Genjutsu JKT48, Aku Adalah Seorang Wotalay

Januari 24, 2016
Genjutsu JKT48, Aku Adalah Seorang Wotalay, meme wotalay, naruto wota, kakashi wota, cerita wota, wotalay smpah masyarakat, meme wota jkt48, cerita wotalay, gue ngefans sama wota, genjutsu jkt48, genjutsu wota, genjutsu wotalay

Asli. Belakangan ini, bahkan berbulan-bulan terakhir gue jadi sering nge-play lagu-lagunya JKT48. Entah itu lewat hape, laptop, apapun itu. Bahkan pas hape gue mati and laptop gue modar, gue maksa temen gue untuk minjem hapenya cuma buat dengerin si Nabilah dan cewek-cewek genknya nyanyi, kemudian gue teriak OY! OY! OY! Kalo di hape mereka gak ada lagu JKT48, gue marah-marah, abis itu maksa buat download. 

Sehari gak denger mereka nyanyi itu, susah banget, kayak kita pengin dengerin lagu JKT48 tapi gak ada media untuk nge-play lagunya. Selain lagu-lagu JKT48, gue juga suka ngoleksi foto-foto membernya. Tidak jarang foto mereka menghiasi wallpaper hape and laptop gue. Kalo gak ada orang yang ngeliat, biasanya gue suka nyiumin foto-fotonya.

Orang yang demen atau fans sama JKT48 disebut Wota. Dan gue bukanlah Wota. Semua itu terbukti dengan gue gak punya lightstick, gak pernah nonton teater karena gue emang gak punya duit, lagunya masih banyak yang gak apal, member yang gue tau juga cuma itu-itu aja yang cakep, dan gue gak punya baju JKT48. Terakhir gue nonton JKT48 di Alam Sutera, gue malah pake baju The Beatles.

Setelah nonton konser ini perasaan gue jadi lebih baik. Gue yang sebelumnya sempat down karena ada problem yang akhir-akhir ini sedang mengganggu pikiran gue, tiba-tiba gue jadi semangat. Selama konser gue teriak-teriak "OY! OY! OY!", itu seperti membakar jiwa gue, semangat gue. Seakan semua keresahan gue luntur oleh teriakkan yang membuat gue jadi seperti super saiyan. Dan dari situ gue jadi yakin, gue bisa ngelewatin semua ini. Bisa jadi diri sendiri yang lebih kuat. Ini adalah kado terindah gue di 2015. Terima kasih JKT48 😊 ====================== Btw, kalian bisa baca story tentang konser ini di Blog gue www.salaminzaghi.com atau cek di bio gue linknya. THANKS YOU 2015! WELCOME 2016! #JKT48 #Blog #blogger #bloggers #2015 #2016 #havefun #dreams #heaven #love #melodyjkt48 #vejkt48 #harukajkt48 #kinaljkt48 #ayanajkt48 #awesome #story #aboutlife #aboutlove #wota #wotageishi #wotalay #happynewyear #holiday #firework
A photo posted by salam lil alamin (@salaminzaghi) on

Untung para Wota gak berjiwa sparta kayak suporter bola 

Gue masih belum cukup modal untuk menjadi Wota sejati. Walaupun begitu, gue tetap cinta sama JKT48. Berbeda dengan Wota, gue adalah Wotalay. tapi gue berbeda sama Wotalay yang disebutkan di bawah ini:


Wotalay adalah: fans jkt48 yng sok tau bngt tntang jkt48, dan sok dewasa, suka menghina fans yng laen, sperti kalian smua ini bisa dkatakan wotalay!
Dikirim oleh Fans Cindy gulla JKT48 Forever pada 2 Juli 2013


Gue gak sok tau about JKT48, gue sharing about JKT48 yang bener-bener gue tau aja, kalo ada yang salah, kan kita bisa diskusiin sambil minum kopi 

Sok dewasa? Waduhh, gue gak kayak Mario Teguh yang suka nasehatin orang. 

Menghina fans lain? Gak ada untungnya buat gue, cuy. 

So. Gue gak seperti itu. Walaupun gue kadang kepikiran, kok gue jadi pe'a gini yak  asli goblok banget gue hahaha. Tapi entah kenapa gue jadi happy aja gitu. Mungkin bener, gue sepertinya udah terkena genjutsu. Genjutsu JKT48.

