Selasa, 20 Juni 2017

Terbang dengan Vietnam Airlines dan Nikmati Deretan Pantai Cantik ini

Vietnam memiliki garis pantai sepanjang lebih dari 3.400 km maka wajar jika negara ini memiliki pantai yang indah. Perlahan, Vietnam mulai kembali memperkanalkan pariwisata pantainya pada dunia. Maka tak salah jika Vietnam Airlines mengajak para turis untuk berkunjung dan menikmati keindahan pantai di Vietnam.

Dan berikut gue akan kasih beberapa rekomendasi pantai terbaik di Vietnam yang sayang untuk lo lewatkan, dan pastikan lo memesan tiket Vietnam Airlines di Traveloka. Untuk lebih lanjutnya lo bisa mengunjungi laman ini: https://www.traveloka.com/vietnam-airlines

 

Selamat datang di Bali-nya Vietnam, Nha Trang

wisata Nha Trang vietnam, tempat wisata di nha trang vietnam, objek wisata di nha trang vietnam
foto by aromanathrang.com
Pantai ini berada di Nha Trang, Provinsi Khanh Hoa dan merupakan tujuan wisata pantai terbaik di Selatan Vietnam. Nha Trang adalah surge untuk kamu yang menyukai olahraga air, atau lo yang suka berjemur dibawah sinar matahari. Banyak hal yang bisa lo lakukan di pantai dengan pasir kuning ini, mulai dari menyantap hidangan laut yang mewah, menjelajahi spot meyelam terbaik di Vietnam sampai menjelajahi pulau-pulau terdekat.

Setelah bosan di pantai, lo bisa menyewa perahu dan mengunjungi Thap Ba Hot Spring. Ini merupakan tempat berendam, namun lo tak akan berendam di air hangat seperti pada umumnya, disini lo akan berkotor-kotoran dengan berendam di lumpur yang katanya berkhasiat menyembukan rematik dan arthiris. 

Nha Trang juga penuh dengan resor juga penginapan yang menyajikan dunia malam. Tidak seperti di kebanyakan kota, di sini turis bisa berpesta sampai pagi buta. Jadi, untuk lo yang ingin berpesta sampai pagi di sini, cepetan pesan tiket Vietnam Airlines di Traveloka!


Menikmati Padang Pasir di Pantai Mui Ne

wisata di mui ne vietnam, tempat wisata di mui ne vietnam, wisata ke mui ne vietnam, mui ne backpackers resort - vietnam-austria house, mui ne vietnam backpackers hostel, backpacker ke mui ne vietnam, mui ne vietnam backpackers village, mui ne vietnam fairy stream, mui ne vietnam tripadvisor, trip ke mui ne vietnam, hotels mui ne vietnam tripadvisor, mui ne vietnam hotels, mui ne vietnam hotel, hotel a mui ne vietnam, hotels at mui ne vietnam, mui ne vietnam cheap hotels, hoteles en mui ne vietnam, full moon hotel mui ne vietnam, grace hotel mui ne vietnam, mui ne vietnam hotels agoda, mui ne vietnam luxury hotels, mui ne vietnam best hotels, vietnam mui ne hotel pandanus, hotels in mui ne vietnam, hotel in mui ne vietnam, lotus hotel mui ne vietnam, nam hai hotel mui ne vietnam, hotel saigon mui ne resort vietnam, hotels mui ne vietnam tripadvisor, victoria hotel mui ne vietnam, xin chao hotel mui ne vietnam, hai yen hotel mui ne vietnam, mui ne vietnam sand dunes, sand dunes of mui ne vietnam, mui ne vietnam sand boarding, mui ne vietnam sanddünen, sandals mui ne vietnam
foto by bruisedpassports.com
Meski namanya belum setenar Nha Trang, namun keindahan Mui Ne tak kalah. Terletak di Provinsi Binh Thuan, bagian tenggara Vietnam. Dulunya, tempat ini tak seramai sekarang, bahkan para turis harus membawa tenda sendiri jika ingin menginap.

Seiring berjalannya waktu, Mui Ne mulai banyak dilirik turis dan satu per satu resor dan penginapan pun di bangun. Untuk lo yang ingin menikmati suasana pantai yang tak ramai, Mui Ne bisa jadi pilihan yang sangat tepat.

