Heboh! Di UNPAM Ada Mahasiswa Gaib Ikut UTS

November 23, 2016
cerita seram kampus, cerita seram kampus unpam, cerita seram kampus universitas pamulang, cerita horor kampus, cerita horor kampus unpam, cerita horor kampus universitas pamulang, mahasiswa unpam horor, unpam kesurupan, kesurupan unpam, mahasiswa unpam kesurupan, mahasiswa unpam kerasukan

Kampus Unpam akhir-akhir ini jadi horor. Gak lama, sekitar sebulan yang lalu, di gedung Stikes Unpam ada kesurupan massal. Dari beberapa sumber anak Unpam di tkp, katanya pertama ada yang nangis, terus nyamber ke yang lain. Untung gak ada mahasiswa yang nangis sambil update status galau di Facebook. Kalo ada, tuh setannya alay banget.

Setelah nangis, berlanjut ke teriak-teriak. Suasana jadi rame. Mahasiswa yang kesurupan langsung orasi ke kantor rektorat. Njirr, ni mahasiswa kesurupan setan demo kayaknya. Gak sampai orasi. Cuma teriak-teriakan aja. Dosen yang juga seorang ustad langsung nenangin beberapa mahasiswanya yang kesurupan.

Gue denger lagi dari anak Unpam lainnya, katanya ada mahasiswa yang kerasukan mau lompat dari atas gedung. Edan, serem banget. Gue takutnya selain lompat gedung, ada lagi nih yang aneh-aneh, seperti mahasiswa breakdance sambil nge-rap (njirr, ni setan hip-hop abiz), terus ada yang moonwalk (Michael Jackson, kali ah).  Hadeuh, ada-ada aja. Untung yang mahasiswa mau lompat dari atas gedung tadi berhasil diselamatkan oleh Shinobi Unpam lainnya.

Beralih dari kampus Unpam yang di Pamulang, sekarang ke kampus Unpam di Victor (serpong), tempat gue kuliah.

Di Victor ternyata horor juga, men. Gue diceritain sama dosen gue, katanya ada anak eksekutif lagi bengong di kelas, eh langsung kesambet setan. Kesurupan deh sambil teriak-teriak "Aing teh, macaaaan!!". Intinya sih, jangan suka bengong, apalagi ngelamun ngayal yang jorok-jorok. Walaupun enak, tapi jangan.

Teror setan-setanan terus berlanjut, guys. Kejadiannya persis minggu kemarin. Pas lagi UTS!

Jadi begini ceritanya..

Hari selasa (15/11/2016) adalah hari dimana gue ngejar revisian. Karena ini musim UTS, jadinya hari ini adalah UTS matkul revisi. Matkul jam pertama, aman-aman aja, selesai jam 9. Lanjut matkul ke dua. Gue dan geng revisi pindah kelas. Setelah sampai di kelas, ternyata dosennya gak ada dan mahasiswa kelas asli sini juga gak ada. Yaudah, akhirnya kita tungguin di kelas. 10 menit kemudian, dosen datang. Doi buru-buru gitu.

"Ni soal, ni kertas jawaban. Eh, bapak ke kampus pusat dulu ya. Ada urusan nih! Langsung kerjain aja, jangan berisik! 15 menit lagi bapak balik." ucap pak dosen, terangah-engah. Beliau pun cabut.

Asik nih. kesempatan gak ada yang ngawasin. Ehe. Ehe. Ehe.

Baru nulis nama di lembar jawaban, tiba-tiba pala dosen yang tadi nongol di pintu.

"Eh! Yang lain pada kemana!" tanya dosen, matanya kesana-kemari mendapati kelas sepi.

"Masih di luar pak! Belum turun!" jawab temen gue, Tita.

"Ohh, yaudah nanti kasih tau temennya ya!" pesan dosen ke Tita.

"Heh, kamu! Kalo udah selesai jangan langsung cabut. Tungguin saya!" pesan pak dosen ke gue, sambil melotot.

"I..iya, pak."

Gara-gara pak dosen yang kepalanya tiba-tiba nongol di pintu, kertas gue jadi kecoret. Kaget wuyy!!!

Ehe. Ehe. Ehe.

Dosen pergi. Pasukan geng suzuran dateng. Tita langsung ngasih tau amanah yang diberikan dosen. Setengah jam semuanya sudah selesai. Geng suzuran pada cabut. Geng anak revisi sebagian juga ada yang cabut karena ngejar matkul lain. Dikelas tinggal gue, Rio, Ray, Ria (njirr, ni kok jadi kompak gitu ya, huruf depannya R dan namanya cuma 3 huruf. Gue curiga jangan-jangan mereka adek-abang beneran) dan Kholik.

