Kamis, 19 Mei 2016

Kumpulan Meme Kocak Teletubbies

meme kocak teletubies, meme lala dibully, kekejaman teketubbies, meme tingkiwingky teletubbies, kelucuan teletubbies, meme lucu teletubbies lala, meme lala dibully, meme koplak teletubbies, meme ngakak teletubbies,lala teletubbies salah nama, meme salah nama teletubbies, meme lucu lala, Meme Teletubbies Lucu bikin Ngakak, teletubbies angry, teletubbies killer

Sekarang rame banget yak meme yang ngebahas Teletubbies. Gue buka instagram, eh, ada yang upload meme teletubies. Gue buka Facebook, eh, ada yang post meme teletubbies. Gue buka pintu toilet, eh, ada tai. TAI SIAPA INI!?!?!? KALO ABIS PAKE SIRAM WOYYY!?!!!

Kembali ke laptop. Gue akan menjelaskan awal mula kenapa meme Teletubbies sekarang ini lagi rame. Jadi begini ceritanya: Di meme ini mereka seperti biasa berkenalan, mulai dari Tingki Wingki, kemudian Dipsy. Disinilah terjadi kekacauan. Setelah Dipsy harusnya Lala, sayangnya Lala selalu salah dalam menyebutkan namanya. Hal ini membuat Po marah. Po kesal dan jadi baperan menghadapi Lala.

Berikut Kumpulan Meme Kocak Teletubbies:


meme kocak teletubies, meme lala dibully, kekejaman teketubbies, meme tingkiwingky teletubbies, kelucuan teletubbies, meme lucu teletubbies lala, meme lala dibully, meme koplak teletubbies, meme ngakak teletubbies
Dia malah nyanyi ("˘ _˘ ")
meme kocak teletubies, meme lala dibully, kekejaman teketubbies, meme tingkiwingky teletubbies, kelucuan teletubbies, meme lucu teletubbies lala, meme lala dibully, meme koplak teletubbies, meme ngakak teletubbies, lala teletubbies salah nama, meme salah nama teletubbies, meme lucu lala, lala jadi laler
(¬_¬)ノ*(`>˛<´)
lala teletubbies salah nama, meme salah nama teletubbies, meme lucu lala, lala teletubbies jadi caca handika, meme caca handika, meme lucu caca handika, meme kocak caca handika
Tabok aja Po, tabok (" `з´ )_,/"(`>_<´)

lala teletubbies salah nama, meme salah nama teletubbies, meme lucu lala, po teletubbies marah, po teletubbies marah sama lala
Dikatain babi (´(••)`)
lala teletubbies salah nama, meme salah nama teletubbies, meme lucu lala, lala jadi spongbob, meme lucu spongbob lala teletubbies, meme lucu spongbob teletubbies
Wkwkwk Po esmosi \(°△°!!)/


lala teletubbies salah nama, meme salah nama teletubbies, meme lucu lala, lala teletubbies jadi jablay, jablay teletubbies, meme lucu jablay teletubbies
Anjayyy ヽ( ・∀・)ノ┌┛Σ(ノ `Д´)ノ

Di sini ada yang namanya Icha? \(‾▿‾\)

lala teletubbies salah nama, meme salah nama teletubbies, meme lucu lala, pocong teletubbies, kumpulan pocong kocak, pocong teletubbies lucu, meme pocong
Pada jadi Cong Σ( ° △ °|||)



