Minggu, 13 Agustus 2017

Instagrammable + Sunset di Pantai Losari

Pertama kali menginjakan kaki di Makassar, daya tarik gue tertuju pada Pantai Losari. Bahkan pertama kali gue sampai di Makassar, gue udah ngebet banget pengin kesana. Kebetulan hotel tempat gue menginap tinggal jalan aja ke belakang kalo mau ke Losari. Malamnya, gue beneran kagak kepikiran buat mampir ke Losari wkwk 😆 gue malah cari makan + muter-muter kota Makassar.

Dan.. Besok-besok-besoknya lagi (sibuk sama kerjaan, gak sempet-sempet).. Pas libur, akhirnya gue ke Pantai Losari.


cerita liburan di pantai losari, cerita liburan ke pantai losari, pantai losari sunset, sunset pantai losari makassar, suasana pantai losari pada malam hari, suasana malam pantai losari, suasana tahun baru di pantai losari, suasana malam tahun baru di pantai losari, pantai losari malam hari, pantai losari di malam hari, pantai losari malam, pantai losari makassar malam hari, foto pantai losari malam hari, foto pantai losari di malam hari, foto pantai losari malam, foto pantai losari pada malam hari, gambar pantai losari malam hari, gambar pantai losari malam, gambar pantai losari di malam hari, pantai losari pada malam hari, pantai losari saat malam hari, pantai losari saat malam, kota makassar pantai losari malam hari, suasana pantai losari pada malam hari, pantai losari malam tahun baru, pantai losari malam ini, suasana malam pantai losari, wanita malam pantai losari, malam tahun baru di pantai losari, suasana malam tahun baru di pantai losari

Jadi di Pantai Losari ini banyak tulisan-tulisan seperti: Toraja, Bugis, Mandar, Makassar, Pantai Losari, City Of Makassar. Pokoknya instagram mebel banget. ((mebel)) emang furnitur!

Berikut foto-foto yang instagrammable:


senja pantai losari, senja di pantai losari, senja di pantai losari 1975, foto senja di pantai losari, film senja di pantai losari, senja pantai losari

instagram pantai losari, senja pantai losari, senja di pantai losari, senja di pantai losari 1975, foto senja di pantai losari, film senja di pantai losari senja pantai losari


senja pantai losari, senja di pantai losari, senja di pantai losari 1975, foto senja di pantai losari, film senja di pantai losari senja pantai losari, nuansa malam pantai losari, malam tahun baru pantai losari, enaknya pantai losari

masjid terapung, serunya masjid terapung makassar, senja pantai losari, senja di pantai losari, senja di pantai losari 1975, foto senja di pantai losari, film senja di pantai losari senja pantai losari





* Sunsetnya juga depet! *


cerita liburan di pantai losari, cerita liburan ke pantai losari, pantai losari sunset, sunset pantai losari makassar, suasana pantai losari pada malam hari, suasana malam pantai losari, suasana tahun baru di pantai losari, suasana malam tahun baru di pantai losari, pantai losari malam hari, pantai losari di malam hari, pantai losari malam, pantai losari makassar malam hari, foto pantai losari malam hari, foto pantai losari di malam hari, foto pantai losari malam, foto pantai losari pada malam hari, gambar pantai losari malam hari, gambar pantai losari malam, gambar pantai losari di malam hari, pantai losari pada malam hari, pantai losari saat malam hari, pantai losari saat malam, kota makassar pantai losari malam hari, suasana pantai losari pada malam hari, pantai losari malam tahun baru, pantai losari malam ini, suasana malam pantai losari, wanita malam pantai losari, malam tahun baru di pantai losari, suasana malam tahun baru di pantai losari

cerita liburan di pantai losari, cerita liburan ke pantai losari, pantai losari sunset, sunset pantai losari makassar, suasana pantai losari pada malam hari, suasana malam pantai losari, suasana tahun baru di pantai losari, suasana malam tahun baru di pantai losari, pantai losari malam hari, pantai losari di malam hari, pantai losari malam, pantai losari makassar malam hari, foto pantai losari malam hari, foto pantai losari di malam hari, foto pantai losari malam, foto pantai losari pada malam hari, gambar pantai losari malam hari, gambar pantai losari malam, gambar pantai losari di malam hari, pantai losari pada malam hari, pantai losari saat malam hari, pantai losari saat malam, kota makassar pantai losari malam hari, suasana pantai losari pada malam hari, pantai losari malam tahun baru, pantai losari malam ini, suasana malam pantai losari, wanita malam pantai losari, malam tahun baru di pantai losari, suasana malam tahun baru di pantai losari

