Senin, 30 Mei 2016

Pintu Yang Mengetahui Kepribadianmu

Kepribadian seseorang terkadang bisa dibaca menurut pilihan visual tertentu. Seperti 6 jenis pintu dengan pemandangan yang berbeda ini dapat menentukan kepribadian yang berbeda pula bagi yang memilihnya.

Pilih Salah Satu dari Pintu Ini untuk Mengetahui Masa Depan Anda, menentukan masa depan, pintu doraemon, pintu masa depan doraemon, pintu ajaib, pintu mengetahui masa depan, cara mengetahui masa depan, cara mengetahui kepribadian, cara menentukan masa depan, cara membentuk kepribadian, cara mendapatkan masa depan, pintu mesin waktu masa depan, kepribadian masa depan, visual masa depan, visual kepribadian masa depan

Dari antara 6 pintu dengan pemandangan yang ditawarkan masing-masing, mana yang menurut lu anda yang paling ideal? Pilihan anda dapat mengungkapkan kepribadian hidup anda, bagaimana anda menjalankan hidup bahkan masa depan anda.



Pilih salah satu, ya


Yuk, intip jawabannya



Pintu No. 1:
Anda mencari jalan kebebasan. Anda membutuhkan banyak ruang untuk diri sendiri dan menempa jalur sendiri, terutama jika ada kemungkinan tak terbatas. Anda adalah tipe pribadi yang independen dan tidak suka konfrontasi. Anda tidak ingin terburu-buru dan ingin menikmati waktu anda.


Pintu No. 2:

Anda lebih memilih jalur pribadi daripada jalur yang sudah sering dilalui orang. Anda ingin melakukan perjalanan sensiri, hidup sendiri, berpikir sendiri dan menyendiri. Jalur yang anda jalani ditujukan untuk satu orang. Anda adalah pribadi yang orisinal, kreatif, berwawasan, filosaofis, dan introvert. Anda melihat dunia dengan cara yang unik.


Pintu No. 3:
Masa depan anda penuh dengan warna. Anda orang yang ingin menjadi bagian dari dunia, menjelajah dan mengeksporasi apa yang ditawarkan dalam hidup. Hidup anda adalah tentang proses dan perjalanannya, bukan tujuan akhir. Anda penasaran dengan alam dan selalu bersemangat untuk belajar lebih banyak tentang tempat anda yang anggap sebagai rumah. Anda adalah pribadi yang cerdas dan orang-orang selalu tertawa di sekitar anda.

Pintu No. 4:
Anda ingin melalui jalur yang paling menarik saat melalui kehidupan. Anda menyukai kekacauan dan situasi tak terduga. Anda tertarik akan hal-hal yang tidak diketahui. Anda tidak peduli tentang aturan sama sekali. Anda adalah pribadi yang spontan dan pencari sensasi besar. Hal favorit anda adalah sore di sebuah taman hiburan dan menaiki wahana yang paling besar dan menyeramkan.


Pintu No. 5:
Anda menyukai jalur yang tenang dan memberikan sambutan hangat. Anda seorang pencari damai dan menikmati hidup secara sederhana. Anda mentukai jalur yang jelas dan cenderung menyukai pilihan yang mudah. Anda tidka ingin memilih sesuatu yang akan menyulitkan hidup anda, dan itu sah-sah saja. Orang di sekeliling anda menghargai anda sebagai pribadi yang sederhana dan apa adanya.


Pintu ke. 6:
Anda menikmai jalur lebih tenang. Anda dapat menghabiskan banyak waktu sendirian tanpa merasa sangat kesepian. Anda suka jalur yang pati dan tak banyak gangguan. Anda ingin memanfaatkan hal-hal yang ada dalam jangkauan anda dan menjadi bagian dari sekeliling anda. Kepribadian anda cenderung menjalani hidup dengan memikirkan semua tindakan dan pikiran secara hati-hati. Anda pribadi yang paling menghargai hubungan sejati dengan orang-orang pilihan dalam hidup.