Uniknya, selain pasir pantai yang lembut dan jernihnya air laut, di sini juga ada padang pasir yang membuat lo merasa seperti berada di Timur Tengah. Unik, ya! Jika jiwa petualangan lo lebih tinggi dan lo senang menaklukan ombak. Datanglah di bulan Oktober- April, karena ombak di bulan ini sangat cocok untuk berselancar.


Phu Quoc, Gili Trawangannya Vietnam

phu quoc vietnam wikipedia, phu quoc vietnam wikitravel, phu quoc island vietnam wiki, phu quoc vietnam wiki, phu quoc vietnam tripadvisor, tripadvisor phu quoc vietnam, hotels phu quoc vietnam tripadvisor, phu quoc island vietnam tripadvisor, phu quoc vietnam backpacker, phu quoc vietnam reviews phu quoc vietnam beach club, phu quoc paris beach kien giang vietnam, phu quoc vietnam beach huts, vietnam phu quoc long beach, long beach resort phu quoc vietnam ong lang beach phu quoc vietnam, paris beach phu quoc vietnam, sao beach phu quoc vietnam
foto by:phuquocdiscover.com
Jika Nha Trang adalah Bali-nya Vietnam, maka Phu Quoc adalah Gili Trawangan-nya. Phu Quoc merupakan sebuah pulau yang berada di perbatasan antara Thailand dan Kamboja, uniknya pulau ini luasnya sama dengan luas Singapura.

Phu Quoc tak hanya sekadar pulau, tapi juga memiliki pantai yang indah dengan pasir putih dan air yang jernih dengan warna biru refleksi dari langit, kebanyakan turis dari sini berasal dari Eropa dan Amerika.

Turis yang datang kesini menyebutnya serasa di surge karena suasanannya yang tenang dan dipadukan dengan hutan hijau rimbun di bagian belakang pantai. Hal ini karena 70% dari pulau ini dilindungi dalam naungan Taman Nasional Phu Quoc.


Wisata pantai murah di Doc Let 

Doc Let vietnam, doc let vietnam map, doc let vietnam hotels, doc let vietnam paradise resort, doc let vietnam accommodation, doc let vietnam tripadvisor, doc let hotels vietnam, doc let vietnam wiki, doc let vietnam wikitravel, plage doc let vietnam,doc let strand vietnam, doc let beach vietnam tripadvisor, doc let beach vietnam map, weather doc let vietnam, jungle beach doc let vietnam,doc let nha trang vietnam, white sand doclet vietnam,paradise resort hotel doc let vietnam, doc let beach nha trang vietnam, accommodation doc let beach vietnam,doc let beach vietnam, paradise resort doc let beach vietnam, plage de doc let vietnam
foto:travel.voyagevietnam.co


Memiliki garis pantai yang cantik sepanjang 18 km, kebutuhan berliburmu pasti akan terpuaskan di sini. Doc Let memiliki banyak pantai cantik berpasir putih yang bisa lo nikmati sepuasnya, karena penginapan di sini terbilang lebih murah dibandingkan dengan pantai di tempat lain.

Doc Let sendiri terbagi menjadi 3 kawasan yaitu pusat pariwisata, area pelabuhan dan tempat terpencil. Tentunya para turis biasanya berada di pusat keramaian berada.

Nah, sudah tak ragu lagi kan untuk menikmati indahnya pantai di Vietnam? Yok segera pesan tiket maskapai Vietnam Airlines sekarang juga!

12 komentar:

  1. Pantai pasir Mui Ne nya eksotis banget.. O_o ongkosin ke sana, Lam..

    BalasHapus
    Balasan
    1. gw kalo di ongkosin jg mau bang :v

      Hapus
  2. padang pasirnya mirip banget sama di afrika sana bang
    di jogja juga ada, gumuk pasir yang deket parangtritis itu muehehe

    BalasHapus
  3. wow..pasir putihnya Doc Let, benar-benar menggoda:) kereeen!

    BalasHapus
  4. Wow cakep-cakep pemandangannya. Bakal betah berkunjung disana.

    BalasHapus
  5. Ga nyangka vietnam jg punya garis pantai sekece ini 😨

    BalasHapus
  6. Wow Pantai di Vietnam sangat kece euy.. 😍

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di www.salaminzaghi.com

SALAMINZAGHI ON INSTAGRAM