cerita liburan di pantai losari, cerita liburan ke pantai losari, pantai losari sunset, sunset pantai losari makassar, suasana pantai losari pada malam hari, suasana malam pantai losari, suasana tahun baru di pantai losari, suasana malam tahun baru di pantai losari, pantai losari malam hari, pantai losari di malam hari, pantai losari malam, pantai losari makassar malam hari, foto pantai losari malam hari, foto pantai losari di malam hari, foto pantai losari malam, foto pantai losari pada malam hari, gambar pantai losari malam hari, gambar pantai losari malam, gambar pantai losari di malam hari, pantai losari pada malam hari, pantai losari saat malam hari, pantai losari saat malam, kota makassar pantai losari malam hari, suasana pantai losari pada malam hari, pantai losari malam tahun baru, pantai losari malam ini, suasana malam pantai losari, wanita malam pantai losari, malam tahun baru di pantai losari, suasana malam tahun baru di pantai losari

cerita liburan di pantai losari, cerita liburan ke pantai losari, pantai losari sunset, sunset pantai losari makassar, suasana pantai losari pada malam hari, suasana malam pantai losari, suasana tahun baru di pantai losari, suasana malam tahun baru di pantai losari, pantai losari malam hari, pantai losari di malam hari, pantai losari malam, pantai losari makassar malam hari, foto pantai losari malam hari, foto pantai losari di malam hari, foto pantai losari malam, foto pantai losari pada malam hari, gambar pantai losari malam hari, gambar pantai losari malam, gambar pantai losari di malam hari, pantai losari pada malam hari, pantai losari saat malam hari, pantai losari saat malam, kota makassar pantai losari malam hari, suasana pantai losari pada malam hari, pantai losari malam tahun baru, pantai losari malam ini, suasana malam pantai losari, wanita malam pantai losari, malam tahun baru di pantai losari, suasana malam tahun baru di pantai losari

cerita liburan di pantai losari, cerita liburan ke pantai losari, pantai losari sunset, sunset pantai losari makassar, suasana pantai losari pada malam hari, suasana malam pantai losari, suasana tahun baru di pantai losari, suasana malam tahun baru di pantai losari, pantai losari malam hari, pantai losari di malam hari, pantai losari malam, pantai losari makassar malam hari, foto pantai losari malam hari, foto pantai losari di malam hari, foto pantai losari malam, foto pantai losari pada malam hari, gambar pantai losari malam hari, gambar pantai losari malam, gambar pantai losari di malam hari, pantai losari pada malam hari, pantai losari saat malam hari, pantai losari saat malam, kota makassar pantai losari malam hari, suasana pantai losari pada malam hari, pantai losari malam tahun baru, pantai losari malam ini, suasana malam pantai losari, wanita malam pantai losari, malam tahun baru di pantai losari, suasana malam tahun baru di pantai losari

6 komentar:

  1. iya emang pas bgt ini buat narsis
    tapi saya sih belum pernah kesitu

    BalasHapus
  2. Wah asik y dapet sunset
    Ngomong-ngomong sunsetnya dibawa pulang?

    BalasHapus
  3. yah bro, gak ajak jalan-jalan nih. Kapan-kapan kita ke CPI yok, itu loh jebatan Toraja yang di reklamasi. Disana keren buat foto-foto buat feed instagram.

    BalasHapus
  4. sebagian foto sudah dihapus dari instagram. haha

    BalasHapus
  5. kan bagus
    kan kan.....
    duh Makassar, kapan bisa ke sana

    BalasHapus
  6. Itu beneran namanya terapung? Kan disangga pake tiang dari tanah di bawah airnya? Kenapa gak namanya panggung?

    Kupengin juga main2 ke kota makassar. Padahal ada sodara yg tinggal di sulawesi, tp gasempet sempet mau ke sananya.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di www.salaminzaghi.com