Gue ngerapihin tumpukan lembar jawaban yang berantakan. Pas gue ngerapihin lembar tersebut, gue mendapati sesuatu yang ganjil. Anjrit, apaan nih! Dan sesuatu itu adalah....

lembar jawaban gaib mahasiswa UNPAM, kisah seram mahasiswa unpam, cerita seram mahasiswa unpam, lembar jawaban unpam, bocoran soal unpam, soal spmb unpam, cerita mahasiswa gaib, horor mahasiswa gaib unpam

Gue mendapati lembar jawaban yang gak ada namanya! Sungguh sebuah bukti adanya mahasiswa gaib yang ikut UTS! Serem coy!

Plak! Ria nabok gue.

"Ettt dodol, ini mah dia lupa nyantumin namanya. Hadehhhh." Ria merebut lembar jawaban tersebut dari gue.

"Hahaha! Itu dia saking buru-burunya kali ya, gak ada yang ngawasin, sampe-sampe nama sendiri lupa ditulis." samber Ray.

"Wkwk, yauda tulis nama lu Yo, lumayan. Biar lu gak cape-cape ngerjain haha." kata gue pada Rio.

"Yeee, kalo tadi gue telat banget mah, iya gue tulis. Tapi, tadi barusan gue udah selesai." kata Rio. Rio ini emang anaknya hobi telat mulu. Gak jarang sih, kadang dia suka ikut matkul di jam selanjutnya gara-gara telat. Tapi kalo ketemu matkul dosennya baik, 10 menit mau selesai dia tetep masuk buat ngejar absen, tapi ini untuk dosen yang baik, ya. Kalo dosen killer, dia udah di tempong sepatu.

Sekitar 15 menit, dosen dateng.

"Hadohhh hadohhh hadohhhh! Pamulang mmmmuacetttt parahhh!!!" keluh dosen, yang masuk tanpa salam. Keringat mengucur dari wajahnya. Napasnya masih terengah-engah.

"Ehhh, ini udah selesai!?" lanjutnya, sambil meraih beberapa lembar jawaban yang tertumpuk di meja kursi (tau kan kursi yang sekaligus ada mejanya, anak kuliahan pasti tau).

"Udahh pak!!" kompak, Ray, Rio, Ria. Emang bener nih, kayaknya mereka lahir dari ibu dan bapak yang sama.

"Tapi ini pak, ada yang gak ditulis namanya." Gue memberi lembar jawaban gaib yang tadi.

"Waduuuhhh. Ini gimana si ampe gak ditulis namanya!? Setan ini anak." dosen rada marah gitu.

"Kok, setan pak?" tanya gue, sambil nahan tawa.

"Iyalah, ini gak ada namanya!?!?! Apalagi kalo bukan setan!?" dosen ngegeplak lembar jawaban gaib tersebut di depan gue.

"Tar kalo nilai keluar, tuh si anak, gak ada nilainya. Nangis, nangis dah tu bocah." lanjutnya.

"Yaudah, kamu potoin aja tuh lembar jawabannya, entar kasih tau temen-temen di kelas ya."

"Waduh. Saya anak revisian pak, bukan anak kelas ini." kata gue, sambil mengambil hape dan menyalakan kamera bersiap untuk selfie.

"Yaudah kamu potoin aja, nanti kalo ketemu ketua kelasnya, kasih." pak dosen mengusap dahinya, beliau tak ingin ambil pusing.

Dengan kekuatan hengpong jadul, cekrek-cekrek aplod! *ala @lambe_turah* gue motoin lembar jawaban gaib tersebut yang hasilnya adalah foto di atas.

Setelah selesai. Gue bersama geng revisi, cabut.

Harusnya selasa kemarin (22/11/2016) gue ngabarin ke ketua kelasnya, tapi karena gue gak masuk kuliah, gue nitipin ke Arum. Untuk saat ini gue masih belum tau siapa pelaku atas mahasiswa gaib yang ikut UTS kemarin. Atau.., jangan-jangan mahasiswa itu memang benar-benar tidak ada.

49 komentar:

  1. Serem bgt y lembar jawaban g da namanha
    Yg lebih serem lagi bang ada namanya tpi gada jawabannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahha itu mah loe banget Nik....
      biasa anak males itu...

      Hapus
    2. ini si niki bener juga si, sereman ada nama tapi gk ada jawabannya, cumen yang satu ini dalam kondisi sadar gk bisa jawab. Gitu ya.