Susi (¯―¯)



meme kocak teletubies, meme lala dibully, kekejaman teketubbies, meme tingkiwingky teletubbies, kelucuan teletubbies, meme lucu teletubbies lala, meme lala dibully, meme koplak teletubbies, meme ngakak teletubbies,lala teletubbies salah nama, meme salah nama teletubbies, meme lucu lala, Meme Teletubbies Lucu bikin Ngakak, doraemon, meme doraemon, meme kocak teletubbies dan doraemon
Udah pindah Avengers aja, Po ┌П┐(︶へ︶ メ)



meme kocak teletubies, meme lala dibully, kekejaman teketubbies, meme tingkiwingky teletubbies, kelucuan teletubbies, meme lucu teletubbies lala, meme lala dibully, meme koplak teletubbies, meme ngakak teletubbies,lala teletubbies salah nama, meme salah nama teletubbies, meme lucu lala, Meme Teletubbies Lucu bikin Ngakak
Kimcil (✿◠‿◠)




meme kocak teletubies, meme lala dibully, kekejaman teketubbies, meme tingkiwingky teletubbies, kelucuan teletubbies, meme lucu teletubbies lala, meme lala dibully, meme koplak teletubbies, meme ngakak teletubbies,lala teletubbies salah nama, meme salah nama teletubbies, meme lucu lala, Meme Teletubbies Lucu bikin Ngakakm meme patrick di teletubbies, teletubbies patrick, meme ngakak, meme kocak
Wkwk ada Patrick ƪ(^▽^)ʃƪ(^o^)ʃ


meme kocak teletubies, meme lala dibully, kekejaman teketubbies, meme tingkiwingky teletubbies, kelucuan teletubbies, meme lucu teletubbies lala, meme lala dibully, meme koplak teletubbies, meme ngakak teletubbies,lala teletubbies salah nama, meme salah nama teletubbies, meme lucu lala, Meme Teletubbies Lucu bikin Ngakak, po teletubbies lupa nama, teletubbies lupa nama
Sekarang giliran Po yang lupa o(‾^‾)o


meme kocak teletubies, meme lala dibully, kekejaman teketubbies, meme tingkiwingky teletubbies, kelucuan teletubbies, meme lucu teletubbies lala, meme lala dibully, meme koplak teletubbies, meme ngakak teletubbies,lala teletubbies salah nama, meme salah nama teletubbies, meme lucu lala, Meme Teletubbies Lucu bikin Ngakak, bang ipul teletubbies, meme bang ipul teletubbies
Mampus Σ( ° △ °|||)( ° △ °|||)( ° △ °|||)( ° △ °|||)



meme kocak teletubies, meme lala dibully, kekejaman teketubbies, meme tingkiwingky teletubbies, kelucuan teletubbies, meme lucu teletubbies lala, meme lala dibully, meme koplak teletubbies, meme ngakak teletubbies,lala teletubbies salah nama, meme salah nama teletubbies, meme lucu lala, Meme Teletubbies Lucu bikin Ngakak, jangan bully lala teletubbies, meme jangan bully lala teletubbies
(Θ˛Θƪ)


meme kocak teletubies, meme lala dibully, kekejaman teketubbies, meme tingkiwingky teletubbies, kelucuan teletubbies, meme lucu teletubbies lala, meme lala dibully, meme koplak teletubbies, meme ngakak teletubbies,lala teletubbies salah nama, meme salah nama teletubbies, meme lucu lala, Meme Teletubbies Lucu bikin Ngakak, Po teletubbies baper, po teletubbies marah sama lala
┌П┐(►˛◄)┌П┐


meme kocak teletubies, meme lala dibully, kekejaman teketubbies, meme tingkiwingky teletubbies, kelucuan teletubbies, meme lucu teletubbies lala, meme lala dibully, meme koplak teletubbies, meme ngakak teletubbies,lala teletubbies salah nama, meme salah nama teletubbies, meme lucu lala, Meme Teletubbies Lucu bikin Ngakak, meme lucu teletubbies raisa, meme ngakak teletubbies raisa, meme gokil teletubbies raisa, meme koplak teletubbies raisa
Laisaaaa (ɔˆ ³(•˘▽˘•)


Wkwwkwk, meme yang mana yang menurut lu kocak? Komen di bawah, ya!


