung menghilang menggunakan jurus telepati.

jurus menghilang, jurus menghilang goku, goku super saiyan menghilang, jurus teleport goku
Goku menghilang menggunakan jurus telepati
Tiba-tiba Goku muncul di samping Bejita. "WOYY BOCAH, DIMANA BIJI2!!!?" tanya Bejita sambil berteriak ke arah gue. Gue panik ketakutan, gue menoleh kebelakang, Biji2 berdiri masih di depan tv, dia seperti sedang mempersiapkan sesuatu. "OYY BIJI2!!" Gue memanggil Biji2 penuh kepanikan. "Maaf Kakarot, gue akan menghabisi bocah itu berserta Biji2." kata Bejita pada Goku. "LAKUKAN BEJITA!!!" Goku memberi komando. Bejita mengambil kuda-kuda. telapak tangan Bejita mengeluarkan cahaya. Dan....

bejita ngamuk, bejita marah, bejita menggila, bejita nembak, bejita kamehameha, vegeta


DUARRR!! DUARR!! DUARR!!!

animasi meledak, ledakan, kartun ledakan, ledakan gif, kebakaran gif, kebakaran, anime kebakaran

"Oy, Biksu lu gak papa?" Tiba-tiba gue mendengar suara Biji2. Perlahan mata gue terbuka. Gue sedang terbaring di tanah. Biji2 berdiri dengan kokohnya sambil menyalakan sebatang rokok. Gue menoleh kesamping, kita ada di jarak radius 300 meter dari rumahnya Biji2 yang hancur lebur. "KAKAROT MEREKA ADA DI SANA!" Bejita menunjuk ke arah kami. Goku langsung menoleh. Goku dan Bejita terbang, mereka bergegas ke arah kami sambil mempersiapkan jurus pamungkas mereka.

goku and vegeta, goku duel vegeta, goku run, vegeta run, kamehameha
Goku dan Bejita menuju ke arah kami

animasi smoker, smoking gif, smoking, smoke animation, anime rokok
Biji2 bersiap menghadapi mereka dengan gagah berani
Langkah mereka sangat cepat, Goku langsung mencengkram leher Biji2 hingga badannya terangkat keatas, sementara Bejita langsung menempelkan tangannya ke dada Biji2. Dari telapak tangannya Bejita kembali keluar cahaya yang sangat terang dan..........

DUARR!!!
DUARRR!!!
DUARRRR!!!!!!!!!!!!
DUARRRRRRRRRRRRRR!!!!!!!!!!!!!!

Gue pun terbangun dari mimpi. Badan gue penuh dengan keringat.

33 komentar:

  1. biji2 tewas atau tempet telepati dulu tuh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. dia telepati pas nyelamatin gue dari tembakannya Bejita. Tapi dia tewas pas lehernya dicengkram Goku terus dadanya di tembak Bejita.

      Hapus
  2. hahaa.. mimpimu keren amat pake ketemu goku sama bejita. dari ngerjain KP terus mimpi, kenapa gak selfie bareng mereka kan mereka artis terkenal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengin sih selfie, tapi tar gue malah di kamehameha ama Goku hehehe

      Hapus
  3. Udah ngikutin dari yang pertama. Seru semua, apalagi ini. Masih ada lanjutan ?

    BalasHapus
  4. Di saat demam tinggi terus mimpi, aduh sayang saya belum 17 tahun ke atas sehingga mesti shutdown ya, wkwkwkwkw, kayaknya seru mimpinya ada son go ku, ada bejita, dan ada nonton bokep, hehehehehehehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha mas diar mah udah 20++ hahaha
      ya semuanya random dah pokoknya :D

      Hapus
  5. Toloonggggg apa yang barusan gue baca ini T.T mimpi macam apa ini T.T hahahaha

    Eh itu beneran ngasih duit terus udah lepas tangan aja? Wahhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. awas nanti kamu kena kamekameha XoX)

      iya beneran :))

      Hapus
  6. Renggo temen lu itu yang punya'a Blog Renggo Star Lam?

    Njirrr Kacau dah ini, maksud'a apaan? Efek gara-gara ngerjain KP belum kelar Lam sampe ngayal kaya gini?? wkwkwk

    Boleh juga tuh si biji 2 yang lain pada panik ini malah anteng nonton JAV :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan.

      hahaha khayalan tingkat tinggi nih, sampe ketemu Goku and Bejita XD

      haha doyan jav dia :v

      Hapus
  7. Berawal dari kebohongan, jadi ngga ada yang saling percaya.. hahaha.. dapet kelompok ngga ada yang beres...semoga lancar Kp nya, jangan mengulang seperti MP

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha nasib nasib dapet kelompok gak beres XD haha
      amiiin dah kp lancar :D tnx bung achmad

      Hapus
  8. Padahal udah mau close tab tapi nanggung lah bentar lagi juga 17 tahun, sekalian biar gak penasaran. Eh cuma mimpi..

    Tangselgakure hokagenya siapa nih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha nanggung dah nanggung :D

      hokagenya lagi ikut pilkada serentak XD

      Hapus
  9. lalu gimana keadaan biji2 ? apa dia mati?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saat rumahnya di tembak oleh Bejita, dia menolongku dengan jurus telepati. Namun na'as, saat Goku dan Bejita mengkombinasikan serangannya, Biji2 mati :'(

      Hapus
  10. Gegara bohong jadi gak percaya.. :/

    Kepikiran tugas tuh sampe kebawa mimpi segala.. ckckk

    Semoga lancar ngerjain tugas nya biar gak kepikiran terus.. :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yagitulah, ampe gedek sendiri kenapa sampe ke bawa mimpi :(


      Amiiin, terima kasih :')

      Hapus
  11. Wkwkwkw ampun deh kamu nih mas :D wkwkwk mimpi macam apaaa ini wkwkw fantasy liar banget wkwk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk iya nih, fantasi gue keknya liarrrr buangettss hehehe :D

      Hapus
  12. Mimpi macam apa ini :((
    nggak nyesel juga bacanya ding hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan pernah menyesal, nak. Jangan pernah.

      Hapus
  13. bahasa wasapnya gitu amat wkwkwkkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha begitulah anak gahol jaman sekarang :D

      Hapus
  14. rame banget mas mimpinya. hahaha
    yang sehat aja ya mas ya

    BalasHapus
  15. Penyakit Endonesah.. Sukak telat. Tapi positif ngga? :P

    BalasHapus
  16. Artikel yang menarik, kunjungi balik blog kami ya :)

    http://clayton88.blogspot.com | http://kagumiterus.blogspot.com/ |
    http://informasiberitatop.blogspot.com | http://www.layardewasa.top | http://pkcinema.com | http://bit.ly/1sAwovI | http://bit.ly/1sUU8dl | http://bit.ly/1ZIdBJv | http://bit.ly/1YjeNnK | http://bit.ly/1WKgJqp | http://bit.ly/1ZIehP9 | http://bit.ly/1sAwovI | http://bit.ly/1UobCKp | http://bit.ly/1S0ZSYr | http://bit.ly/1ZIehP9 | http://bit.ly/1UL7Ia5 |
    http://bit.ly/1WKgJqp |

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di www.salaminzaghi.com