      Hapus
  2. hahahhaha itu mungkin uchiha sasuke mas, yang jawabnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini kenapa jadi sasuke ε(╯△╰")з

      Hapus
  3. Rese -____- udah merinding duluan. . Wook salam bolos demi gudie bag 500rebu

    BalasHapus
    Balasan
    1. ssssstttt... . diaaam ƪ(˘•˘`”)┐ƪ(˘•˘`”)ʃ

      Hapus
  4. Ini judulnya kayak artikel yg mau di share di pesbuk aja..

    SEBARKAN, JAN BERENTI DIKAMU

    BalasHapus
    Balasan
    1. SEBARKAN! JIKA TIDAK, AKAN ADA AKIBATNYA!!

      Hapus
  5. Wheeeew....jangan jangan beneran tuh hantunya pengen ikutan UTS.. Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang ikutan, cumen lupa nulis namanya

      Hapus
  6. Eleh gw kira setan beneran, SETAN LO !!! Hahahaha

    BalasHapus
  7. Sumpah bahaya bgt klo lupa nulis nama...ya tapi gak tau klo mahaniswa gaib beneran ada. LOL :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. nulis nama tapi gak ada jawabannya juga bahaya :p #superLOL

      Hapus
  8. Setan!!
    Judulnya menggiring opini publik yak 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebarkan! Jangan berhenti di kamu!

      Hapus
  9. Kirain cuma video mesum aja yg belum ada judul, lembar uts juga ada yang belum dikasih nama

    BalasHapus
  10. Mahasiswa gaib sesungguhnya adalah gak pernah masuk kelas tau-tau pas Ujian masuk :D

    btw, itu yang kesurupan di unpam bener, lam ? Ih serem juga unpam /.\

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget nih. Itu namanya mahasiswa siluman.

      Wahai Salam, cerita ini belum cukup ampuh untuk menakutiku! Bawa yang lebih serem! Ha ha!

      Hapus
    2. itu yang kesurupan di unpam beneran rin.

      Son, lebih serem mana cerita horror apa ditanya mana calon istri kamu?

      Hapus
  11. Aduh serem amat sih nih kampus...
    bahkan belakangan ini ada dosen lagi pidato diiringi suara cewek... tau siapa itu deh...

    BalasHapus
  12. hati hati gan, jangan sampai melamun kalo masuk kuliah hehehe

    BalasHapus
  13. Buset. Nggak ada yang mengakui kepemilikan lembar jawaban itu? Sampai sekarang? Kalau gue sih langsung ngaku aja walaupun itu bukan punya gue. Kan lumayan sih, udah diisi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh, pas nilainya keluar, tau2nya dapet 20 :')) mau lu? mungkin itu jebakan

      Hapus
  14. Kirain beneran ada mahasiswa gaib beneran kayak dosen gaib yang pernah viral beberapa waktu lalu wkwkwk x_x

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu emang gaib beneran, wujudnya gak ketauan kepemilikan siapa :(

      Hapus
  15. Setannya pinter ya, bisa jawab soal essay. Setan yang derajatnya tinggi nih. Btw itu UTS enak amat ditinggal cabut..

    BalasHapus
  16. Wah... anak setan pun ikut ujian.

    BalasHapus
  17. Judulnya begitu menggodanya, #hahaha.. Pernah jadi mahluk semigaib soalnya zaman kuliah dulu #hahaha..

    BalasHapus
  18. Buakakaka, gue kirain beneran ada yang gaib. Ketauan banget ya followernya lambeturah wkwkwk Salam kenal ya, Mas/Kak/Bang (pilih aja mau dipanggil apa, haha!)

    BalasHapus
  19. Gue denger atau baca kata UNPAM jadi inget mantan sialan yak.. emng sue tuh orang..
    mngkn anak unpam ada yg budidaya jin kali wkwk...

    BalasHapus
  20. Hantunya gk asik gk nulis nama.. coba ditulis pasti bakalan terkenal tuh nama hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apalagi hantunya ngasih nomer telepon bisa gokil lagi haaa

      Hapus
  21. Perasaan gue kena zonk mulu kalo baca postingan di mari yang judulnya sensasional -__-

    BalasHapus
  22. Kok ngakak ya haha 😂 halo Kaka salam kenal anak Unpam juga toh

    BalasHapus
  23. Hahahhaha.. Gawa baca serius....gokil Kacau

    BalasHapus
  24. Lonya aja penakut ..mbayangin setan mulu..padahal gkblernah liat setan..

    BalasHapus
  25. Wah ada senior di Unpam, saya juga mahasiswa Unpam akuntansi semester 3, salam kenal mas salam..

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di www.salaminzaghi.com

Diberdayakan oleh Blogger.