Sumber:
Google
Instagram
Meme Comic Indonesia

61 komentar:

  1. semuanya kocak bhroo...
    hahhaha.
    ih IG dan beranda fb ku kok blum ad meme teletubis yaah. haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwk sekarang udah ada kok, buka aja :D

      Hapus
  2. Hahaha, iya akhir-akhir ini sering muncul meme nya teletubies. Cuma aku heran aja, kenapa Lala ya yang dibully wkwkw. Po juga kadang2. >.<

    BalasHapus
  3. Haha kocak-kocak juga ya meme nya itu Lala tuh pengacau nya :D btw itu yang di toilet mungkin tai nya teletubis :D

    BalasHapus
  4. njirrr, ngakak bagas dikosan baca meme teletubies

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ɯǩά=))º°˚ Ɯǩά=))º°˚
      Ɯǩά=))º°˚ Ɯǩά=))º°˚
      Ɯǩά=))º°˚ Ɯǩά=))º°˚
      Ɯǩά=))º°˚ Ɯǩά=))º°˚
      Ɯǩά=))º°˚ Ɯǩά=))º°˚
      Ɯǩά=))º°˚ Ɯǩά=))º°˚

      Hapus
  5. Hahaha, tai banget yang Laisa. Tapi beneran ya, punchline-nya ada di Laa-Laa. Yang anehnya kita nyebut sambil nyanyiin, jadinya kocak. Yang Kimcil bangsyaaat banget. xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwk jangan main kimcil lu, Rob. Masih kecil. Btw, kimcil itu kelinci ya..

      (\_ (\ ...☺...☺...☺...☺...☺...☺...☺
      (=' :') •♥• aku kimcil •♥•
      (,('')('').☺...☺...☺...☺...☺...☺...☺

      Hapus
  6. Kocak...
    Buat sendiri ya kata-katanaya...

    BalasHapus
  7. Ow jadi alasan meme Teletubbies banyak di sebar itu, awal mulanya gara-gara lala sering salah sebut nama to, baru tahu ane... hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya. makanya lu jangan salah nama juga yak. ntar dibully lagehh huft

      Hapus
  8. Hahah, kampret nih yang Bang Ipul >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hati2 lu nggo, entar di hap sama bang ivul XD wkwk

      Hapus
  9. Ini meme nguji imajinasi banget. wkwkwkwk
    kalo orang yang gamau berimajinasi, pasti gabakalan lucu. Kalo cuma liat satu aja memenya, malah galucu, Lam. xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanya liat yang banyak bang haw, biar ngakak (≧▽≦)

      Hapus
  10. Aku paling gakuat si kalo liat meme teletubies ini, kebayang-bayang lagunya pas mereka ngenalin diri masing-masing. Capek banget ketawa. :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo aku kenalin diri aku ke kamu gimana \(≧∇≦)/

      Hapus
  11. Hahaha lagi rame juga nih dimana-mana bikin meme teletubis hmmm sudah kuduga :))

    BalasHapus
  12. Semuanya uchu Lam. Cuman aku bingung... Kimcil apaan dah? :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. •*´¨*•.¸¸.•*´¨*•.¸¸.•*´¨*•.¸¸.•*´¨*•.¸¸.O
      (\_ (\ ...☺...☺...☺...☺...☺...☺...☺
      (=' :') •♥• Kelinci •♥•
      (,('')('').☺...☺...☺...☺...☺...☺...☺
      ¸.•*´¨*•.¸¸.•*´¨*•.¸¸.•*´¨*•.¸¸.•*´¨*•.¸O

      Hapus
  13. tingky wingki, dipsi, nana.. Panjaaaang

    BalasHapus
  14. tingky wingki, dipsi, nana.. Panjaaaang

    BalasHapus
    Balasan
    1. apanya nih yang panjang. jangan mancing2 ah.

      Hapus
  15. Bahasa binatang keluar semuah tuh....