Btw, gue pilih pintu no. 6

Pintu ini mirip-mirip lah sama gue. Gue pengin nikmati hidup ini dengan tenang, gak ada masalah, walaupun setiap orang punya masalah. Gue anaknya emang rada introvert. Gue suka menghabiskan waktu gue sendirian dan gue sama sekali gak merasa kesepian. Apalagi kalo ada Haruka sama Melody di samping gue.


Dalam menjalani hidup, gue memang selalu memikirkan semua tindakan dan pikiran secara hati-hati. Selain itu gue ini orangnya sangat menghargai hubungan. Entah itu pertemanan, atau pun pacaran. Ceileh pacaran.

Kalo lu gimana? Pintu nomor berapa yang lu pilih? Comment di bawah, yak!

sumber: lifestyle.liputan6.com

62 komentar:

  1. Gua milih no 2, tepat nggak tepat gua baca aja hehe

    BalasHapus
  2. nomor 5! ada benernya juga tuh :D menarik banget ini. tapi gak boleh milih dua nomor ya? #Maruk

    BalasHapus
    Balasan
    1. pilih 1 lah, kalo 2 punya kepribadian ganda dunk ε(╯△╰")з

      Hapus
  3. Jujur saya hanya buka nomor 2 saja :) semoga itu memang benar jalan saya :) kreatif mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga kamu kembali ke jalan yang benar, nak (⌒˛⌒ )

      Hapus
  4. saya menyukai no 5, karena saya merasa damai dan tentram saat melihatnya :D
    emang ada benernya juga sih ketika dibaca meskipun ada sedikit kepura-puraan.hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. lu sebenarnya mo ngomong apaan si ƪ(‾ε‾")ʃ

      Hapus
  5. Aku milih nomer 5. Yang menyukai kedamaian itu bener banget :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. damai bersamamu~ (✿◠‿◠)

      Hapus
  6. Aku suka pintu no. 6, wah isinya hampir sesuai sm yg aku jalani saat ini.
    menarik nih mas salam sambil nerka-nerka..:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaileh udah kayak main bola aja sambil nerka-nerka (ˇ▼ˇ)-c<ˇ_ˇ)

      Hapus
  7. aku pilih nomer 2, karena semua penjelasan yang mau aku jelaskan sudah dijelaskan dalam penjelasan nomer 2. dan iya, aku juga seorang introvert

    BalasHapus
  8. karena suka nonton film, gue pilih nomor 4. dan ternyata nomor 4 gokil juga, suka kekacauan dan hal tak terguda dalam hidup. that's pretty me, i love twist

    BalasHapus
    Balasan
    1. gokill, cocok berarti lu men ( ˆ▽ˆ)┛

      Hapus
  9. Banyak yang milih nomor 2. Dan iya aku juga milih nomor itu. Ya ampun gue introvert banget brati ya ??
    Tapi sante, gue anti mainstream juga brati . 8|

    BalasHapus
    Balasan
    1. anti mainstream gimana?? (¬_¬)

      Hapus
  10. Wuahaha, gue buka nomor 5 dikasih jawaban begitu rasanya... hmmm, adem. Cinta damai. Hehehe.

    Btw, sering-sering bikin begini biar rame, bang. Kayak lagi main superdeal.

    BalasHapus
  11. No 6 gue banget.. Sama nomor 10 deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. pilih satu aja woyyy!! nomor 10 kagak adaaa!!!
      ◎( ̄^ ̄)====◎)>_<”)

      Hapus
  12. Shinta pilih No.2 ada benarnya. boleh juga artikel Pintu Mengetahui Kepribadian

    BalasHapus
    Balasan
    1. dishare yak, biar teman2nya tau :))

      Hapus
  13. Gue pilih nomor 3 :)
    dan itu memang benar, semoga emang bener-bener kejadian yah hihihi :)

    BalasHapus
  14. wahaaaaaaaa.. aku pilih no.3, terus mirip banget sama yang lagi dialamin..
    walaupun kalau aku tetep butuh juga 'tujuan akhir' kekekeke

    BalasHapus
    Balasan
    1. semangaattt semoga sampai di tujuan akhir :D

      Hapus
  15. Mmm.. Gue semuanya bener.. Huahaha

    BalasHapus
  16. nomor 4.. ya ada benarnya juga sih meski saya gak terlalu suka naik wahana

    BalasHapus
  17. no.@ apaan gak cocok blass sama gue.

