Selasa, 21 Februari 2017

Daftar Wisuda :')

Hoiii!

Gue tau gue udah lama gak nulis lagi di blog ini semenjak Desember tahun kemarin. Januari pos gue kosong abizz, padahalkan tiap pergantian tahun pada buat resolusi gitu, apalagi Blogger yang pasti resolusinya adalah 'gue mau konsisten ngeblog'. Halaahhh tailah 😜 wkwkwk. Tapi gapapa kalian harus punya resolusi tiap tahunnya biar hidup kalian itu punya tujuan. Badassss, berasa motivator bed gue ya. Oke tulisan ini makin ngaco ni hehehe.

Gue mau buat klarifikasi sedikit kenapa gue absen ngeblog sepanjang januari dan mendekati akhir februari ini. Yaps, gue skripsi men! Jadi maaf, buat kalian yang sering mondar-mandir lewat blog gue tapi gak ada postingan baru. Dan postingan ini ku persembahkan untuk kalian :))

*PLAK

Oke, jadinya skripsi gue udah kelar cok, tapi masih ada revisi sedikit, ya gapapa lah. Skripsi itu gak ada yang sempurna :')  yang penting lulus, gue udah bersyukur banget, ya Allah! Untuk story masa-masa gue skripsian gak gue ceritain dulu di post ini. Sesuai judulnya, jadi gue mau cerita tentang hari ini gue daftar wisuda.

Gue bersama geng calon wisudawan, yeileh. Janjian jam 9 di kampus Pamulang buat bayar wisuda. Satu per satu dari kami datang. 

depan perpus unpam, cerita mahasiswa ti unpam
geng calon wisudawan :))

Singkat cerita semuanya sudah pada ngumpul, kecuali Tita. Si Tita katanya telat dan terkena musibah di jalan. Ban motornya bocor, abis itu dia keujanan gak bawa jas ujan, jadi neduh dulu. Akhirnya kita nungguin Tita sampai jam 12 siang. Tita bilang ke kita, katanya daftar duluan aja soalnya dia masih kejebak hujan. Yaudah dengan berat hati kita akhirnya daftar duluan menuju loket. Di loket, setelah tanya-tanya sama petugasnya, katanya quota wisuda tinggal 10 orang. Wadaw! Gimana nih. Berarti kita telat banget dong??

Kata petugasnya, di kampus Viktor masih ada quota 50 orang. Yaudah kita akhirnya langsung ngebut ke kampus Viktor, mumpung di sana quota masih banyak! Btw, total kita ada 9 orang. Cuman karena si Tita belum dateng jadi 8. Akhirnya kita nyuruh Tita buat ketemuan di kampus Viktor.

Hujan mulai turun dengan derasnya. Gue yang goncengan sama Sanan, memilih untuk menepi, disusul Wiwin yang juga mau make jas ujan. Nah di sinilah sueknya. Ketika gue mau buka jok motor gue buat ngeluarin jas ujan, tiba-tiba.. crek,... Kunci motor gue patah.

fokusnya ke motor, bukan ke kuncinya :')

"Lam gimana!?" tanya Sanan.

"Yahh gimana yaaa!??" gue panik.

Kebetulan Wiwin ada di belakang kita. Gue manggil Wiwin, dan dia mendekat.

"Nan, lu bareng si Wiwin aja ya, nih Nan lu bawa berkas gue. Tolong daftarin gue ya!" Gue kasih berkas memo gue dan uang daftar wisuda ke Sanan.

"Terus, lu gimana lam?" tanya Sanan.

"Udah gue mah selow, udah pokoknya itu dulu. Cepetan. Nanti kita kehabisan quota."

Akhirnya Sanan digoncengin Wiwin dan melaju ke kampus Viktor.

Gue lemes, gue bingung, gue bengong meratiin kunci motor gue yang kebelah dua. Emang sih, kunci motor gue ini sebenarnya udah bengkok, terus gue getok pake palu biar lurus lagi, eh, bengkok lagi, gue getok lagi, eh.. patah akhirnya hahahahaha!

Di ujung sebrang jalan gue memarkir motor sambil neduh ujan, gue ngeliat ada toko pembuat kunci duplikat. Aha! Akhirnya gue nyebrang nyamperin ke si abang pembuat kunci.

"Bang bisa benerin ini gak, kebelah dua ni bang!" Gue memberikan kunci motor gue.

"Wahh mana sini-sini." Si abang meraih kunci motor gue.

Gue duduk, dan ngeliatin dia betulin kunci motor gue. 

video
Proses si abang benerin kunci motor gue

Sekitar 15 menit, kunci gue sudah berubah menjadi baru! mantapp! Terima kasih bang! Abis itu gue buru-buru kabur. Hehehe, gak deng, gue kasih 25rb. Gue pun ngetes kunci yang baru di motor gue. Dan alhamdulillah, bisa. Hape gue bunyi dan itu adalah telpon dari Tita.

Tita: Lam, ini lu suruh ngisi form dulu tuhh..

Gue: Ohhh yaudah ,, wait.. Gue otw ni ke Viktor.

Gue melanjutkan perjalanan menuju kampus Viktor di tengah derai hujan. Sesampainya di kampus Viktor, badan gue setengah lepek. Gue langsung ke kelas dimana geng calon wisudawan berada. Tita kasih form yang dia maksud tadi ke gue. Karena tangan gue masih basah, gue meminta tolong ke Lola  buat ngisiin form punya gue.

Terima kasih La :D

Akhirnya setalah semua dirasa sudah lengkap, kami pun mendaftar wisuda. Akhirnyaaaaa Wisuda men! WISUDA!!!


kampus viktor universitas pamulang, mahasiswa unpam viktor
Salam dari kami, Geng calon wisudawan




See You In March!!!

12 komentar:

  1. Wisudnya kapan bang? Dimana? Siapa j yg diajak nanti buat nemenin abang wisuda?
    .
    Harusnya itu yah pas kuncinya patah buang j motornya
    Beli yg baru
    Payah nih
    .
    Selamat y wisudah juga
    Saya nanti panggil apa nih salam S apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. seperti biasas komentar lu selalu eksotis nik XD
      tapi gue akan tetap jawab pertanyaan lu.
      1. gue wisuda 16 maret
      2. seandainya gue anak sultan, pasti gue buang nik motor gue :'D
      3. panggi, Michael Fillipo Salam Inzaghi Jackson s.kom #thuglife

      Hapus
  2. alhamdulilah, uda mau mau wisuda. hip hip horeee :D mas salam

    BalasHapus
  3. Wohooooo! Sombongnyaaa. Muahahaah. COngrats by the way! \:D/

    BalasHapus
  4. cieee mau jadi wisudawan, congrats ya ^^

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah. Selamat dan pasti udah ga sabar buat wisudaan haha. Saya masih skripsian nih btw wkwk baru sidang. Ohiya btw salam kenal yaa 😊

    BalasHapus
  6. Eh, udah mau wisuda aja. Selamat ya :)
    Skripsi emang nggak ada yg sempurna, mesti ada revisi :p

    BalasHapus
  7. Menjelang wisuda kenapa dipotong rambutnya? Eh, emang ada aturannya kayak gitu ya? Siapa tau boleh gitu, wisuda rambutnya gondrong. Oh iya, selamat atas kelulusannya!

    BalasHapus
  8. Kira kira setelah wisuda mau ngapain Lam? wkwwkwk

    Btw selamat ya.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di www.salaminzaghi.com

SALAMINZAGHI ON INSTAGRAM