    BalasHapus
    Balasan
    1. bahasa binatang mah, kukuruyuk petok-petok, sama meong-meong hehe.

      Hapus
  16. Wahahaha, gokiiilll. Ngakak aku ngeliatnya! XD Iya, meme teletubbies knp lg hebring banget ya skrg? Aku malah liat di dp bbm org awalnya.

    Itu baca percakapannya sambil dinyanyiin lebih berasa yak kocaknya :')
    Paling kampret yang laisaaaa!!! Sueeekk! :'D
    Po di sini ngomongnya kasar jg yee. Wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hati2 lu, nama lu ampir mirip ama si lala, entar lu dibully lagih :'D hahaha
      Po sakit ati keknya

      Hapus
    2. Wahaha, iya juga ya? Kayaknya gue juga daridulu sering dibully gegara nama gue hampir sama kayak Lala deh? :'D #sudahbiasadibully

      Hapus
  17. Bruakakakakakak. Laa-Laa kasihan. Sering dibully. Itu apa pula dia ngaku namanya Icha. Pas banget, aku suka dari kecil :'D

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan2 yang dimaksud Icha itu, emang elu Cha :'D

      Hapus
  18. yang lucu itu pas laisa sama ipul loh, asli gue ngakak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. awas lu, entar dipake bang ivul xD

      Hapus
  19. Balasan
    1. aku juga suka laisa, tapi lebih suka nabilah, melody, haruka :D *wota*

      Hapus
  20. Po gitu - gitu darah tinggi juga ya orangnya..

    BalasHapus
  21. ANJIR TERNYATA BANYAK BANGET DAN GUE BARU TAHU! MUAHAHAHHAA. ITU APAAN CACA HANDIKA DIBAWA-BAWA ASTAGAAA. :)))

    BalasHapus
  22. HAHAHA ANAK GUE NAMANYA RAISA DIPANGGIL ICHA. Kampret lah wkwkwk =D

    BalasHapus
    Balasan
    1. JANGAN2 LU EMAKNYA TELTABIS YAK HEHEHE (ಠ_ರೃ)

      Hapus
  23. Tinky winky dipsi lala yeye lala yeye
    Gamhar yg serem kocak tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. ~(ˆ▽ˆ~) ~(ˆ▽ˆ)~ (~ˆ▽ˆ)~

      Hapus
  24. Yang saya keselin adalah kenapa baru sekarang saya tahu kalo ada meme teletubbies...kudet banget yakk
    Itu kocak parah meme nya:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk ahh gak gahol nie qamu (˘̩̩̩.˘̩ƪ)

      Hapus
  25. bang ipul yang bikin greget :D

    BalasHapus
  26. Ahahahhahahkkkk lumayan hiburan di pagi hari...
    dapet aja yang beginian...

    BalasHapus
  27. Baca meme teletubbies malah ngakak sampai mau nangis, nih kok malah jadi viral gini yah di sosmed

    BalasHapus
  28. yaelaa ini to yang lagi rame2 itu ya...ada apa dengan lala? kasian banget cuma karena salah nama-_-

    BalasHapus
  29. Wkwkwkwkwkkwk Teletubbies every where Teletubbies every where !!
    Kocak semua, gue salut sama orang yang pertama kali bikin ginian nih. Bisa ngundang massa gitu. Hahahaha

    Bahkan sekarang udah dibikin versi vine nya. Kreatif bangsa kita yaaaa :D
    Semoga pencipta teletubbies nggak nangis ngeliat di Indo, produk mereka dimainin. :D

    BalasHapus
  30. ahaha kasian amat jadi lala :"(

    BalasHapus
  31. Ini siapa ya yang pertama kali punya ide hahaha tapi emang lucuk2 sih. Walau makin sini makin pada garing bikin meme nya. Ya gitulah sosmed, hebohnya sesaat-sesaat wkwk

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di www.salaminzaghi.com

SALAMINZAGHI ON INSTAGRAM