Genjutsu JKT48, Aku Adalah Seorang Wotalay, meme wotalay, naruto wota, kakashi wota, cerita wota, wotalay smpah masyarakat, meme wota jkt48, cerita wotalay, gue ngefans sama wota, genjutsu jkt48, genjutsu wota, genjutsu wotalay, sharingan jkt48, sharingan gif, sharingan meme, genjutsu jkt48, genjutsu gif, genjutsu meme, genjutsu wota




Oya, setelah gue nonton konser JKT48 di Alam Sutera, besoknya gue langsung nulis story Catatan Hati Seorang Wotageishi: #1 Perkenalan. Entah setan apa yang merasuki gue untuk menulis itu, apalagi tulisan gue culun banget pake aku-aku gitu. Ckckck. Wah, bener gue udah kena Genjutsu 

Gak tau dah tuh story mau gue lanjutin atau enggak. Ditunggu aja deh, kalo gue kilap, berarti tuh story bakal lanjut hehehe. Ternyata kekilapan gue gak cukup sampai disitu. Gue juga bikin vlog about konser JKT48 di Alam Sutera. Ya Salaam.

Berikut vlog yang gue bikin pas baru bangun tidur langsung kerasukan bikin nih vlog.



Begitulah keseruan gue di malam tahun baru. Kalo kalian punya pengalaman dengan JKT48 atau Wota, coret-coret yak di kolom komentar!

49 komentar:

  1. aduh gambarnya bkin gw puyeng
    lam jujur y diplaylist gw gda jkt48
    plis jgn marah sama gw
    pliiiiis!

    BalasHapus
  2. Waduh gitu banget ya jadi Wota.. lebih nyeremin daripada ultras/hooligans ya kalo di Supporter sepak bola ..
    Udah sampe tahap addicted banget, klo nggak ngliat JKT kayak ada yg kurang..
    Sakaw gara2 JKT bwahaha ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. anjayyy sakaw bahasanya ƪ_(☉▿▿▿▿▿▿☉)_ʃ udah kayak orang abis mabok aja

      Hapus
  3. Gue puyeng liat gambar yg terakhir.. Dan semenjak nobi keluar gw jadi gak suka jkt.. Ok komen gue ngawur.

    BalasHapus
  4. Gue puyeng liat gambar yg terakhir.. Dan semenjak nobi keluar gw jadi gak suka jkt.. Ok komen gue ngawur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi lu mantan wotalay ┌П┐(►˛◄)┌П┐

      Hapus
  5. Wotalay! kalo gue sih demen JKT48, tapi, ngga segitunya juga. Gue cuman suka denger lagunya diwaktu tertentu~

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi pas lu denger lagu JKT48, lu sambil joget juga gak? ♪┏(・o・)┛♪┗ ( ・o・) ┓♪┏ (・o・) ┛♪┗ (・o・ ) ┓♪┏(・o・)┛♪

      Hapus
  6. Sumpah kurang-kurangin bang kurang kurangin..
    Banyak-banyakin Istighfar..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ヽ( ►.◄)ノ┌┛Σ(ノ `Д´)ノ KELUAR KAMU DARI RUMAH INI!!!!

      Hapus
  7. hahaha, tak selamanya wota harus punya lightstick..

    BalasHapus
  8. Gambar genjutsunya kayak terombang ambing. Hahaha.Keren...

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah kena genjutsu JKT48 Σ( ° △ °|||)

      Hapus
  9. Kalo wota yang cuma suka lagunya doang, apa bisa disebut wota? Gue baru sampe di tahap itu. Tapi nggak nyium-nyiumin foto juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya terserah lu dah mo jadi wota apa wotalay, terseraaaahhhhhhh ♫♪♫( ´▽`)

      Hapus
  10. Njir wotalay, kalo aku mah fansnya JKT48 bukan wota -> denial

    Ngaku-ngaku wotalay tapi gak punya oshi namanya sama aj bohong, oshi lu siapa bang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. oshi mah rahasia lahh. Tar lu ngikut2in gue lagi oshi-nya. (︶へ︶ メ)

      Hapus
  11. Wohooo selamat! Kamu sudah menjadi Wota! Tinggal sering nongkrong aja bareng mereka. Hohoho. \:D/

    BalasHapus
  12. lagunya enak-enak apa? Kok bisa suka!

