Pengalaman Nobar Final Liga Champions 2019 @Citoz Jaksel

Juni 03, 2019
Musim 18/19 sudah berakhir tinggal menyisahkan final liga champions. Sebuah final yang mempertemukan dua klub asal inggris atau yang lebih kerennya disebut All England. Gila keren, nggak di liga eropa, liga champions, semuanya mempertemukan klub asal inggris. Yang mengejutkan itu Tottenham sih, soalnya musim 18/19 dia gak belanja pemain di 2 jendela trasnfer. Dengan pengiritan semacam ini, dia bisa tembus final champions, wow siapa sangka! (Padahal pas semi final gue jagoin ajax, njeerr!)

Gue sama kakak gue nobar ke citos. Ini pengalaman pertama gue ikutan nobar champions. Awalnya sih pengen nonton di rumah, cumen gue pengin merasakan euforia yang berbeda gitu, pengen yang rame. Jadilah nobar. Sebelum nobar ke citos itu gue udah cari-cari info nobar terdekat dimana, pengennya sih daerah Pamulang ato gak Bintaro ato gak BSD. Cumen gue search di google atau twitter gitu gak ada. Yang ada malah di GBK dan di citos. Yaudah Citos aja.

Sampe sana, rame banget anjeer. Resto-resto disana pada nayangin bola. Cumen kalo kita mau nonton disana yaa kita harus jajan. Jadilah kita nonton di luar aja yang emang gratis. Tapi suenya karena kita datengnya belakangan dan emang dasarnya tuh rame banget yang datang kesini. Jadi kita kealingan. Gak nyaman banget, sumpah! lebih enak nobar di lapangan deh, yang semuanya rata pada duduk di bawah. Kalo ini kek ada yang VIP gitu, jadi mereka duduk dibangku, dan kita sobat misqeen duduk ngemper di belakang mereka. Jadi yaaa kealingan.

Pengalaman Nobar Final Liga Champions 2019 @Citoz Jaksel
kealingan kepala + kamera

Berikut video yang berhasil gue rekam.



Gila rame banget. Gue gak nangkep banyak gambar sama video soalnya hape gue batrenya udah soak jadi gampang lowbet. Jadi yaa cuma itu doang yang bisa gue dapet. Dan.. Selamat buat Liverpool!

1 komentar:

  1. Hahaha. Gue paling malas nih nobar yang desak-desakan kayak gini. Lain kali kayaknya elo harus datang lebih cepat, dapat tempat paling depan, biar pengalamannya lebih menyenangkan wkwk

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di www.salaminzaghi.com

Diberdayakan oleh Blogger.