    BalasHapus
  18. Tadi pilih nomor 6 tapi g jadi gara gara u udah milih nomor 6 juga
    Gw cuma g mw ngerusak hubungan lu sama no 6
    Jadi biarlah gw yg mundur dan g ngerusak persahabtan kita

    BalasHapus
    Balasan
    1. ヽ( ・∀・)ノ┌┛Σ(ノ `Д´)ノ

      Hapus
  19. gue nebak dan pilih nomor 3, terntara bagus ya :D

    BalasHapus
  20. gw no 5, pintu kita sebelahan! sekali - sekali saling mampir yak...

    BalasHapus
  21. numero three. thats my choice. kyaknya sebelas duabelas mirip dg kepribadian saya. sepertinya.

    BalasHapus
  22. gue pilih nomer 3. Jodoh dengan gue sebagai seorang yng ingin menjelajah. Aliandoooo :p

    BalasHapus
  23. Paling ngeh sama nO 5 gue suka ketenangan broo :)

    BalasHapus
  24. Jujur kalau yang mirip kepribadian saya sih no 2 deh kayanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantapppj, tapi sebenarnya lu milih nomor berapa si ??

      Hapus
  25. Aku milih nomer tiga :D dan setelah baca-baca penjelasannya :D langsung tersenyum dan ngangguk-ngangguk dikit :D hihihi kayaknya hampir bener :D

    BalasHapus
  26. wah, baru masuk sini udah disuruh milih pintu..pulang lagi ah.
    btw, demi menghargai saya udah buka pintunya kok, agak2 tepat :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi intinya milih pintu nomor berapa ni -,-

      Hapus
  27. Wah, sama nih, saya juga sepertinya cocok pintu nomor 6, dengan alasan yang serupa dengan sobat, saya juga orang yang sangat suka dengan ketenangan, hati-hati berpikir sebelum bertindak sesuatu.. :)

    BalasHapus
  28. Aku milih pintu nomer 6, gara-gara ada saljunya.
    Kok lu ikut-ikutan aku sih bang? Tapi bener juga sih penjelasannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. lu yang ikut2an ╰(◣﹏◢)╯

      Hapus
  29. No.1 dn nomor.6
    Alsannya karena nomor satu menggambarkan keindahan
    Dan
    Nomor enam menggambarkan kebebasan.

    BalasHapus
  30. Kalau disuruh pilih 1 ane pilih no.3 aja :D
    aslinya 2 3 dan 5 Jahahahaha...

    BalasHapus
  31. Gue pilih nomor 4 karena di dalem situ ada bangunan rumah-rumah, jadi gue bisa numpang tinggal di situ atau mungkin satu rumah di situ bisa jadi punya gue.

    Kalo nomor 1, di balik pintu itu isinya laut... masa buka pintu langsung nyemplung ke aer... ogah ah.

    Kalo nomor 2, cuma ada jalan setapak dengan pohon2 rindang, gak ada bangunan...lah gue masuk pintu situ nanti kalo udah malem masa mau tidur gelap-gelapan trus digigitin nyamuk... :/

    Kalo nomor 3, ini sama aja cuma ada jalan doang sama pohon2an... mau jalan sampe kapan coba....

    Kalo nomor 5, ini juga sama. Jalanan dan ada danaunya. Hmmm, langitnya bagus sih trus kayaknya sejuk. Tapi ga ada penampakan rumah. Gue mau tinggal di mana coba...

    Kalo nomor 6, nah ini kayaknya ada tenda atau rumah kelelep salju gitu. Nah salju... gue ogah dingin-dinginan dibawah 0 derajat. Selju itu bikin ribet, bikin celana lembab, musti pake mantel, musti pake syal bla bla bla... ogah dah...

    emang paling ideal nomor 4.
    Nah, gitu dah cara pikir gue... ahahahhahahakkkkkk..... :P

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di www.salaminzaghi.com

SALAMINZAGHI ON INSTAGRAM