    BalasHapus
    Balasan
    1. enak, dimakan kaliii.
      orangnya cantik-cantik (✿◠‿◠)

      Hapus
  13. Gue udah ngurang-ngurangin freak gue terhadap jkt48, wwkwkwkwkw...
    dulu waktu masih baru-barunya tim k, itu gue masih rada freak.... tiba-tiba pingin moshing, lalu wotagei, wkwkwkwkw :v

    sekarang udah tobat, seneng ndengerin yang jazz sama bosanova wkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi lu udah insap yak dari JKT48 (˘̩̩̩╭╮˘̩̩̩)

      Hapus
  14. seketika semua rencana komentar hilang semua, gegara melihat gambar yang memusingkan itu tiba-tiba semua menjadi gelap. Dan ternyata eh ternyata saya pingsan...

    http://sastraananta.blogspot.co.id/2016/01/bersama-toyota-kita-dolan-ke-purbalingga.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. welcome to my genjutsu! (►˛◄)

      Hapus
  15. Ya salaaaammm. Salaaam...salaaam... ckck *apasihini*

    Ebuseh. Gue langsung pusing liat gambar yg warnawarni tulisan GENJUTSU JKT48 itu -____-

    Btw di kampus gue ada anggota JKT48 wakakak. Duh tapi gue lupa namanya siapa :/

    BalasHapus
  16. jkt48 itu girlband yang membernya banyak banget itu yaa *kudet artis Indonesia* :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan girlband (۳ ˚Д˚)۳ IDOL GROUP!!!!!!

      Hapus
  17. Duh, gue jadi teringet punya teman yang pernah begitu tergila gilanya sama jiketi sampai dia pernah nongol tampangnya di web karena lagi ngantre atau kunjungan gitu bang hahaha.

    BalasHapus
  18. oh salam wota ternyata, btw itu vlog leh uga hehehe...

    BalasHapus
  19. lagunya emang bagus-bagus sih
    apalagi yang awal-awal

    Heavy rotation
    Baby baby baby
    Kimi no koto ga sukidakara
    River
    Fortune Cookie
    Flying Get
    Maafkan Summer

    dan lain-lain

    yang sekarang2 gatau lagi deh wkwk

    Eh btw gue lebih nyimak Kpop sih drpd Jpop

    BalasHapus
    Balasan
    1. aleeeee, ternyata lu wota juga ƪ(‾ε‾")ʃ

      Hapus
  20. Wihi ada Wota, salam oyoy dah xD
    Aku dulu pas awal-awal JKT48 terbentuk sempet ngidol sampe hapalin heavy rotation nya. Tapi makin lama aku makin sadar kalo jadi wota tuh kudu punya banyak biaya._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaudah jadi wotalay aja kayak aku ._.)

      Hapus
  21. Welcome to the jungle, men!\o/
    Dulunya gue suka sama yang berbau 48. Sekarang sih udah pensiun (lah dikira kerjaan apa?). Saran gue, untuk menambah pengetahuan lo tentang mereka, baiknya gabung di fanbase aja gitu. Gabung sama fanbase dari salah satu member yang lo senangin. Dari situ, lo bakal dapat temen dan juga seputar informasi dunia per-48-an. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue jadi wota single fighter aja lah. hahaha (︶_︶ メ)

      Hapus
    2. Loh, yakin mau jadi single fighter aja? Mending gabung fanbase aja, bisa dapet banyak temen. Kalo beruntung bisa ketemu sama wota kreatif (yang suka nulis-nulis fanfict gitu)

      Hapus
    3. gue takut kena cinlok bahahaha

      Hapus
  22. Artikel yang sangat menarik :D
    http://clayton88.blogspot.com | http://bit.ly/1sUU8dl | http://goo.gl/lNMX3D | http://goo.gl/cAQcMp | http://goo.gl/97Yn1s | http://goo.gl/tw2ZtP | http://goo.gl/RkuB4G | http://bit.ly/1Mwgw3U | http://bit.ly/23ABPpR |

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di www.salaminzaghi.com

Diberdayakan oleh Blogger.